JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO A71 dan OPPO A57
rss You are here: All : Share : Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO A71 dan OPPO A57
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO A71 dan OPPO A57 dapat anda simak penjelasan review dibawah secara lengkap. Oppo A71 sendiri dilengkapi dengan processor Mediatek MT6750 Octa Core dengan kecepatan 1,5 Ghz, berkapasitas RAM 2 GB, serta memori internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan dengan kartu sd. Sementara itu oppo a57 dibekali dengan processor qualcomm snapdragon 435 octa core berkecepatan 1,4 Ghz dengan RAM 3GB serta memiliki penyimpanan internal 32 GB.

Dapat dilihat bahwa spesifikasi hardware hp oppo a57 lebih bagus daripada hp oppo a71. Kemudian dari segi kamera, hp oppo a71 memiliki kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Sementara itu, hp oppo a57 memiliki kamera depan beresolusi 16 MP dan kamera belakang 13 MP, dapat dilihat bahwa fitur kamera yang dimiliki oleh hp oppo a57 lebih baik daripada hp oppo a57.

Untuk kapasitas baterai ponsel oppo a57 mencapai 2900 mAh, lalu ponsel oppo a71 memiliki kapasitas daya baterai 3000 mAh, dari segi daya baterai ternyata ponsel oppo a57 jauh lebih unggul. Selanjutnya, bila melihat dari sisi layar masing-masing ponsel. Keduanya sama-sama memiliki lebar layar 5,2 Inch dengan resolusi Full HD 1280x720 pixel serta berteknologi IPS LCD.

Kemudian dari sisi fitur lainnya seperti Port Micro USB, FM Radio, Wifi, Bluetooth, Hotspot, GPS Support, Micro USB v2.0, Accelerometer, Proximity, Ambient Light, Gyroscope, dan Compass semua dimiliki oleh keduanya namun hanya perangkat oppo a57 saja yang memiliki fingerprint di bagian depannya. Sedangkan fitur USB OTG (On The Go), LED Flash, dan LED Notifikasi telah di sisipkan di dalam perangkat oppo a71 dan oppo a57.

Kini smartphone oppo a57 memiliki harga jual mencapai Rp. 2,7 Juta sedangkan smartphone oppo a71 sendiri telah dijual secara resmi dengan harga Rp. 2,3 Juta. Dapat disimpulkan bahwasanya dari segi spesifikasi hardware, fitur kamera, daya baterai dan performa, dan luas layar, smartphone oppo a57 lebih unggul dan untuk segi harga smartphone oppo a71 lebih murah dan dapat menjadi pilihan anda. Sekian Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO A71 dan OPPO A57. Semoga Bermanfaat!

 

oppotutorial
   Reg: 5 months ago
   Senior Member 405 reps My Blog
Qualcomm

Posted 1 month ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.