SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena
rss You are here: All : Share : Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena

– Call of Duty Mobile Garena yang rilis di awal bulan oktober ini merupakan game FPS Mobile yang dibuat oleh Tencent dan diterbitan oleh Activision. Call of Duty Mobile menghadirkan beberapa mode multiplayer yaitu Frontline, Team Deatmatch, Domination, Search & Destroy, dan Practice Vs. AI.

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, Call of Duty (CoD) Mobile Garena termasuk game action yang didesain khusus untuk dimainkan di perangkat smartphone dan telah lulus uji coba di berbagai negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun seluruh pemain.

Game ini sudah bisa didownload di Google Playstore dari awal bulan oktober. Ada beberapa trip dan trik untuk bermain Call of Duty (CoD) Mobile yang bisa memungkinkan anda untuk memenangkan pertempuran. Simak Trik dan Tips Bermain Call of Duty (CoD) Mobile Garena.

TIPS BERMAIN CALL OF DUTY (COD) MOBILE GARENA

TENTUKAN MODE TEMBAK

Game ini menyediakan dua mode tembak yaitu Simple dan Advanced. Dengan mode Simple maka dimanapun anda mengarahkan ke musuh maka senjata akan secara otomatis menembak tanpa Scope, sedangkan pada mode Advanced dianjurkan untuk digunakan oleh pemain yang sudah berpengalaman.

Namun pada mode Simple memiliki satu masalah yaitu ketika anda mencoba untuk melihat musuh dengan menggunakan scope dan mengarahkan ke musuh, secara otomatis tembakan akan langsung dilepaskan sesuai dengan posisi anda. Kunjungi dan mainakan game seru lainnya di nanakartu.com ini.

Sedangkan jika anda menggunakan sniper rifle, maka anda berada dalam posisi kurang menguntungkan karena anda membutuhkan waktu untuk memuat peluru dan musuh akan menembak anda terlebih dahulu.

MULTIPLAYER ATAU BATTLE ROYALE?

Call of Duty (CoD) Mobile Garena memiliki dua mode yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Bedanya, mode Battle Royale akan memakan waktu singkat, dimana pemain akan dibagi menjadi dua tim dan mereka bisa mendapatkan nilai tertinggi untuk menang.

Mode Multiplayer ini cocok utnuk pemain yang ingin memainkan singkat dan terlebih dengan mode ini anda akan lebih cepat membuka karakter-karakter baru.

UPGRADE SENJATA FAVORIT

Tips selanjutnya yaitu upgrade senjata menjadi favorit karena senjata juga berpengaruh dalam pertempuran. ANda bisa mempercepat upgrade dengan menggunakan weapon XP Card.

Seiring dengan melakukan upgrade, anda juga dapat menambahkan alat pelengkap untuk senjata sesuka hati yang berguna untuk meningkatkan status senjata favoritmu. Utamakan untuk peningkatan accuary, range, dan damage.

GUNAKAN HELIKOPTER SECARA BIJAK

Saat berada di mode Battle Royale anda juga bisa menerbangkan Helikopter. Namun disarankan untuk menggunakannya saat bermain sendiri atau tidak bermain secara tim. Hal ini dikarenakan musuh dapat menembaki helikopter yang anda gunakan.

Sedangkan saat anda bermain dalam squad musuh yang menembaki helikopter dapat menghancurkan helokopter itu sendiri dan itu tidak disarankan. Namun, kadang helikopter juga dapat membantu anda untuk mencapai zona aman dengan cepat ketika zona mulai menyusut.

GUNAKAN HEADPHONE

Pemain juga disarankan untuk menggunakan headphone saat bermain, karena akan sangat membantu dalam permainan. Dengan menggunakan Headphone anda akan dapat mendengarkan suara langkah kaki musuh dengan baik.

MENENTUKAN CLASS

Pada mode Battle Royale sebelum memasuki arena pertandingan anda dapat memilih class berdasarkan karakter anda. Call of Duty (CoD) Mobile Garena memiliki 6 class karakter, berikut class pada game ini.

Medic

Medic class memiliki kekampuan untuk menyembuhkan rekan satu tim secara cepat serta dapat menghidupkan kembali rekan satu tim namun membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Scout

Scout class memiliki kemampuan untuk melihat jejak kaki musuh yang disorot dan dapat menunjukkan arah musuh dengan panah sensor.

Clown

Clown class ini memiliki bom mainan yang dapat memanggil zombie yang dapat menyerang musuh disekitarnya, Selain itu, class ini juga bisa mengurangi damage dan serangan dari zombie.

Ninja

Ninja class memilikis enajata grapping hook yang digunakan untuk menjangkau tempat-tempat tinggi.
Selain itu, ninja juga memiliki langkah kaki yang meredam sehingga musuh tidak bisa mendengarnya dari kejauhan.

Mechanic

Mechanic class memiliki kemampuan meluncurkan EMP Drone ke araj musuh dan anda dapat menggunakan drone untuk mengetahui lokasi adanya musuh.

Defender

Defender Class dapat melindungi rekan satu tim karena ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sebuah shield yang cukup besar bernama Transform Shield dan anda juga bsia mengurangi damage yang diterima kecuali peluru.

Karena itulah pemilihan class sangan penting dilakukan dalam permainan ini karena semua permainan akan bergantung pada kemampuan kelas yang dipilih.

 

HusnulHot
HusnulHot RSS
   Reg: 4 weeks ago
   Newbie 20 reps My Blog
Tips-tricks Games

Posted 4 weeks ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.