JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Samsung Galaxy Core Advance, Seri Terbaru
rss You are here: All : Share : Samsung Galaxy Core Advance, Seri Terbaru
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Samsung Galaxy Core Advance, Seri Terbaru Yang Akan Mulai Launching Di Awal 2014 - Di penghujung tahun ini, Samsung memperkenalkan seri terbaru dari Galaxy, yaitu Samsung Galaxy Core Advance. Meskipun sudah diperkenalkan di akhir tahun ini, tetapi untuk pemasarannya akan dimulai di awal tahun 2014 mendatang. Meskipun Anda harus sedikit bersabar untuk mendapatkannya, sepertinya ponsel ini memang layak untuk Anda tunggu.

Samsung Galaxy Core Advance ini merupakan penerus dari seri lamanya dengan beberapa upgrade tertentu, seperti ukuran layar yang membesar dibandingkan dengan pendahulunya, baterai yang lebih besar, dan konektivitas yang support hingga HSDPA 14.4Mbps. Belum bisa dipastikan juga akan dibanderol dengan harga berapa, yang pasti harganya tidak akan diatas 3 juta rupiah, mengingat Samsung Galaxy Core pertama dibanderol di kisaran 2 – 2.5 juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita ulas lagi lebih mendalam.

Desain dan layar
Dari sisi desainnya terdapat beberapa perubahan yang cukup mencolok, meskipun dari segi bentuk tidak ada perubahan tetapi untuk penggunaan tombol menjadi lebih menarik. jika pada sebelumnya hanya tombol home saja yang menggunakan tombol fisik di bagian depan, sekarang Samsung mencoba untuk membuat kembali semua tombol (menu, home, back) dengan menggunakan tombol fisik lagi. Dari segi layar, ponsel ini memiliki ukuran layar lebih panjang dengan ukuran 4.7 inch dan resolusi yang sama yaitu 480 x 800 piksel dengan kerapatan pikselnya mencapai 199 ppi. Meskipun tidak terlalu rapat, tetapi masih enak untuk dipandang mata.

Performa
Dari segi performa masih menawarkan dengan kinerja processor Dual-core 1.2GHz dan dibantu oleh RAM dengan besaran 1GB. Tidak diketahui dengan jelas jenis processor apa yang digunakan, namun jika menilik dengan ponsel terdahulunya, untuk bermain games HD tidak terlalu membantu, sehingga cocoknya untuk penggunaan sehari – hari dengan aktivitas normal. Ponsel ini bekerja pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, tentunya support untuk media sosial, apalagi untuk Anda yang ingin BBM-an di ponsel ini, sangat cocok.

Kamera
Dari segi kamera tidak ada peningkatan yang berarti. Untuk kamera belakang masih menggunakan resolusi 5MP autofocus yang dibantu dengan LED flash untuk bantuan pencahayaan di keadaan yang gelap. Sedangkan untuk kamera depannya hanya beresolusi VGA saja, tentunya tidak terlalu bagus untuk penggunaan foto, cocoknya untuk penggunaan video call.

Konektivitas dan fitur lainnya
Dengan menggunakan mini-SIM, Anda bisa terkoneksi ke internet dengan kecepatan hingga 14.4Mbps, namun Anda bisa terkoneksi ke internet menggunakan jaringan Wi-Fi. Konektivitas lainnya yaitu Bluetooth v4.0, NFC, microUSB 2.0. Sedangkan untuk fitur lainnya Anda bisa memanfaatkan A-GPS GLONASS, FM Radio, dan banyak lagi fitur lainnya.

Memori dan baterai
Memori internal yang disediakan di ponsel ini berkapasitas 8GB dan support menggunakan microSD card hingga 64GB. Untuk baterainya menggunakan jenis baterai Li-Ion dengan kapasitas 2000mAh, lebih besar 200mAh dibandingkan dengan pendahulunya.

Sumber Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

 

uhnm1fr7
uhnm1fr7 RSS
   Reg: 5 years ago
   Newbie 5 reps My Blog
Samsung-Galaxy

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


dmotty9

Explorer 37 reps
Reg: 4 years ago
4 years ago (Feb 6, 2014 03:34 pm)     comment Comment Permalink   Print

kalau dari segi performanya tidak terlalu istimewa. kalau utk pemasarannya pasti samsung gencar2an lg

 

user signature
Ulasan Motorola Moto G terbaru

rosmila

Newbie 2 reps
Reg: 3 years ago
3 years ago (Jun 2, 2015 07:48 am)     comment Comment Permalink   Print

mohon bantuannya, hp saya samsung galaxy core, setiap 4-5 detik muncul pesan download update di layar, bagaimana ya cara menghilangkan pesan tersebut, tks sebelumnya.

 

user signature
fiforlif makassar



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.