SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Sony Ericsson Xperia Mini dan Xperia Mini Pro
rss You are here: All : Share : Sony Ericsson Xperia Mini dan Xperia Mini Pro

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


chen71281

Full Member 185 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 14, 2011 09:06 pm)     comment Comment Permalink   Print

@kaizoku: saya jamin bisa bro, soalnya spec sudah mendukung, dan androidnya sudah ginger.

 


ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 15, 2011 12:47 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

@Andrea G x1 masi ada dong, pengen punya 3 xperia jadinya xxx

 

user signature
black is sirious

Giovan
top user
Addicted 2418 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 15, 2011 09:09 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

Gue baru nambahin video hands on Xperia Mini dan Xperia Mini Pro. Silahkan cek di halaman pertama, post 2.

Di video tersebut (Xperia Mini) keliatan :
1. Peningkatan di menu 4 sudut
2. Facebook Inside, dimana kita bisa komentar dari album FB
3. Camera UI
4. Enhanced Infinity button di Music Player
5. Quadrant Score...

Note : Video yang gue tonton itu yang Xperia Mini Pro. Sementara keterangan soal apa yang ada di vdieo Xperia Mini itu terjemahin seadanya dari SE-first (karena sumber videonya juga dari sana)

 

Modified 1 decade ago.  
user signature
Erdyon : Previously known as Aequitas
Review Samsung Galaxy Ace versus SE Xperia Mini Pro
Review SE Xperia Arc
Review SE Hazel
Review SE Xperia X10

Giovan
top user
Addicted 2418 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 18, 2011 08:53 pm)     comment Comment Permalink   Print

Berita baik. Xperia Mini (Pro) rencananya akan tersedia bulan Juni di O2 UK. Kalau di negara lain udah ada, bukan ga mungkin dalam waktu 1 bulan sesudahnya juga udah ada di Indonesia...

--------------------------------------------------

Sony Ericsson announced the Xperia mini and mini pro just recently and they were scheduled to hit the market in August. According to O2 though, the Xperia mini is going to launch this June in the UK.

So, in case O2 UK didn't make a big mistake, it seems the Xperia mini pro will become available quite ahead of its official release time frame making up for the delayed schedule of the Xperia PLAY launch. O2 UK has listed the phone as coming soon in June and you can bet it will go for free on a 2-year contract.

In case you've missed it, the Xperia mini pro is based on the same Snapdragon MSM8255 chipset as the Arc and Neo coming with a 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU and 512MB RAM. It features a 3-inch HVGA Reality display, 5 megapixel camera with 720p video recording, all the usual connectivity and a sliding-out QWERTY keyboard.

You can check the coming soon page on O2 UK from the source link below. It contains info on three upcoming devices - Sony Ericsson's Xperia PLAY and Xperia mini pro, as well as the Huawei G7010 feature phone.

Sumber :
GSMArena
O2 UK

 

user signature
Erdyon : Previously known as Aequitas
Review Samsung Galaxy Ace versus SE Xperia Mini Pro
Review SE Xperia Arc
Review SE Hazel
Review SE Xperia X10

Andre  Junior

Newbie 15 reps
Reg: 2 decades ago
1 decade ago (May 24, 2011 01:18 am)     comment Comment Permalink   Print

Xperia mini and Xperia mini pro first demos!! [official]

 

user signature
www.andrejr.net

Jhonb

Newbie 2 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 24, 2011 08:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

Klu harga 2.5jt yg pro layak di tunggu.

 


edoziedo

Journeyman 70 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 25, 2011 05:17 am)     comment Comment Permalink   Print

mantap....

 

user signature
aplikasi hp | Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah | Radio Streaming Murah


ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 17, 2011 07:23 am)     comment Comment Permalink   Print

kemaren di ICS ada xperia mini pro... masih prototype unit... udah icip2.... seru.. seru....
bagian yang paling menyenangkan menurut gue, bisa sortir aplikasi berdasarkan alfabetikal, most used, urutan instal, terus satu lagi lupa gitu.

 

user signature
black is sirious

Andrea  G

Addicted 1435 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 17, 2011 08:59 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ryolasta : satu lagi custom, jadi ngurutin sendiri, bro.. itu fitur UI Android UXP nya SE yg baru.. di arc juga dah gitu koq, bro smile

 

user signature
笑ろとけ

Johny  Lim
top user
Addicted 1021 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 18, 2011 12:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

App launchernya sama ya, tapi UI Home 4 corner ini lebih keren daripada Arc.

