SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Tablet PC ZTE Turun Harga
rss You are here: All : Share : Tablet PC ZTE Turun Harga
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Dari harga sebelumnya di kisaran Rp2,99 juta, kini ZTE Light Tab seharga Rp1,99 juta.

VIVAnews - Dalam upayanya mencuri perhatian pasar perangkat berbasis sistem operasi Android, ZTE menggelar kampanye yang disebut sebagai Androholic. Pada kampanye itu, mereka merilis 4 gadget terbaru sekaligus menata ulang strategi penjualan 2 produk terdahulu.

Dari 4 model produk baru yang dihadirkan, 2 di antaranya merupakan smartphone layar sentuh, satu model tablet PC dan satu produk lainnya adalah data card, alias modem.

Adapun produk yang mendapatkan penurunan harga adalah tablet PC ZTE Light Tab. Dari harga sebelumnya di kisaran Rp2,99 juta, kini produk itu dilepas di harga Rp1,99 juta.

“Per April lalu, kami mengubah strategi pemasaran kami dan mulai masuk ke pasar terbuka,” kata Susanto Susilo, Direktur Divisi Terminal, ZTE Indonesia di Jakarta, 9 Agustus 2011. “Sebelumnya kami selalu bekerjasama dengan partner operator telekomunikasi,” ucapnya.

Untuk 4 produk terbaru yang kini dihadirkan dalam kampanye Andoholic, kata Susanto, tiga di antaranya adalah produk berbasis Android. “Hadirnya produk-produk Android menunjukkan bahwa kami ingin menawarkan pada pasar Indonesia berbagai macam smartphone dan tablet PC berkualitas namun dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Sebagai contoh, ZTE Freddo merupakan smartphone Android Froyo 2,8 inci berkamera 3MP, mendukung GPRS/EDGE serta WiFi, FM radio, GPS, Digital Compass dan memori eksternal yang bisa diupgrade sampai 16GB. Produk ini dipasarkan di harga Rp999 ribu.

ZTE Blade, yang versi CDMA-nya sudah beredar sejak April lalu dalam model Wide, merupakan smartphone Android Froyo berlayar 3,5 inci tipis dan ringan yang ditujukan untuk pengguna profesional. Meski sudah menggunakan layar sentuh kapasitif, produk ini dipasarkan di harga Rp1,499 juta.

Adapun untuk tablet PC terbarunya, yakni ZTE Light plus Tab, dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, prosesor Qualcomm MSM8255 1GHz, RAM 512MB, ROM 8GB, layar TFT LCD kapasitif berukuran 7 inci, dukungan HSDPA serta WiFi dan Dolby stereo sound, Susanto menyebutkan bahwa harga produk tersebut tidak sampai Rp3 juta.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Android ZTE Tablet

Modified 9 years ago.  

 

Posted 9 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


bengQ

Journeyman 81 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Aug 14, 2011 10:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ILCapitano Masih resistive kan ini Pak Kapiten?

 

user signature
gplus.to/BeYe
fb/bbm bambang.yongky@gmail.com
@Bambang_Yongky



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.