SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Gravatar
331
Salah satu dari users of the month
Senior Member

0%
Acceptance rate
Member since: Aug 27, 2001 01:06 pm (2 decades ago)
Last seen: Dec 17, 2015 03:41 pm (5 years ago)
Topic created: 11 topics
3 questions (0 accepted)
0 ads
2 reviews
6 shares
Answers posted: 149 answers
1578 comments
Signature:
black is sirious


 

+
cod3gr33n wrote: 1 decade Recommended!
Pernah ketemu di senci, tapi ga tau yg mana :D, pengen banget ketemuan lagi, X ini, mesti tau... Trim's bro...
+
cybershot wrote: 1 decade Recommended!
Hehe.. Bos yang satu ini... dulunya Siemens Freak juga :D
+
ba571an wrote: 1 decade Recommended!
™ One of my spirit of life!
+
ILCapitano wrote: 1 decade Recommended!
om, kapan jalan2 naik sepeda dari jakarta ke bandung? hehehee. pernah COD di pertama hijau. :) recommended apa aja deh. Sukses selalu bro
+
hetley wrote: 1 decade Recommended!
akhirnya ketemu jg sama jagoan sonner hehehe...bgmn tuh dummynya hehe...btw masih inget gak yah doi sama gue??? hehehe
+
Dr_Jones wrote: 1 decade Recommended!
halo ooomm :D
+
EdorikU wrote: 1 decade Recommended!
Thx bro masukannya tenyata aq kurang lama mencet tombol c-nya hiihihihi dudul banget ^^
+
jigonx wrote: 1 decade Recommended!
terima kasih untuk bro ryolasta yg sudah merelakan waktu dan tenaganya untuk mambantu kelancaran urusan forum SE, khususnya saat ini pembuatan baju SE-FP
+
chana wrote: 1 decade Recommended!
salah satu dari sekian banyak sesepuh SE yang masih eksis ampe saat ini. bukti loyalitasnya ma SE? skarang bro satu ini lagi menggalang anak2 forum SE untuk pembuatan baju SE-forumponsel.