JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Ternyata HP Jadul Iron Man di Film "Avengers" Jadi Inspirasi Samsung Galaxy X?
rss You are here: All : Share : Ternyata HP Jadul Iron Man di Film "Avengers" Jadi Inspirasi Samsung Galaxy X?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Gosip mengenai kehadiran Samsung Galaxy X, HP baru yang bisa dilipat, semakin memanas. Mungkinkah HP radikal ini terinspirasi dari HP jadul Iron Man di “Avengers: Infinity War”?

Peringatan: artikel ini mengandung sedikit bocoran film “Avengers: Infinity War”.

Di saat para vendor berlomba-lomba menciptakan HP baru yang lebih canggih, lebih tipis, lebih banyak kamera dan lain-lain, Samsung mengambil langkah yang tidak diduga-duga. Mereka akan meluncurkan Samsung Galaxy X, smartphone pertama yang bisa dilipat! Sebenarnya kabar angin ini sudah lama beredar, namun baru mendapat ‘pencerahan’ alias update kemarin. Wah, jangan-jangan Samsung terinspirasi dari HP jadul Iron Man di film “Avengers: Infinity War”?

Berdasarkan The Bell, media Korea Selatan yang terpercaya, Samsung Galaxy X akan diluncurkan pada bulan Februari 2019. Tidak tanggung-tanggung, Samsung juga akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 pada bulan Januari tahun depan! Berita ini juga sudah tersebar di beberapa website terpercaya seperti The Forbes dan Tech Radar, jadi kamu bisa mulai nabung dari sekarang, hehe!


Tapi jujur deh, guys, apa menurutmu tentang HP lipat ini? Mereknya sih memang Samsung, HP baru pula! Hmm… kok seperti balik ke zaman dulu, ya? Apa kamu merasa antusias atau malah kecewa dengan HP baru Samsung ini?

Sebagai perbandingan, di film “Avengers: Age of Ultron”, Samsunglah yang menciptakan HP canggih milik . HP Samsung tersebut sangat tipis dan merupakan potongan kaca. Pokoknya, benar-benar futuristik, deh (hashtag: #wakanda)! Mencerminkan gadget yang dipakai oleh seseorang seperti Tony Stark. Selain HP, Samsung juga menciptakan beberapa gadget seperti smartwatch dan tablet untuk Iron Man. Saking kerennya gadget-gadget tersebut, banyak netizen dan fans berharap Samsung akan benar-benar meluncurkannya untuk publik.


Nah, di film “Avengers: Infinity War”, terlihat Iron Man memakai HP jadul model flip. Bagi kamu yang tidak mengikuti film Avengers dan Marvel faithfully, ada kisah di balik HP jadul tersebut. Di film “Captain America: Civil War”, Iron Man dan Captain Amerika bertengkar hingga memecah belah seluruh pahlawan Avengers – kubu Iron Man dan kubu Captain America. Alasannya, Tony setuju dengan keputusan pemerintah untuk menetapkan undang-undang pada pahlawan, namun Steve menolak karena BFF-nya, Bucky, akan dipenjarakan.

Masalahnya, dulu Bucky dicuci otaknya oleh musuh lalu membunuh banyak orang, termasuk orangtua Tony. Saat bertarung, Captain America mendapat kesempatan untuk membunuh Iron Man namun ia tidak melakukannya. Captain America lalu membawa Bucky pergi ke Wakanda untuk disembuhkan, sementara Iron Man menetap di New York. Avengers telah bubar.

Suatu hari, Tony menerima paket dari Steve yang berisi HP jadul. Dalam HP bermodel lipat tersebut hanya ada satu nomor telepon, yaitu nomor Steve. Si Captain America pun menyisipkan pesan jika suatu hari Iron Man membutuhkan bantuan Captain America dan Bucky, mereka akan datang. Nah, inilah HP jadul yang enggan dipakai Iron Man untuk meminta bantuan di film “Avengers: Infinity War”. Akhirnya, Bruce alias The Hulk yang menelepon Captain America!


Iron Man sedang galau.

Menilik dari sejarah kerjasama Samsung dengan film “Avengers”, bisa jadi mereka terinspirasi dari HP jadul ini saat menciptakan Samsung Galaxy X. HP baru ini bukan model flip seperti HP jadul, tapi tetap saja layarnya bisa dilipat.

Katanya sih, Samsung Galaxy X dirakit dengan tiga buah layar OLED, masing-masing berukuran 3,5 inci. Saat kamu membuka HP tersebut, maka kamu akan mendapat layar sebesar 7 inci. Sementara itu, layar ketiga menjadi satu dengan bodinya agar kamu tetap bisa memakai HP walaupun dalam keadaan terlipat. HP baru ini juga digosipkan memiliki sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar dan 3D scanning setup seperti sensor wajah iPhone.


Dalam benak, terlintas banyak pertanyaan. Kamu tahu kan, setebal apa HP jadul model flip? Apakah Samsung Galaxy X juga akan setebal itu? Apa keuntungan membeli HP yang bisa dilipat, jika sudah tersedia phablet atau tablet? Akankah HP baru Samsung ini sukses di pasaran?

Kita ikuti saja perkembangannya. Sementara itu, jangan ragu untuk meninggalkan komen, ya!

Source: iPrice

 

indocoz
indocoz RSS
   Reg: 6 months ago
   Full Member 162 reps My Blog
Smartphone Samsung Galaxy Multimedia Samsung-Galaxy

Posted 3 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.