SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Sony Ericsson W302 Walkman Phone
rss You are here: All : Share : Sony Ericsson W302 Walkman Phone

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


chibob

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 29, 2009 06:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

Ternyata sama dg gw, ga bisa aplikasi java.
Balik lagi nanya ke SE Center Salatiga katanya emang ga bisa....
hiks.. hiks.. padahal dia beli tuh hp buat chatting pake ebuddy

 


tekimania

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 30, 2009 12:35 am)     comment Comment Permalink   Print

@hwars
lho, kalo gak bisa support ext jar, trus support nya apa?
janga2 emang gak bisa install app dari luar (closed system)
parah bener

@chibob
app chating bawaan w302 gak ada ya?

 

user signature
Mighty Small, Mighty Powerful

rssdj

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 20, 2009 11:34 am)     comment Comment Permalink   Print

Kalo kirim via blutut emang gak bisa... copy ajah file .jar via kabel data ke folder "Others". Stlh itu tinggal di install ajah.. bisa koq.. Sabar.. sabar... emang methode baru, buat pengguna hrs lbh sabar.. tp kan jd tambah ilmu.. hehehe..

 


Jaburo

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 12:04 pm)     comment Comment Permalink   Print

mau tanya dong guys....
cara ubah font di w302 gimana ya? masa sih kagak bisa mentang2 hp low end..

 


Silver_K610i

Senior Member 287 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 02:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

@^
tanya bro jigonx aja...sapa tau dia tahu...

-- Posted from my SonyEricsson

 

user signature
Yuk,ramein lagi OOT FP X -


Jaburo

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 03:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

udh gw cari dimana2 kagak ada nih option buat ubah font... well gpp lah ga tau diri bgt gw, hp harga sejuta aja kebanyakan maunya

 


jigonx

Journeyman 64 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 05:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ jaburo

ubah font maksudnya ganti tipe font kan..? klo ini musti pake cara modding. memang secara default, di semua hp SE gak ada opsi nya..

masalahnya klo untuk modding, W302 ini kan jeroannya make sagem, jadi gak bisa dimodding (karena gada/blom ada yg bikin toolnya). jadi ya gak bisa ganti fonts juga....

 

user signature


TongBoyCoy

Newbie 15 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 09:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

Abis beli W302 harga 1125
Kalo menurut gue dg harga segitu nih hp udah bagus lahh...
buat gue yg no.1 musiknya. Gue pake EP-630 & SHE-9500 terus disetting equalizer manual...
mantapp... walaupun nggak ada megabass, tp kalo pake manual eq suara bassnya sangat kuat
kayaknya sih setara sama megabass, soalnya dulu pernah coba megabass W200 ya kaya gitu
juga.
2. kamera 2mp luamayan bagus, gambarnya jernih dg layar 2inc. Kalo W880 kan cuma 1.8inc jd kurang enak dilihatnya
3. buat internet lumayan cepet, gue pake operamini 4.2 berjalan sangat lancarr
kekurangannya suara speker kecil, tp gak bgt masalah, soalnya lebih mantap denger musik pake
earphone.

 


what_ever

Senior Member 287 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 09:45 pm)     comment Comment Permalink   Print

Game java bsa x.cm cache memorynya kcil jd g bsa smua java bsa.

-- Posted from my Mobile phone

 


Jaburo

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jul 25, 2009 11:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

jigonx said:
@ jaburo

ubah font maksudnya ganti tipe font kan..? klo ini musti pake cara modding. memang secara default, di semua hp SE gak ada opsi nya..

masalahnya klo untuk modding, W302 ini kan jeroannya make sagem, jadi gak bisa dimodding (karena gada/blom ada yg bikin toolnya). jadi ya gak bisa ganti fonts juga....




bukan bro... cuma mau ganti ukuran fontnya yang segede gaban itu... klo modding mah gw lebih puas di my powerful X1 aja. abis itu tulisan kaya yang pake nenek2 aja gede2 bgt!! emang ga bisa dikecilin kayanya ya?

 


soejad

Newbie 0 reps
Reg: 9 years ago
9 years ago (May 9, 2010 04:16 pm)     comment Comment Permalink   Print

nambh tema s302 gmn mas?

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.