Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Venera Incar Pasar Ponsel Hiburan 'Kelas Bawah'
rss You are here: All : Share : Venera Incar Pasar Ponsel Hiburan 'Kelas Bawah'
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Pasar ponsel multimedia tak hanya untuk ponsel kelas atas yang mengusung merek terkenal. Di segmen bawah, geliat pasar ponsel yang menawarkan beragam hiburan pun tak ketinggalan menyimpan potensi.

Hal inilah yang mendorong Venera menghadirkan Prime D503 untuk menyasar pasar multimedia. Berbagai sarana hiburan pun siap dihadirkan perangkat ini, mulai dari fasilitas TV, FM Radio, Video player, MP3 player, MP4, serta kamera.

“Dengan bentuk layar yang cukup lebar, konsumen bisa dengan leluasa menonton TV, dan menikmati fasilitas multimedia lainnya,” kata Iwan Gunawan, Marketing Manager PT. Teletama Artha Mandiri, perusahaan yang memayungi brand Venera.

Casing berbahan metal menjadi pilihan ponsel berlayar sentuh (touch screen) ini. Layarnya sendiri berkualitas LCD screen 320 x 240 pixel.

Dari segi konektivitas, ia menyediakan fitur Bluetooth dan slot memori eksternal Micro SD berkapasitas sampai 8 GB. Dimana ponsel ini bisa menyimpan data dan game sederhana berbasis Java dengan kapasitas yang cukup banyak.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan itu juga dibenamkan speaker yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel. Ini untuk mendukung konsep multimedia pada ponsel ini. Sebagai tambahan, fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan MSN menjadi akses yang tak ketinggalan.

“Kami sangat memperhatikan kenyamanan konsumen ketika mereka menggunakan ponsel ini yang kami rancang dengan fasilitas layar sentuh. Dan dengan layar yang cukup lebar, konsumen juga bisa dengan asyik menikmati fasilitas multimedia yang terdapat di dalamnya,” kata Iwan, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Sabtu (24/9/2011).


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Multimedia Venera

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Goen_goen  Goenart

Newbie 15 reps
Reg: 8 years ago
7 years ago (Sep 25, 2011 11:02 am)     comment Comment Permalink   Print

saya lebih memilh samsung,lg.Se untuk ponsel lowend untuk rentang harga 400-500ribu sudah banyak tersedia.

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.