JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Steve jobs berbicara mengenai RIM, Windows, Android, etc (mp3)
rss You are here: All : Review : Steve jobs berbicara mengenai RIM, Windows, Android, etc (mp3)

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Seika
top user
Veteran 907 reps
Reg: 1 decade ago
6 years ago (Feb 18, 2011 09:45 am)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

Tanamas said:

Virus. Ini yang menarik. Kalau theory gua dan kawan-kawan, Mac itu based on UNIX system, dimana UNIX system open source. Jadi jika para pembuat virus akan konsentrasi merusak Mac OS X, maka dia akan merusak UNIX sendiri, dimana UNIX ini banyak di gunakan oleh mereka juga kernel nya. Dan memang ada benarnya, karena di dunia market share Mac ini hanya sekitar 5%. Kalau kita hitung matematik nya, virus di Microsoft ada lebih dari 100,000. Jadi 100,000 x 5% = harusnya saat ini sudah ada 5,000 virus untuk Mac smile
Berteori juga.
Hacker ada beberapa jenis juga. Ada yang profesional, hacking buat dapat duit (misalnya bangun botnet). Ada yang nggak profesional, baik itu mau menjual nama (bikin kasus yang besar) atau untuk idealisme (menghancurkan apa yang mereka anggap (dibuat menganggap?) sebagai jahat, seringkali artinya Microsoft).

Mac pakai kernel yang semacam UNIX. Meski beda, tapi untuk orang awam nggak ada bedanya juga deh, masih terlihat kerabatnya UNIX (dan sambung ke Linux, yang open source). Kalau nyerang Mac, untuk orang awam bakal terlihat bahwa open source juga lemah. Itu kayak menyerang keluarga sendiri kan.
Apalagi setelah Linux dianggap nggak sanggup dalam popularitas, sekarang ada OSX yang dipercaya punya kemungkinan lebih nyata untuk menghancurkan kedigdayaan Microsoft (lebih enak sama winning team kan); itu sahabat grin
Alasan emosional juga bisa ada.

march10_83 said:
trs setau saya yg punyak ide ttg komputer tablet tu keknya microsoft tp ga tau knp kok ga pernah ada realisasinya,malah apple dulu yg muncul dengan ipadnya sehingga jd produk revolusioner.pada prinsipnya saya suka n mendukung bgt ma smua ide n teknologi2 mutakhir...so asal smua produk tu bermanfaat pasti banyak yg nyari....sorry kalo ada yg salah,tolong direvisi y
Pola pikir juga saya rasa.

Dari jaman Windows, Microsoft itu utamanya Business to Business dulu dan ngucur ke consumer. Beda dengan Apple yang consumer dulu.
Fasilitas yang dibanggakan dari Windows (NT) terus apa ? Directory service, security, group policy, dll yang saingannya ke Linux.

Waktu bikin Windows Mobile juga sama, bukan smartphone tapi PDA (seperti Palm) yang untuk address book, ngatur jadwal, memo. Waktu udah masuk smartphone, diunggulkannya koneksi ke Exchange Server... ya pokoknya pasarnya BB daripada iPhone. Pengembangan aplikasinya juga berpusat ke aplikasi bisnis (yang akhirnya bikin masalah legacy yang di-reset waktu WP7). Dulu juga disebutkan bahwa salah satu alasan Windows makin lama makin lebih ruwet dari seharusnya karena maksain diri backward compatibility, demi jaga hubungan baik sama perusahaan yang punya custom software (yang tentunya dibeli dengan harga proyek yang mahal dan ada kerugian duit kalau downtime karena musti ganti dan adaptasi)

Bisnis mereka yang sekarang besar selain Windows dan Office itu bisnis kelasnya server. Windows Server, SQL Server, dsb. Mereka juga punya berbagai paket lisensi produk beserta support selama jangka waktu bertahun-tahun (Windows bisa sampai 5 tahun lebih).

Tablet juga sama. Yang divisikan oleh Bill Gates dulu itu tablet untuk pekerja lapangan, misalnya untuk gantiin karte di rumah sakit, catatan pekerja di pabrik atau gudang, atau untuk dokumen selama di perjalanan pekerja sales keliling. Di dalamnya, hal semacam nonton film, browsing internet atau main game yang buat orang awam nggak terlalu dipikirin. Yang ada itu getting the business done.


IMO, model bisnis jaman itu, ibaratnya kalau di Indonesia bilangnya main proyek pemerintah.
Bisnis dengan bisnis itu pakai kontrak, dan sekali main bisa puluhan, bahkan ribuan unit terjual sekaligus. Mereka mendekati ke pembuat keputusan, dan itu lebih efisien daripada musti kontak ke jutaan pengguna dan mainin persepsi mereka. Sekalinya tembus, dapet duitnya juga langsung besar.
Bahkan untuk consumer juga mereka mainnya partai besar dengan kerjasama OEM (pre-install Windows).

 

Modified 6 years ago.  
user signature
Connect in Windows Live
Kik Messenger

Gadget  Freak

Journeyman 83 reps
Reg: 7 years ago
6 years ago (May 2, 2011 01:23 am)     comment Comment Permalink   Print

Masing masing gadget ini memiliki market tersendiri, penggemar Apple tentu akan bangga dengan iPad, terutama iPad 2. Pengguna BlackBerry lagi penasaran dengan PlayBook, begitu juga gadget lainnya. Strategi marketing mereka membuat penggemar gadget semakin penasaran yang pada akhirnya tetap hanya sebagai pengguna.

 

Modified 4 years ago.  
user signature
@TabletJakarta

bm  iqbal
top user
Addicted 2005 reps
Reg: 1 decade ago
6 years ago (May 2, 2011 10:39 am)     comment Comment Permalink   Print

musti jadi user yg pinter... :p

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.