SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

SMS utk nge-hang-in hp Nokia ???
rss You are here: All : Questions : SMS utk nge-hang-in hp Nokia ???
vote up
0
vote down

 

Ada ngga sms yg bisa bikin hp nokia hang ?, klo di siemens ( "%english" ).

Sorry, bukan untuk iseng, itung-2 nambah pengetahuan. hehehehe.

 

indrozy
indrozy RSS
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps My Blog
General How-to Tips-tricks

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

ÿþ


kotak seperti diatas dan tambah'in formatnya harus dibuat Unicode..!!!



PERINGATAN !!! Gwe gak mau share dosa lho yach....!!! disini cuman mo bantu jelas'in aja tuk tujuan yang baik, bukan disalah guna'in OK.

Ghost
wahyudi2
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

kirimnya mesti isinya ÿþ doank ya?
kalo kirim dari duniamobile ga bisa bikin restart nokia donk ya?

culunpai
tomcruise
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 87 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Tobat lah....

Namu
pohon
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

ÿþ <--- gitu aja ... 3310, 3315, 3330, 3350, 5210 self-restart

YudiYaN
YudiYaN
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

kalau buat ngejahatin orang jahat gak papa deh...HP penipu misalnya


Tetep aja namanya jahat...!!! Let's make thing better...!

Ghost
wahyudi2
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Coba baca di sini , Tapi saya belum pernah nyoba apakah berhasil atau tidak

Thanks.

Djawir Cellular Purworejo

djawir_cell
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Tapi jangan ILMU YANG BERMANFAAT buat nge 'jahatin orang ya...kasihan...kalau buat ngejahatin orang jahat gak papa deh...HP penipu misalnya

aliana7788
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 50 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

inget....orang jahat pasti dilaknat tuhan... tobatlah kalian...




Harta berharga yang mengiringi saat kita mati adalah Ilmu Yang Bermanfaat....!!!

Ghost
wahyudi2
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

inget....orang jahat pasti dilaknat tuhan... tobatlah kalian...mendingan goyang..tarik mang.

Dhedie
dhedie
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 20 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

waduh...pada isen yah...

freez_bluey
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 70 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

stau gua sih.. bikin sms yg isinya titik semua sampe bates karakter (contoh : ........................................... dst sampe ga bisa nulis lagi) tapi cuman bisa utk seri 5110


kalo untuk tipe lainya ada ngga?

Aan825
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 50 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

stau gua sih.. bikin sms yg isinya titik semua sampe bates karakter (contoh : ........................................... dst sampe ga bisa nulis lagi) tapi cuman bisa utk seri 5110

snipero
snipero
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

ayoo donk bung wahyudi tolong kasi tahu deh...
makasih

bLuThUuT
bru
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 136 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Kasih tahu kita-kita dong keyword utk search-nya
Jadi kita-kita ndak perlu buka satu-satu di FP ini.

Rabbit
rabbit
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 19 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

benul...

bLuThUuT
bru
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 136 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Lumayan buat ngebales orang2 yang suka ngisengin kita...

Mas_Pleki
leakbarax
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

masa suruh bukain satu2... tolong kalo tahu share aja lagi... soalnya pusing juga suruh bukain satu2 forum yang ada di fp ini...

bLuThUuT
bru
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 136 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Kalo ada asik nih

Indra_Diky
indradk
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 25 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Bukannya hanging, cuman bisa restart2 aja, itu pun type2 tertentu aja dari nokia..., Pakai logo manager trus kasih karakter kotak..., rasanya udah pernah di bahas kok... coba cari lagi... di FP ini...

Ghost
wahyudi2
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

apa ada ?

mau juga dunk ...

Kimi  Raikkonen
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Alarmy -- Aplikasi Alarm dari Neraka
[ask] tablet Android 10 inch,quadcore,upgradeable,
error hp blackbeery
Beda garansi distributor dan operator?
handphone tidak berkamera
[Ask] Download software PC dari HP
[Ask n Polling] Adakah org yg nyaman ngetik dokumen di HP touchscreen?
Skype di Handphone
[ASK] AS Jagoan Serbu rp 20/menit, beneran berlaku di jawa?
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
Kirim SMS melalui IP
TIPS MEMBELI HP CHINA
Unlock modem ivio3g iv-2002u
KECILIN MP3
Gimana ngirim sms atau USSD di iPad 3G
tolong donk, PDA gw Bermasalah
ubah gsm jadi cdma
Tips & Trick belanja lewat Ebay.com
Nokia Email Messaging


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password