JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F9 dan VIVO V9
rss You are here: All : Share : Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F9 dan VIVO V9
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Oppo F9 Vs Vivo V9, Bagus Mana? Inilah perbedaan spesifikasi dan harga dari berbagai sisi baik itu layar, hardware, kamera, daya baterai, performa, dan harga. Pertama, kita beberkan mengenai perbandingan layar Oppo F9 dan Vivo V9, keduanya sama-sama dibekali ukuran layar 6,3 Inci dan berponi. Namun berbeda di resolusi dan teknologi yang dimiliki oleh layar tersebut, Oppo F9 memiliki resolusi Full HD 2340x1080 pixel dan berteknologi LTPS TFT, sedangkan Vivo V9 memiliki resolusi Full HD juga 2280x1080 pixel dan berteknologi IPS.

Kemudian selain itu, Oppo F9 memiliki aspek rasio 19"9,5 dengan poni kecil yang sering disebut dengan Waterdrop, sedangkan Vivo V9 dengan aspek rasio 19:9 dengan poni yang terbilang cukup besar di kelasnya. Selanjutnya dari sisi performa, HP Oppo F9 telah disematkan Processor Mediatek Helio P60 Octa Core 2 Ghz dan HP Vivo V9 sendiri telah dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa Core dengan kecepatan 2 Ghz.

Dalam hal ini, dapat dibandingkan jika ternyata Mediatek Helio P60 memberikan tingkat efisiensi energi yang lebih baik serta konsumsi energi yang lebih sedikit ketimbang Qualcomm Snapdragon 660. Mediatek Helio P60 yang dimiliki oleh HP Oppo F9 dibuat khusus untuk kecerdasan buatan berupa pengenalan wajah, realitas visual, dan lain sebagainya. Lalu untuk Qualcomm Snapdragon 660 disematkan pada HP Vivo V9 karena mampu menawarkan fitur quick charge dan modem yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, dan sebagainya.

Selanjutnya jika dilihat dari perbedaan dan perbandingan pada kamera yang dimiliki oleh Ponsel OPPO F9 dan VIVO V9, Ponsel Oppo F9 memiliki kamera utama ganda beresolusi 16MP dan 2 MP serta kamera depan beresolusi 25MP dengan dukungan AI, sementara itu Ponsel Vivo V9 memiliki kamera utama ganda 13 MP dan 2 MP dengan kamera depan beresolusi 12 MP.

Selanjutnya dari sisi baterai, antara perangkat Oppo F9 dan Vivo V9 memiliki perbandingan yang cukup signifikan, perangkat Oppo F9 memiliki kapasitas daya baterai lebih besar yakni 3500 mAh, sedangkan perangkat Vivo hanya dilengkapi baterai berkapasitas 3260 mAh. Dan untuk RAM, perangkat Oppo F9 memiliki pilihan RAM 4 GB dan 6 GB untuk penyimpanan internal 64 GB sedangkan Vivo V9 hanya memiliki pilihan 6 GB untuk penyimpanan internal 64 GB.

Setelah penjelasan mengenai beberapa aspek dari mulai layar, hardware, performa, kamera, daya baterai, dan RAM yang dimiliki oleh keduanya, bahwa jika anda menginginkan kapasitas daya baterai yang mampu bertahan lebih lama dan kamera dengan resolusi tinggi, kami merekomendasikan anda untuk memilih smartphone Oppo F9 sementara itu, jika anda menginginkan konektivitas lebih cepat dan performa lebih prima, kami mengedepankan smartphone Vivo V9 untuk itu. Sekian Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F9 dan VIVO V9. Semoga Bermanfaat!

 

oppotutorial
   Reg: 6 months ago
   Senior Member 405 reps My Blog
Harga-1-Jutaan

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

 

Topic-topic yang mirip dengan diatas, browse tags berikut
Harga-1-Jutaan
Atau Search Forumponsel database:
Related topics
Get daily update for this topic: