JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

UP Coming HT Mobile G78 SLIM TV Phone
rss You are here: All : Share : UP Coming HT Mobile G78 SLIM TV Phone

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


gus_doni

Journeyman 60 reps
Reg: 9 years ago
6 years ago (Jul 1, 2010 10:44 am)     comment Comment Permalink   Print

Sinyal CDMAnya bagus ga....soalnya kebanyakan klo GSM + CDMA katanya seh sinyal CDMAnya sering ilang geto....mohon pencerahannya bossss......

 


adzack

Newbie -28 reps
Reg: 7 years ago
6 years ago (Jul 1, 2010 12:28 pm)     comment Comment Permalink   Print

selama ini saya pakai masih ok2 aja pak, tapi semua itu juga tergantung dari lokasi/posisi kita

 

user signature
http://i35.servimg.com/u/f35/11/75/78/62/hut_ri10.gif

chimiku

Full Member 163 reps
Reg: 9 years ago
6 years ago (Jul 6, 2010 03:48 pm)     comment Comment Permalink   Print

harganya skr berapa ya?

 


adzack

Newbie -28 reps
Reg: 7 years ago
6 years ago (Jul 6, 2010 04:36 pm)     comment Comment Permalink   Print

kurang lebih antara Rp. 1.020.000 s/d Rp. 1.150.000
di ITC roxy mas jakarta

 

user signature
http://i35.servimg.com/u/f35/11/75/78/62/hut_ri10.gif

kawe

Explorer 27 reps
Reg: 1 decade ago
6 years ago (Jul 6, 2010 11:19 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ bro adzack

tulung review plus minus nya dong...kayaknya minat, tp masih ragu.

 


GSM_EXPERT

Journeyman 53 reps
Reg: 9 years ago
6 years ago (Jul 10, 2010 06:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

bagus mana sama I mobile tv640??? mohon pencerahannya???

 

user signature
gratis pulsa 5rb khusus pengguna paket BB ONE nya xL
08385500160

coeternity

Journeyman 70 reps
Reg: 9 years ago
6 years ago (Jul 14, 2010 12:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

baru beli nih. sinyal bagus full semua battery jg tahan lama. dah 2 malem standby masih 3/4



cuma mo nanya kalo tanda silang merah di sebelah icon battery itu artinya apa ya?



ga ada yg error sih cuma koq ga ilang2 ya tuh icon. dah coba restore jg tetep aja ada

 


peterpran

Journeyman 65 reps
Reg: 8 years ago
6 years ago (Jul 21, 2010 04:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

Javanya gmn bro? Buka opmin cpt ga?

 

user signature
________


(peterpran)

what_ever

Senior Member 287 reps
Reg: 8 years ago
6 years ago (Jul 25, 2010 12:49 am)     comment Comment Permalink   Print

knp sh model qwerty trus.bosen.lg tren qwerty smuanya ja qwerty.kan bsa hp candybar biasa tp ada tv tuner tow touchscreen ber tv tuner.

 


adzack

Newbie -28 reps
Reg: 7 years ago
6 years ago (Jul 26, 2010 01:44 pm)     comment Comment Permalink   Print

untuk yang type hp candybar biasa tp ada tv tuner tow touchscreen ber tv tuner kalo ngga salah HT MOBILE pernah ngeluarin type HT 71 (type lawas)
mungkin sekarang harganya kurang lebih 1.100.000

 

user signature
http://i35.servimg.com/u/f35/11/75/78/62/hut_ri10.gif



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.