SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Sony Ericsson Zylo™ and Sony Ericsson Spiro™
rss You are here: All : Share : Sony Ericsson Zylo™ and Sony Ericsson Spiro™

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


NStalker

Newbie 24 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 26, 2011 03:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

REVIEW SE W20i a.k.a Zylo
Warna: Meteorite White
Maaf sebelumnya, ane bukan nubie di forumponsel…..sebelumnya ane pernah gabung tapi udah gak ngikutin perkembangan dan udah setaun absen dari forumponsel, jadinya ya lupa password…..(id Lama: Balanar_Malam)
Kebetulan belum ada yang nge-review SE W20i sementara semakin banyak yang ragu mau beli nih Ponsel atau malah tidak jadi…..(What a pity!!!).Dan kayaknya di forum ini ada yang meminta bagikan review pribadinya.
Sebagai catatan, apa yang ane utarakan di sini hanyalah pengalaman pribadi...
Langsung saja ya…..
Untuk soal Desain dan Kenyamanan bisa ane bilang desainnya cantik banget…mungkin ini hape dengan desain tercantik dari SE….karena sebelumnya SE terkenal dengan hape berdesain kotak nan elegan. Kalo ente mau bandingin ama merek sebelah…..menurut ane masi jauh lebih cantik ini,bro….Desain human-curvature di bagian casing belakang semakin memantapkan genggaman tangan ke nih hape. Keypad alfanumeriknya nyaman banget, begitu juga softkey-nya
Untuk soal Menu dan Interface,sama saja dengan hape Java proprietary SE lainnya,menyusun dalam grid 3x4 dan bisa diubah jadi single icon atau rotating .Sayangnya warna iconnya tidak lagi cerah malah cenderung miskin warna alias suram gitu… tapi bisa kok diakali pake modifikasi software. Penyusunan sub-menunya juga sama dengan hape2 SE sebelumnya.
Untuk soal koneksi internet, Zylo udah membawa browser net-front versi 3.5(katanya sih gitu,tapi ane gak peduli,lha jarang dipake juga kok). PlayNow™ sebaiknya ente tinggalin aja. Semuanya ada kecuali wi-fi (untuk yang ini,kalo masih saja ada yang mengeluh…lebih baik anda jangan teruskan bacanya). Semua itu sesuai kebutuhan aja,bro…buat apa punya hape ber wi-fi kalo ente jarang pake tuh wi-fi.
Untuk soal Kamera dan video, jangan pernah berharap lebih dari kemampuannya “yang penting fotonya gak jelek2 amat”. Res. 2048x1536 rasanya cukup kok. Videonya bisa merekam format mp4 dalam resolusi vga @24fps.
Untuk soal WALKMAN™,,,teknologinya adalah Clear Audio Experience tapi belum semantap W705. Kurang bertenaga (volumenya kecil) dan dentuman bassnya agak mendem walau memang bersih. Sedikit sharing aja,bro…ane pernah dengerin W980 punya temen ane, ane juga pernah punya W705. Menurut ane WALKMAN ™ W705 menang di segala lini, karena cuma ini diantara hape WALKMAN™ Clear Audio Experience yang punya sensasi “WALKMAN™ lawas” yang terkenal dengan dentuman Mega-Bassnya (alias Clear Audio Experience tapi ada sensasi noise yang pas gitu meski di volume tinggi). Sedangkan visualisasinya diganti dengan pilihan “styles” yang penuh animasi dan cuma ada di Zylo secara default. KEREN lah pokoknya…..
Ane menguji kualitas suara bukan cuma pake headset Ori, HPM-77, melainkan juga dengan headset cina tiruan. Berikut lagu-lagu yang ane gunakan selama pengujian:
 Kalo ente mau nge-test dentuman bass:
MUSE-Starlight
MUSE-Take A Bow
Gorillaz-Feel Good Inc.
Gorillaz- Dirty Harry
Gorillaz- On Melancholy Hill
The Banery- Karena Dia
 Kalo mau ngetest treble:
Dragon Force- Through the Fire and Flames
Depapepe- Canon
Geisha- Selalu Salah
Geisha- Cinta dan Benci
Geisha- Ku Menyerah
Astrid- Tentang Rasa
Kalo di gsmarena ente dengar “shake-control” gak ada,itu hoax besar. Nyatanya “shake-control” Zylo sangat responsive. Sebenarnya “shake control” mengandalkan fungsi accelerometer, ente gak perlu gerakin lengan, cukup tekan tombol WALKMAN™ dan gerakin ke depan ato ke belakang si Zylo ini dari posisi semula, lihat sendiri deh hasilnya.
Untuk Fitur lain sama dengan A200 lainnya hanya ditambahkan fitur antivirus di bagian Setting>>>General.
Oiya,sekedar tambahan aja, driver WALKMAN™ ver.3 tidak kompatibel jika dipasang ke WALKMAN™ ver.4 tapi malah bisa kalo sebaliknya.(sayangnya ane harus pusing nyari driver yang sepadan ama driver acoustic original W705 yang dulu biasa ane cangkokin ke K850i dan C905 ane)
IMO, kalo SE punya Walkman-Phone baru dengan desain memakai keypad konvensional, baru ane mikir buat ganti nih Zylo…
Sekian review dari ane, kalo ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di forum ini….PEACE !!! cheese

 

Modified 1 decade ago.  

NStalker

Newbie 24 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Sep 30, 2011 09:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

Waduuuuh,parah bener nih...room SE kok adem ayem bener ya???
Mana nih orang2nya???

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.