SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Tips Memotret Malam Hari dengan V15 Smartphone
rss You are here: All : Share : Tips Memotret Malam Hari dengan V15 Smartphone
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Ini dia 7 Tips Memotret Malam Hari dengan Vivo V15 yang bisa Anda gunakan saat mencari momen indah di malam hari - Memotret di malam hari memang bisa menghasilkan sebuah foto yang berbeda. Namun sayangnya, bagi sebagian orang yang hobi memotret menggunakan smartphone, memotret di malam hari bisa dibilang bukan pekerjaan yang mudah.Itu karena dibutuhkan trik khusus, terutama bagi mereka pengguna smartphone agar bisa menghasilkan foto malam hari yang sempurna. Ada beberapa trik jitu yang bisa dipelajari memotret di malam hari dengan vivo V15.

Berikut ini adalah trik yang bisa Anda gunakan ketika memotret di malam hari, yaitu :

Atur Exposure

Ketika memotret dimalam hari, mengatur exposure bisa menjadi jawaban agar foto minim cahaya tampak lebih kelihatan. Untuk bisa mengatur exposure yang sesuai, manfaatkan mode kamera profesional pada V15.

Pertahankan Kestabilan

Agar foto di malam hari tak terlihat blur, pertahankanlah kestabilan ketika memotret menggunakan smarpthone. Jika menggunakan tangan masih belum cukup, gunakan tripod mini agar foto yang dihasilkan stabil tanpa blur sama sekali.

Gunakan Efek Hitam Putih

Menggunakan efek foto hitam putih selain menutup kekurangan berfoto di malam hari ternyata bisa menghasilkan foto yang lebih artistik. Agar mudah diterapkan, manfaatkan fitur Chaplin V15 pada mode AI Beauty.

Manfaatkan Backlight

Foto pada malam hari bisa membuatmu mendapatkan sumber cahaya yang ekstrim, misalnya lampu jalanan. Jika memotret pada situasi tersebut, manfaatkan saja fitur Anti-Backlight AI HDR V15 karena bisa menciptakan efek foto ternyata jika dilihat hasilnya sangat indah.

Manfaatkan Cahaya Malam

Cahaya malam hari, seperti lampu lalu lintas, lampu perkantoran, hingga lampu kendaraan bermotor bisa menjadi unsur kreatif yang bisa ditambahkan ke dalam foto. Ini tentu saja menghasilkan foto yang sangat berbeda jika dibanding dengan hasil foto pada siang hari.

Gunakan Flashlight

Fitur flashlight juga dapat membantu menghasilkan pencahayaan yang baik ketika memotret di malam hari. Walaupun cahaya yang dihasilkan terkesan keras dan tak alami, jika dikomposisikan dengan baik, efek ini bisa menghasilkan foto yang berbeda dari foto malam yang pernah ada sebelumnya.

Terapkan Night Mode

Agar memudahkan Anda memotret di malam hari, menerapkan fitur AI Super Night Mode pada aplikasi kamera V15 bisa menjadi solusi agar menghasilkan foto malam hari yang sempurna.


fitur AI Super Night Mode mampu memberikan hasil foto malam hari yang lebih baik karena mampu menangkap beberapa foto dengan eksposur berbeda dalam waktu singkat. Hal tersebut menjadikan Vivo V15 mampu meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto walaupun diambil pada malam hari dan dalam kondisi minim cahaya.

Memanfaatkan AI Super Night Mode, foto di atas mampu menampilkan setiap cahaya dari gedung yang tertangkap. Hal ini tentu saja menambah unsur keindahan di dalam foto tersebut.

Itulah 7 Tips Memotret Malam Hari dengan Vivo V15 yang bisa Anda manfaatin buat hasil yang lebih baik. Semoga membantu!

 

rahmalestari
   Reg: 4 months ago
   Newbie 5 reps My Blog
Smartphone

Modified 4 months ago.  

 

Posted 4 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.