SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Gravatar
136
Full Member

0%
Acceptance rate
Member since: Feb 9, 2003 09:50 pm (1 decade ago)
Last seen: Aug 15, 2011 10:19 am (8 years ago)
Topic created: 12 topics
8 questions (0 accepted)
0 ads
3 reviews
1 shares
Answers posted: 1202 answers
183 comments
Signature:


 

-
hapejadul wrote: 1 decade Please read
saya nubih om momod.... mo kenalan tp binun dimana kamarnya... semoga FP bisa memberikan banyak manfaat bagi smua org, khususnya pengguna hape. amiin... mohon bantuan & bimbingan nya om momod. thank's a lot... salam nubih..
+
kesetrum wrote: 1 decade Recommended!
Terima Kasih atas bantuannya terhadap thread yg legendaris ini http://www.forumponsel.com/forum/showflat.php?Number=1503801
+
asthiey wrote: 1 decade Recommended!
papah bru yang baik.. udah jarang terlihat nih... seeedih deh *ala sandra dewi* eh, testi di bawah gw kaya kenal.. :o heheheheh...
+
ILCapitano wrote: 1 decade Recommended!
om sampai kapan neh kita rebutan cewek oot'ers? :) thanks ya pernah nganterin gw waktu gath 2007. kalo ke jakarta lagi gw kabar2in deh. sukses selalu bro.
+
ba571an wrote: 1 decade Recommended!
™ One of my inspirationed for my experiences from FP.CoM
+
DrJones wrote: 1 decade Recommended!
#1 momod favorit !!
+
Alita wrote: 1 decade Recommended!
momod ini yang paling rajin n suka membantu. responednya cepat. momod yang akrab dengan member bahkan sering curhat di diary ketika jatuh cinta or marah-marah....
+
ryan_noh wrote: 1 decade Recommended!
Terima kasih telah belanja di Ryan :) :D
+
Inoy wrote: 1 decade Recommended!
permen sih permen tapi loe ngerusak nilai percentage testimonial gw... khan dah gak di indosat lagi, permen bukopin mau, tapi kudu nabung, qeqeqeqeqeqeqe....
+
scarlez wrote: 1 decade Recommended!
Bru, mau testi neh..hehehe transaksi N73ME dari bru berjalan lancar..padahal ada yg nawar lebih tinggi dari gw.. besoknya paket dah nyampe.. kondisi sesuai dengan yang dibilang.. recommended deh klo mau transaksi.. lagian masa momod nipu..hehehe