 

user signature
My phone history :

2001 : Siemens M35i
2002 : LG B1200
2003 : SE T310 - Nokia N-Gage Classic
2004 : SE P800 - SE K700i
2005 : O2 Xphone 2 - SE P910
2006 : SE K750i - SE W900i - SE P990i
2007 : SE W950i
2008 : SE P1i - SE W960i - SE M600i
2009 : HTC Touch - Samsung i550w - SE X1
2010 : SE X10 Mini Pro
2011 : SE XPERIA PLAY (My last SE phone)

Bye2 SE, Welcome SONY

ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 19, 2011 10:41 pm)     comment Comment Permalink   Print

Johny Lim said:
App launchernya sama ya, tapi UI Home 4 corner ini lebih keren daripada Arc.


bentul, apalagi 4 cornernya sekarang di kali 4 tiap cornernya... jadi ada 16.....

udah kebayang deh pengelompokannya.... bisa2 jarang buka app drawernya neh smile

@Andrea G bukannya kalo sortir itu fitur dari gingerbread-nya ya? gue seneng bisa sortir soalnya kalo di x10 mini pro... aga2 susah kalo nyari apps. harus dipelototin satu2 soalnya ga urut gitu kan. dah gitu kan pake link2sd, tiap kali update... pindah lagi iconnya padahal sebelumnya udah dikelompokin. kan males aja harus drag satu2 lagi smile

 

user signature
black is sirious

Andrea  G

Addicted 1435 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jun 20, 2011 12:56 am)     comment Comment Permalink   Print

@ryolasta : ini juga kalau udah dipindah ke microSD, otomatis pindah posisi ke paling terakhir setiap kali microsd diload ulang, atau setiap kali restart device.. grin
ooh.. sortir fitur Gingerbread toh.. raspberry
maap.. XD

 

user signature
笑ろとけ

u21

Journeyman 67 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Jul 24, 2011 04:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Status xperia mini udah berubah di websitenya SE
dari "segera hadir" jadi "baru".
ada yg punya info kira2 kapan resmi dijual bebas???

 


Giovan
top user
Addicted 2418 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Jul 24, 2011 04:19 pm)     comment Comment Permalink   Print

u21 said:
Status xperia mini udah berubah di websitenya SE
dari "segera hadir" jadi "baru".
ada yg punya info kira2 kapan resmi dijual bebas???


Baru tau malah kalau udah terjadi perubahan status. Mudah-mudahan aja dalam 1 bulan ke depan udah bisa ditemukan di pasaran... smile

 

user signature
Erdyon : Previously known as Aequitas
Review Samsung Galaxy Ace versus SE Xperia Mini Pro
Review SE Xperia Arc
Review SE Hazel
Review SE Xperia X10

u21

Journeyman 67 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Jul 29, 2011 08:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

heheh...
yg mini pro jg baru aj ganti status...
padahal tadi udah bulet mo ambil X10 mini pro, jd ditahan dulu deh...
gaksabarnunggumode:on

 


asepsukasep

Newbie 4 reps
Reg: 9 years ago
9 years ago (Aug 7, 2011 05:23 pm)     comment Comment Permalink   Print

udah keluar, gan.. nih ane copas dari http://techno.ghiboo.com/xperia-mini-dan-mini-pro-dijual-rp.-2-jutaan

cekidot

***

Akhirnya Xperia Mini dan Mini Pro keluar juga setelah beberapa bulan lalu diperkenalkan oleh Sony Ericsson. Sayangnya kabar baik ini bukan untuk kita yang tinggal di Indonesia, tapi untuk warga Taiwan dan Hongkong.

Xperia Mini dijual sekitar Rp. 2,2 juta di Taiwan dan Hongkong, sedangkan Xperia Mini Pro sekitar Rp. 100 ribu lebih mahal di Hongkong dan Rp. 400 ribu lebih mahal di Taiwan.

