SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Telepon Rumah Berbasis Android?
rss You are here: All : Share : Telepon Rumah Berbasis Android?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Perangkat ini akan menggabungkan fitur smartphone dalam sebuah telepon cordless DECT yang menggunakan Android Froyo 2.2 pada sebuah layar touchscreen 3.5 inci yang bisa memainkan musik, merekam video, browsing internet lewat Wi-Fi serta menjalankan aplikasi Android yang kompatibel. Unit ini kompatibel dengan kabel telepon standar serta kotak ADSL, untuk teleponnya sendiri akan berfungsi dengan menggunakan frekuensi 1,9 GHz. Layar 3.5 inci-nya hanya memiliki resolusi sebesar 272x480 tapi tetap memiliki kemampuan umum layaknya smartphone Android.

Para kontak yang ada di ponsel Android Anda juga bisa ditransfer pada perangkat Archos ini melalui port USB serta sebuah aplikasi khusus. Telepon ini juga dilengkapi dengan internal memory sebesar 8GB serta sebuah slot MicroSD card untuk tambahan kapasitas penyimpanan. Produk ini tampaknya ditujukan untuk para pengguna smartphone yang tidak terlalu memerlukan ponsel mobile dan menghindari kontrak khusus yang mengikat dari kepemilikan smartphone tersebut.

Melalui web browser dalam telepon ini, Anda juga bisa mendownload dan menginstall beberapa aplikasi Android yang kompatibel dengan versi 2.2 atau yang lebih rendah. Telepon ini juga bisa memainkan file video MPEG4 serta beberapa macam file video tipe lain, file-file JPG dan BMP, juga file musik dengan format MP3, WAV, FLAC ataupun OGG. Tak ketinggalan juga sebuah kamera VGA built-in dan microphone untuk digunakan dalam Skype ataupun video conference.

Perangkat Smart Home Phone dari Archos ini juga kompatibel dengan Windows (Windows 2000 atau di atasnya) maupun Mac (OS X 10.4 atau di atasnya) ketika Anda perlu untuk menyimpan atau mengatur file-file foto, video maupun musik spesial dalam jumlah besar. Untuk saat ini, telepon ini masih belum dijual secara resmi. Tapi jika Anda benar-benar tertarik untuk menggunakannya di ruang keluarga Anda, bersiap-siaplah untuk menyisihkan dana sebesar $159 atau sekitar 1,4 juta rupiah ;)


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Android

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


EdorikU

Full Member 126 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Dec 29, 2011 10:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

Android masuk ke perangkat rumahan big surprise
telpon rumah udah semakin canggih ajah pake Android LOL
tapi sepertinya ga cocok ke pasar Indonesia sekarang jamannya telpon jinjing (Handphone) red face
Telkom saja buat produk Flexy karena mengikuti pasar telepon jinjing grin

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.