SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Tanya: Audiovox Thera + Fren
rss You are here: All : Questions : Tanya: Audiovox Thera + Fren
vote up
0
vote down

 

Guys, gue mau tanya pengalaman kamu2 yang udah pernah pake Audiovox Thera + Fren buat Internet.

1. Gimana Internet-nya dalam hal speed dan stabilitas koneksi?

2. Thera-nya sendiri rewel gak? Sering hang? Gampang pakenya? Ada yang punya pengalaman jelek? Soalnya, ini kan barang BM. Garansi toko cuma 2 mingguan di Roxy Mas.

3. Software buat Thera lumayan komplit gak?

Thanks ya.

 

tslim
TS Lim RSS
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 389 reps My Blog
Audiovox How-to CDMA Others

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

tanya bos... thera sukses inject nam1 pake fren sobat ...nam 2 pake flexy trendy... semua ok lancar sms +telpon gak ada masalah...... cuman internet gagal terus.......klik dial .... no answer..terus...pake fren ato flexi sama aja no answer.... setting conection pake #777 ato telkomnet instant sama aja ga bisa........................ada yg bisa bantu ga .. kasih pencerahan ......ym : dian_abadi1000................ok thx

98123
98123
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

aman2 aja... sama seperti di atas!

Adham  Somantrie
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

1. speed and stabilitas ok, signal lemah asal masih ada 1 strip it's okay
2. selama sy pake thera, belum pernah rewel tuh, yang ada kalo kebanyakan program sehingga memori hampir penuh, jadinya lambat. Semua thera barang BM (setahu saya) karena product ini belum resmi masuk Indonesia. Kekurangannya adalah batere nya termasuk boros.
3. Software komplit dan banyak karena pakai OS Pocket PC 2002

aryana
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 78 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
Audiovox How-to CDMA Others
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
[HELP] ppc 6700 tidak bisa buat telp + di telp
menggunakan audiovox xv6600 sebagai modem
PPC Audiovox 6600 sms "Unknown Sender"
setting internet starone di audiovox 6700
Casing vx6700
bagaimana caranya memakai Audiovox 6600 jadi modem?
Help, thera audiovox pake baterai nokia
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
cdma qwerty
LG ID90c
review HP SmartFren XStream EVDO
Di mana tempat inject samsung galaxy tab cdma verizon ke operator lokal
Apa yang sebenernya terjadi pada Wimax dan CDMA??
RUIM or Inject BB 9530
the thick soled shoes
Tiger brand retail stores
ada yg tau penyebab omnia II ga bisa ngeinstal software?
ranking merek android


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password