Tidak ada perbedaan jeroan antara kedua ponsel kembar ini, selain fisik yaitu keyboard QWERTY. Berikut spesifikasi keduanya:
Layar sentuh 3 inci dengan 16 juta warna resolusi HVGA 320x480
Kamera belakang 5MP, autofokus, lampu kilat dan perekam HD 720p. Ditambah kamera depan VGA untuk Xperia Mini Pro
RAM 512MB, memori internal 320MB (Xperia Mini) dan 400MB (Xperia Mini Pro), dan upgrade microSD hingga 32GB
Prosesor Qualcomm QSD8255 1GHz (Xperia Mini) dan Qualcomm generasi kedua MSM8255 1GHz (Xperia Mini Pro), GPU Adreno 205
Timescape UI, Mobile Bravia Engine, radio FM, RDS, Wi-Fi dan Bluetooth

***

Nah, apakah harganya sesuai perkiraan agan2?

 


mubiar

Journeyman 59 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Aug 8, 2011 04:44 am)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

dah keluar ko di indo, sabtu kemarin gw liat di dukomsel bandung harga minipro 2.399.
Di pajang tapi ngga ada sample yg bisa di coba. Tapi gw tanya, barangnya ready stock.
Coba di cari tempat lain di bandug pada blm keluar. Tapi harga segitu sangat wajar, solanya dulu x10 mini pro aja 3jt-an pas baru keluar.

 

Modified 9 years ago.  

asepsukasep

Newbie 4 reps
Reg: 9 years ago
9 years ago (Aug 8, 2011 07:04 am)     comment Comment Permalink   Print

@mubiar meluncuur bro.. infonya mantap

 


Johny  Lim
top user
Addicted 1021 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Aug 9, 2011 11:59 am)     comment Comment Permalink   Print

Wakhh mantepp nih harganya. Menyaingi Galaxy Ace nih dengan harga setara

 

user signature
My phone history :

2001 : Siemens M35i
2002 : LG B1200
2003 : SE T310 - Nokia N-Gage Classic
2004 : SE P800 - SE K700i
2005 : O2 Xphone 2 - SE P910
2006 : SE K750i - SE W900i - SE P990i
2007 : SE W950i
2008 : SE P1i - SE W960i - SE M600i
2009 : HTC Touch - Samsung i550w - SE X1
2010 : SE X10 Mini Pro
2011 : SE XPERIA PLAY (My last SE phone)

Bye2 SE, Welcome SONY

ryolasta
top user
Senior Member 331 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Aug 23, 2011 10:54 am)     comment Comment Permalink   Print

@Johny Lim
galaxy ace diadunya berarti sama xperia mini yah. kalo kisaran harganya sama 2,3jt, jelas xperia mini, dari segi prosesor udah beda, tambahan lagi ace masih pake msm7227 sedangkan mini udah pake 2nd atau 3rd generation tuh.

yang menarik dari ace adalah layar 3,5 inci tapi resolusi layarnya 480 x 320 (HVGA). 3 inci ke 3,5 inci tu lumayan signifikan berasanya untuk ukuran layar henpon, sedangkan dari 3,5 inci ke 3,7 inci ga terlalu berasa bedanya. tapi kebanyakan layar 3,7 inci resolusi layarnya udah 800 x 480 (WVGA). artinya secara teoritis gambar/tulisan di layar ace akan terlihat lebih kasar jika dibandingkan dengan layar 3 inci dengan resolusi HVGA juga (dalam hal ini, xperia mini).

dan itulah sebabnya x10 mini/x10 minipro walaupun layarnya kecil (2,6 inci), tapi resolusinya QVGA (320 x 240), jadinya gambar tetep terlihat lebih halus.

moral dari cerita: luas layar dan resolusi layar itu udah ada "standar" supaya enak diliat di mata smile

 

user signature
black is sirious

mubiar

Journeyman 59 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Aug 24, 2011 01:53 am)     comment Comment Permalink   Print

ryolasta said:
@Johny Lim
galaxy ace diadunya berarti sama xperia mini yah. kalo kisaran harganya sama 2,3jt, jelas xperia mini, dari segi prosesor udah beda, tambahan lagi ace masih pake msm7227 sedangkan mini udah pake 2nd atau 3rd generation tuh.


Ya betul, Ace masih pake procie ARMv6, kalo Xperia Mini Pro dah ARMv7 atau malah sekelas ARM Cortex A8 (bisa di cari wikipedia).
Kayanya dah bisa Flash under browser dan bisa jalanin Firefox versi android. Processor nya sama yg dipakai dengan Arc dan Ray.

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.