JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

usb taxco tx60
rss You are here: All : Share : usb taxco tx60
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

tulung bantuinin saya donk, saya punya hp taxco tx60.setiap saya memkai kabel usb dari hp ke komputer g pernah connect. hanya charger doank.tulung jawabannya dunk secepatnya

 

ash_1
ash_1 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 5 reps My Blog
GSM Taxco Others

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


kaitokid

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 20, 2008 12:21 pm)     comment Comment Permalink   Print

ah masa'? kok gw bisa konek yah. pas pertama dicolokin, ada pilihan.

- mass storage buat flashdisk (microSD-nya jd flashdisk. nda tau kalo kosongan opsi ini muncul jg ato ga)
- webcam
- COM port

kalo yang com port persis kayak install hardware baru (usb yang mau dikoneksikan ke COM port. entah drivernya gmn belom dapet info gw). Kalo yang com port ini kegunaannya mungkin buat modem gprs. kalo storage pake yang mass storage ajah.

 

user signature
* to be or not to be *
---
KiD

pigyman

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 21, 2008 09:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

yap aku punya tx 60 usb juga berulah dipili option mass storage tapi tak terjadi apa2 , cuma kalo dipili aplikasi musik . sejenisnya katanya usb fuction not allowed, kalo bole tau kaitokid punya memori brp kapasitasnya ya, apa krn 1 gb tak kompatibel kali ya tapi fungsinya selain usb pas utk ringtone, wallpaper ok kok

Trus aku punya tx 60 menu aplikasi biorythm, secret sms tak ada padahal di buku petunjuk manualnya ada katanya apa aku punya ini cacat produk ato emang boong aja tu apliksi itu sebenarnya tak ada ya?

 


kaitokid

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 4, 2008 04:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

hehe. maap baru jawab. jarang ke fp XD~
1gb harusnya kompatibel lah. lha salesnya aja bilang support max 1gb kok. tp gw pake 2gb ... bandel yah . TX60 gw fungsi normal tuh. persis seperti flashdisk biasa. yang jelas sih, kalo usb lagi dicolok, emang ga bisa ngapa2in microSD-nya. hilang dari peredaran. semua setting yang mengarah ke microSD (ringtone, wallpaper, etc) balik ke default. tp pas udah dicabut usbnya, tuh setting balik lagi refer ke microSD seperti setting kita sebelumnya.

biorythm ... secret sms ... nda ada juga. ga masalah sih buat gw. yang penting bisa telpon, sms, jepret2 iseng, ngebisingin kuping pas naek motor (biar ga ngantuk), dan yang penting bisa diperbudak jadi modem gprs ... dah cukup

untuk setting jadi modem gprs ... liat ke:
http://kuroisuzaku.wordpress.com/2008/11/04/taxco-tx60-as-gprs-modem/

 

user signature
* to be or not to be *
---
KiD

narsha

Newbie 2 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Dec 11, 2010 03:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ash_1


oooooooooya kalua boleh minta gambar nya donk ,untuk pin usb nya

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.