SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

XL Rilis Layanan Music Live
rss You are here: All : Share : XL Rilis Layanan Music Live
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Satu lagi cara mendengarkan musik via saluran seluler dirilis oleh operator seluler XL, yakni XL Music Live. Layanan yang cara menggunakannya seperti melalukan panggilan telepon ini memungkinkan pelanggan mendengarkan musik langsung dari operator tanpa batasan jenis perangkat telepon selulernya.

Layanan XL Music Live terdiri dari dua pilihan paket penggunaan yaitu Pay As You Use (PAYU) dengan biaya sebesar Rp. 200/menit serta paket berlangganan sebesar Rp. 1.500/30 menit/hari. Biaya berlangganan tersebut sudah termasuk pajak. Adapun cara atau mekanisme untuk dapat menggunakan layanan XL Music Live adalah dengan cara melakukan panggilan ke nomor 234 untuk pilihan paket PAYU serta ke 23401 untuk pilihan paket berlangganan. Adapun untuk berhenti berlangganan layanan XL Music Live, pelanggan cukup menekan angka 88 kemudian masuk ke menu bantuan dan selanjutnya tekan angka 2.

Di dalam layanan XL Music Live ini pelanggan akan bisa menikmati berbagi pilihan lagu/musik, di antaranya berbagai pilihan lagu berbahasa Indonesia, lagu internasional, lagu Rock, lagu R & B serta Disco, lagu Jazz, lagu Dangdut, lagu Rohani, serta lagu-lagu Daerah. Selain itu pelanggan juga bisa mendengarkan pilihan lagu yang ada di album/catalog/playlist. Pelanggan juga bisa memasukkan lagu pilihannya ke dalam album hanya dengan menekan tanda *

Layanan XL Music Live juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menggunakannya karena pelanggan yang ingin mendengarkan lagu/musik tidak membutuhkan perangkat handphone dengan spesifikasi tertentu. Perangkat handphone mulai dari yang low end hingga high end bisa digunakan oleh pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini.

”Kami yakin layanan XL Music Live ini akan bisa diterima dan dinikmati oleh pelanggan kami yang saat ini sudah mencapai lebih dari 38,5 juta pelanggan,” klaim direktur pemasaran XL Nicanor V. Santiago.

—SwaOnline—

 

erwin101010
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1845 reps My Blog
GSM XL

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 22, 2010 08:45 pm)     comment Comment Permalink   Print

mekanisme pencarian lagunya gimana ya..???
hmm

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.