SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

XL Blackberry unlimited Tarif Goceng (5000rp/hari)
rss You are here: All : Share : XL Blackberry unlimited Tarif Goceng (5000rp/hari)

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


devender

Full Member 139 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 6, 2009 11:19 pm)     comment Comment Permalink   Print

bb (spasi) on

kirim ke 568 nanti akan dapat notifikasi,,tinggal kirim sms lg YA ke 568

 


Han_Han

Journeyman 85 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 7, 2009 12:35 am)     comment Comment Permalink   Print

emang nih xl parah. disini tidak ada perwakilan dari xl yah.
parahnya sih so far kalo cuma malem. tapi kadang pas siang juga parah. rugi nih tiap hari dipotong tapi kaya begini kualitasnya.

mau sampai kapan nih kaya begini. sabar sih sabar tapi juga ada batasnya. mening kalo harganya di diskon. harga sama aja, tapi kualitasnya cuma 1/2 dari operator laen.

kalo jaringan bermasalah, tapi yang telkomsel bagus bagus aja tuh.

gimana nih pertanggung jawaban xl. mau enaknya aja terima duit dari customer tapi kualitas kaya taek

 

user signature
Blackberry Onyx Ver 5.0.0.405
Nokia E72 Ver 021.025
Nokia 6275i Ver BL190V0200.nep

rusco

Veteran 628 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 8, 2009 02:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

TELKOMSEL DAN INDOSAT SUDAH 100 RIBU, Pelanggan Blackberry XL Segera 100 Ribu
Oleh Rizagana dan Encep Saepudin
JAKARTA, INVESTOR DAILY

Pelanggan BlackBerry PT Telkomsel dan PT Indosat kini telah mencapai 100 ribu lebih. Sementara itu, PT Excelcomindo Pratama (EP) bertekad, dalam waktu dekat, pelanggan BlackBerry-nya bisa menembus 100 ribu.

Demikian ditegaskan General Manager Postpaid & BlackBerry PT EP Budi Harjono saat memperkenalkan XL Mall di Jakarta, Sabtu (6/6).

“Sekarang, jumlah pelanggan BlackBerry XL sekitar 95 ribu. Dengan pengutamaan layanan yang inovatif dan memiliki nilai tambah yang ditawarkan, kami optimistis, jumlah pelanggan kami melampaui 100 ribu dalam beberapa minggu ke depan,” kata Budi Harjono.

Perebutan pelanggan BlackBerry di Tanah Air begitu ketat. Sepekan lalu, pelanggan BlackBerry mengeluhkan perangkatnya tak berfungsi karena dimatikan Research In Motion (RIM) akibat perilaku kloning nomor PIN BlackBerry. Akibatnya muncul desakan agar RIM membuka kantor perwakilan dan layanan purna jual di Tanah Air. Selain itu, Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) juga menunda pembelian sertifikasi produk BlackBerry terbaru.

Budi menjelaskan, meningkatnya pelanggan BlackBerry XL, selain disebabkan peningkatan nilai tambah juga karena kemampuannya menjaga jaringan infrastrukturnya dengan baik untuk menjamin kualitas layanan akses. Untuk melengkapinya, operator XL juga melengkapi fasilitas XL Mall. Yakni, lokasi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan aplikasi yang terkait BlackBerry.

Vice President Direct Sales PT EP Djunaedi Hermawanto mengatakan, XL Mall menghadirkan kemudahan bagi pelanggan Blackberry untuk mendapatkan akses informasi, konten, aplikasi, program, hingga tips menarik tentang Blackberry. “Ada 20 content provider menjadi mitra kerja kami,” kata Djunaedi.

Sementara itu, mengenai bandwitdh, menurut Budi, XL menyiapkan sebesar 35 Mhz dengan utilisasinya sekitar 25 Mhz. Pihaknya juga akan melakukan penambahan bandwidth dalam waktu dekat untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Telkomsel dan Indosat

Indosat, sesungguhnya telah lebih dulu menghadirkan BlackBerry Zone di Jakarta, yang membantu para pelanggan untuk mendapatkan berbagai aplikasi terkait BlackBerry. Bahkan, pada Mei lalu, menurut Division Head PR Indosat Adita Irawati, pekan lalu, jumlah pelanggan BlackBerry Indosat sudah melebihi 100 ribu.

