SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Samsung Suplai Prosesor A6 di iPhone 5?
rss You are here: All : Share : Samsung Suplai Prosesor A6 di iPhone 5?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Samsung dan Apple boleh berseteru di ranah hukum. Namun kerja sama bisnis mereka agaknya terus berjalan. Kabarnya, Samsung akan membuat chip prosesor A6 quad core desain Apple untuk generasi iPhone mendatang yang mungkin dinamakan iPhone 5.

Samsung dilaporkan siap menambah kapasitas produksi chip di pabriknya yang berlokasi di Texas untuk menggarap chip A6. Sepertinya, Apple belum punya pilihan lain yang bisa diandalkan untuk membuat komponen kunci mereka.

“Apple tengah berdiskusi dengan Samsung mengenai prosesor mobile A6 quad core yang dipakai di iPhone edisi mendatang. Tampaknya Apple tetap menganggap Samsung partner bisnis penting,” kata seorang sumber yang dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (18/10/2011).

Apple sebelumnya dikabarkan ingin beralih dari Samsung terkait persoalan hukum mereka. Pembuat chip asal Taiwan TSMC akan dipilih Apple memproduksi chip A6. Namun agaknya saat ini baru Samsung yang memenuhi harapan Apple untuk memproduksi chip dengan kuantitas banyak dan berkualitas baik.

Hubungan Apple dan Samsung boleh sengit di pengadilan, namun di luar ranah hukum mereka tetap menjalin hubungan baik. Apple mengundang bos Samsung Lee Jae Yang untuk menghadiri peringatan kematian Steve Jobs belum lama ini.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Samsung iPhone Apple iPhone-5 Quad-Core

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.