SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Tanya Live Messenger untuk PPC 2003..
rss You are here: All : Questions : Tanya Live Messenger untuk PPC 2003..
vote up
0
vote down

 

Mau tanya donk, apa ada yang tahu gimana cara upgrade MSN Messenger atau program-program bawaan Windows lainnya yang ada di PDA lama iPAQ 4150..

Mohon infonya.. Thx..

 

GreCo111
GreCo111 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps My Blog
PDA How-to IpaQ Windows-mobile Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

saya punya yang ngga ada qwertynya.. thx linknya.. saya coba lihat dulu..

Andre
GreCo111
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Apakah IPAQ 4150 kamu seperti ini ???







Coba lihat-lihat dan pelajari ...



Link : IPAQ 4000 Series

Junghans
junghans
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 87 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Cari dimana yah ? apakah ini berarti diganti ke WM 5 misalnya ? Support tidak yah ? Thx atas bantuannya..

Andre
GreCo111
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

kalau tidak ada software update-an MSN untuk Ipaq 4150, bisa cari info untuk Upgrade O/S di Ipaq 4150 supaya menjadi baru.

Junghans
junghans
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 87 reps

 

 

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
KANGEN PAKAI PDA PHONE
Cari Casiing untuk DOPOD 838 Biasa
Ask: Toshiba X02T di Indonesia bisa dipake?? atau klo di Indo diganti jadi TG01?
(ask) rekomendasi PDA yg berbasis java..
o2 xda zinc
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
mohon pencerahan ipaq 6515
Tolong..Ipaq RW6828 gagal upgrade ROM....
instal garmin xt di HP Ipaq 612c
Ada gak HP iPAQ 61x series upgrade ke WM 6,5??
HELP....TEMPAT SERVIS PDA YG TERJAMIN TERPERCAYA DAN MURAH DIMANA...
mending pilih windows mobile ato android
Mohon info ttg handset OS Windows Mobile :)
WTA: Baterai Alternatif (Nokia,Soner,dsb) kompatibel untuk SBP-11 Asus M930 (Li-Ion 1100)
Tolong dong infonya ..........
Aplikasi
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password