Menurut Adita, lonjakan pelanggan itu, tak lepas dari program yang ditawarkan Indosat, seperti BlackBerry on demand untuk berlangganan mingguan atau bulanan.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, beberapa waktu lalu, Indosat juga telah meningkatkan kapasitas link backbone Indosat ke Research In Motion (RIM) dari 10 megabit per detik (Mbps) menjadi 20 Mbps.

“Dengan up grade ini, kami menjadi satu-satunya operator di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar,” kata Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro.

Meski demikian, Telkomsel mengklaim, jumlah pelanggan BlackBerry-nya telah menembus angka 100 ribu pada kuartal I 2009. Angka ini berarti ada peningkatan dua kali lipat lebih dibanding posisi akhir tahun lalu, ketika pelanggan BlackBerry Telkomsel baru mencapai 40 ribuan. Sekitar 70% pelanggan BlackBerry Telkomsel ada di Jakarta.

“Pada akhir 2009, pelanggan BlackBerry Telkomsel diperkirakan mencapai 200 ribu. Melihat tingginya animo pelanggan terhadap BlackBarry Telkomsel, kami juga meminta Research in Motion (RIM) selaku produsen perangkat menambah pasokan," ujar General Manager Marketing Communication Telkomsel Nirwan Lesmana beberapa waktu lalu.

Untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry, Telkomsel menaikkan kapasitas jaringannya hingga 10 kali lipatnya. "Peningkatan kapasitas untuk menjamin kenyamanan dan kecepatan akses layanan bagi pelanggan BlackBerry," kata Nirwan.

Selain itu, untuk meningkatkan kecepatan akses data pelanggan BlackBerry, Telkomsel akan menambah jaringan 3G hingga mencapai 7.500 unit Node-B (BTS 3G) dari saat ini 4.000 Node-B. Layanan 3G kini sudah hadir di 140 kota di seluruh Tanah Air. ***

 

user signature
i'm just a man of few words and a lot of works!

cherryo

Journeyman 80 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 8, 2009 08:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

kemaren cobain layanan bis nya indosat,.. oom gw punya, jauh bener di compare sama gue punya xl,.. gokil dah,..

ini xl kapan warasnya nh,.. sampe sekarng masih eror aja,..
gps ga bisa narik map,
bbm ga bisa send msg,.. parah,..

 


denboyers

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 8, 2009 11:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

Layanan BIS dari XL semakin hari semakin menurun kualitasnya
BBM, FB, browsing udah berat banget jalannya kadang2 malah YM aja lemotnya setengah mati. Gimana nih XL kok ga ada tanggapan dan perbaikan kualitasnya ya?
Kalo gini terus kita sebagai pengguna BIS dari XL benar2 merasa dirugikan!

 

user signature
JusT To Be An OrdinarY MaN

Smarties

Addicted 1291 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 9, 2009 02:41 am)     comment Comment Permalink   Print

Kayaknya masalah ginian ada masanya dhe. Bulan2 kemaren gw masih inget kog BB indosat gw lemotnya bikin naek darah, sementara temen2 gw yg pada pake XL pada hepi2 semua. Yah sabar aja dhe, moga2 XLnya cepet tau diri dan benerin dhe tuh sistem.

 

user signature
Starting to get used to the new Forumponsel...

devender

Full Member 139 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 9, 2009 01:36 pm)     comment Comment Permalink   Print

katanya si ada penambahan jaringan XL..tp apa bener? apa hanya iming2 belaka?

 


wencing

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 11, 2009 12:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ robbie, sama donk, saya juga terima sms dua kali, dan lsg telpon ke cs xl 817.
ternyata emang di potong double kata cs nya, 2 x Rp. 5,000.-
cs buatkan laporan dan akan di telusuri oleh tim yg berwenang.

Sebenarnya sblm masalah double potong ini, uda ada 3 dosa xl ke saya, tp saya sabar aja...
yg ke-4 ini bener2 uda gak bisa sabar lagi...
tunggu di tunggu gak ada kabar, saya telpon lg ke 817.

akhirnya kemaren di sms dari xl nya, tagihan yg double itu akan dilakukan penyesuaian.

3 dosa sebelumnya blon ada respon balik dari xl... cap cay deeeeeh......

 


rusco

Veteran 628 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 13, 2009 09:11 am)     comment Comment Permalink   Print

Handset BlackBerry XL dapat Asuransi
Perlindungan meliputi risiko jatuh, kena air, rusak, hingga hilang akibat kejahatan fisik.

