SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Gravatar
171
Full Member
Member since: Mar 26, 2007 01:42 pm (1 decade ago)
Last seen: Jul 4, 2020 10:10 am (1 year ago)
Topic created: 0 topics
0 questions (0 accepted)
0 ads
0 reviews
0 shares
Answers posted: 20 answers
4 comments
Signature:
phone number :0856 800 1300 " D'cellstar Shop "


 

+
AJAD wrote: 1 decade Recommended!
Recomended Seller, gue beli hp pas jakarta lagi banjir... biar susah2 gt dia masih berusaha ngirim barang ke gue.. thx ya bro... cm susahnya dia suka ngirim sms pemberitahuannya malem banget jam 12-1 mlm gt, pernah aja jam 3 mlm.. keturunan kalong juga nih anak...
+
adeis wrote: 1 decade Recommended!
"Recomended Seller and Buyer, terpercaya dalam transaksi jarak pendek maupun jarak jauh" said adeis.
-
chubbycutie wrote: 1 decade Please read
bro satu ini emang asik 'n semangat kalo jualan... enak diajak ngobrol lagi... moga2 sukses deh bro jualannya... ^^ kegagalan adalah awal dari kesuksesan... =)
+
flash_light wrote: 1 decade Recommended!
baru sekali deal ma hetley, orangnnya asyik, sesuai dengan yg disampaikan soal jualannya, cm jauh aja dr domisili gw. sukse buat bung hetley