SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

[Rikues] Tema ORIGINAL Copotan E63 ..T_T
rss You are here: All : Share : [Rikues] Tema ORIGINAL Copotan E63 ..T_T
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

@All ada yang punya ga Tema Original Copotan dari Nokia E63 ga ?

Soalnya gua udah cari kemana2 tapi buntu n ga ketemu ..

...

...
...
...

Huikshikshiks .... I'm badly need it ...

ini ne ...Pic temanya

DARK RUBY



RUBY LIGHT



ULTRAMARINE DARK



ULTRAMARINE LIGHT



... Nanti Yang bantu gua kasih T&R de ..

 

adi_mi3mi3
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 184 reps My Blog
Nokia Applications

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 20, 2009 06:58 am)     comment Comment Permalink   Print



Wah kayanya sulit yah

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001

Bebek  GegerOtak

Newbie 13 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 20, 2009 12:08 pm)     comment Comment Permalink   Print

ndak poendja hensetna om

 


adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 20, 2009 02:59 pm)     comment Comment Permalink   Print

hiks100x....

Saya juga ga punya handsetnya bos ...

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001

bnee_92

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 31, 2009 12:00 pm)     comment Comment Permalink   Print

bump bos.. themes kykny ok tuh

 


adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 1, 2009 10:23 am)     comment Comment Permalink   Print

Iya tuh .. tapi kayanya karena baru jadi belon ada yng punya copotannya ..

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001

bnee_92

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 1, 2009 11:24 am)     comment Comment Permalink   Print

coba minta di thread e 63 aja??

 


adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 1, 2009 12:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

bnee_92 said:
coba minta di thread e 63 aja??




Iya yah bos nanti saya mo minta

thx yah atas ptunjuknya ..

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001

Hikari_Satos

Full Member 215 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 4, 2009 03:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

kayaknya gak ada dech di Thread E63 jg
Hikz T_T
Musti tunggu dl bbrp saat lg
Dl aja ada tema yg kek E71 buat E66 kok
Tar pasti ada yg buat tema E63 buat E71

-- Posted from my Mobile phone

 


Ryo  Adityo

Senior Member 284 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 8, 2009 04:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

wkwkwkwkw

rupanya dy riquest dimana2

gw ada nih, tapi di dalem HPnya

gmn cara ngambilnya yah

 

user signature
BlackBerry Enthusiast

adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 12, 2009 04:59 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bro saya udah ketemu di forum sebelah ne ..

ENJOYYYYY ..!!!

http://www.mediafire.com/download.php?t5zuntzmmna

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.