SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

tolong saya donk
rss You are here: All : Questions : tolong saya donk
vote up
0
vote down

 

tlg bantu saya donk.
saya sedang mengumpulkan ringtone ,logo dan game untuk me45 saya ada yg bisa bantu saya nga?
kirimin alamat situs tpt dl juga bole.
thanks ya

 

arif168
arif168 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
BenQ Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


4 years ago
vote up
0
vote answer down

Saya sudah menjumpai kejadian serupa beberapa kali pada kartu Simpati baru (sealed). Pada waktu kartu diaktifkan utk pertama kalinya, message Certkiller 642-999
center number pasti terulis +62811000000, sehingga tidak bisa digunakan utk sms. Jadi setiap kita menggunakan kartu utk pertama kali, MCN harus kita set ulang.

miterreader
   Reg: 4 years ago
   Newbie 10 reps
Modified 4 years ago.  

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

mohon dibaca thread berjudul "TARIK MANG !" di forum OOT.

terimakasih !

Wishmaster
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Untuk logo Siemens ME45 koleksi gw ada tuh di I2Community dg author : Arie

Untuk game, baca deh posting-2 yg terdahulu...

cureelse
cureelse
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 16 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

untuk me45 dpt anda dl di website :
http://www.club-siemens.net

lumayan lengkap kok.
semoga bisa membantu.

best regards,
Neptunus

neptunus
neptunus
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 75 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
BenQ Others
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
sorry agan-agan mau nanya niihhh ??
Benq S88 Gak bisa connect internet
mohon bantuan hp yg bisa dualon GSM-GSM, yg murah merk apan type
WTA: siemen m75 kok suka restart
WADUUH JOYSTICK C75 jebol gak bisa dipakai..???HELP
WTA power on Siemens M55 tanpa keypad
Help !!! SX1 ga bisa Nyala lagi
(ASK) Tempat Service Center HP Benq T60 dimana??
ganti Casing Benq Siemens S88
Need Help Siemens ME45
Bantuin saya donk,,kode telpon S75?
bantu ana donk,kode standart S75...?
ADA YANG MAU JUAL SIEMENS M75??????
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores
ada yg tau penyebab omnia II ga bisa ngeinstal software?
ranking merek android
[ask] rekomendasi hape
cara meletakkan firmware pada saat instalasi ufs 3
Baterai eTouch CG1
Titan V79
TERTARIK BLUEBERRY
[ask] apps and games BenQ EF51
bantu share link buat game hp symbian donk
firmware vs software P.535 ? AMR???


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password