Jum'at, 12 Juni 2009, 18:40 WIB
Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna

VIVAnews - Pemain BlackBerry di industri semakin ramai. Mau tidak mau, para mitra Research In Motion (RIM) di Tanah Air didesak untuk berkompetisi lebih ketat, siapa yang mampu menyuguhkan layanan tambahan terbaik kepada pelanggannya, dia lah pemenangnya. PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) hari ini menawarkan asuransi dengan premi khusus kepada pelanggan BlackBerry-nya.

Menggandeng Expro dan Asuransi Sinar Mas, XL menawarkan perlindungan ekstra berupa program Asuransi BlackBerry dengan premi khusus, sekaligus sebagai program yang pertama di Indonesia.

“Handset BlackBerry bukanlah barang murah. Karena itu, sangat beralasan kalau pelanggan membutuhkan program perlindungan,” kata Djunaedi Hermawanto, VP Direct Sales XL, di sela jumpa pers Kerja Sama XL - Expro dan Sinar Mas pada ICS 2009, JCC-Jakarta, Jumat 12 Juni 2009.

Premi khusus hanya ditawarkan XL bersama Expro dan Sinar Mas sepanjang ajang ICS 2009 berlangsung. Cukup dengan Rp 140.000, maka BlackBerry pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama setahun penuh.

Program ini memberikan perlindungan atas risiko terjatuh, terkena air, kerusakan, hingga kehilangan akibat kejahatan fisik. Di luar ajang ICS, premi yang dikenakan adalah Rp 200.000 per ponsel.

Sabtu lalu, Expro baru saja mengumumkan tambahan layanannya, yakni bisa ditawarkan pada ponsel lama atau second, dan ada tanggungan penggantian ponsel baru bila rusak parah atau hilang.

Secara normal, premi yang ditetapkan Expro terbagi menjadi empat kelas. Kelas A, varian ponsel seharga dua juta rupiah ke bawah, premi yang harus dibayar calon nasabah adalah Rp 75 ribu untuk asuransi 12 bulan. Kelas B, varian ponsel dengan kisaran harga 2-3,5 juta rupiah, preminya sebesar Rp 90 ribu.

Sedangkan Kelas C, varian ponsel dengan kisaran harga 3,5-6 juta rupiah, preminya sebesar Rp 150 ribu. Dan, Kelas D, varian ponsel seharga Rp 6 juta ke atas, preminya Rp 200 ribu untuk 12 bulan asuransi.

 

user signature
i'm just a man of few words and a lot of works!

Han_Han

Journeyman 85 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 15, 2009 02:36 am)     comment Comment Permalink   Print

kok ngegandengnya cuma sinar mas doank?
hehehe...

gua mau masukin asuransi juga kaga jadi kalo cuma sinar mas doank. hahaha...xl banyakin perusahaan asuransinya donk, biar customer yang decide mau ambil pake asuransi apa.
masa dibatesin cuma sama sinar mas.

dan baru aja baca award buat operator cellular. XL nga dapet award apa apa, cuma dapet award best stand doank. HUAHAHAHAHAHAHA...
kacangan abis nih XL, si indosat sama telkomsel ngeborong award. makanya xl, servis di bagusin, jangan cuma pinter bikin stand bagus tapi servisnya kaya kacang. memalukan aja. gua yang pake xl aja jadi malu.

7 pemenang pada katagori Operator:

* Best operator GSM: Indosat.
* Best operator CDMA: Telkom Flexi.
* Best BlackBerry servis: Indosat.
* Best Customer Growth: Telkomsel.
* Best value added servis: Indosat
* Best Tarif: Esia.
* Coorporate Social Responsiblity award: Indosat.

Best stand: XL

 

user signature
Blackberry Onyx Ver 5.0.0.405
Nokia E72 Ver 021.025
Nokia 6275i Ver BL190V0200.nep

devender

Full Member 139 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 15, 2009 12:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

best stand?/ yaah ini sih ga ada memuaskan dr segi pelayanan jaringan ke pelanggannya..cuma bagus pas show doang ck ck ck..tp semangat xl semoga ke depan tambah baik lg..

 


andrewzz

Journeyman 80 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 15, 2010 12:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

XL benar2 parahhh!! sinyal down sudah hampir sebulan!! pengen marah rasanya! benar2 merasa tertipu dengan layanan XL!!! XL good bye!!!!

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.