SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review LG Optimus 2X (P990)
rss You are here: All : Review : Review LG Optimus 2X (P990)

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 12:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

TJ Lee said:
pake Motorola Atrix aja, minta om Tono beliin..


*lah ini update ripiunya mana ? hasil rekaman pidio dan hasil jepret2 juga mana ?


Emang om Tono mau beliin tuh?

*Kalo hasil foto ntar kalo ada update ane post lagi kok..
**Klo videonya berat euy kalo di upload, beberapa detik aja dah kena puluhan MB..

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 12:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

TimCook said:
@Kk tonosaur ; oh gitu jadi kalau diliat dari hp nya langsung gak ada beda yah, 1 pertanyaan lagi kk pan itu 1080p sedangkan resolusi hp kan paling banter 960 x 640 pixel yg paling gede untuk saat ini, bukannya resolusi layar berpengaruh yah soalnya saya pernah mau puter 1080p di ipin 4 hasilnya ngadet2 vidionya. Maaf kalo ane bodoh tapi ane bener2 gak ngerti


Terima kasih kepada bung Tono yang telah menjelaskan dengan baik..


File video 1080p kalo diputer di hape sebenernya akan sayang, soalnya bener emang ga bisa maksimal karena resolusi hape ga nyampe segitu..
Katanya juga bakal lebih makan batre kalo puter video 1080p dibanding yang resolusinya lebih kecil, nah makanya dikasih port HDMI buat menikmati video 1080p di TV LCD 40 inch atau 55 inch sekali pun..
Jadi film 1080p ga akan sia-sia..

Ane ga pernah pegang iPhone sih, tapi untungnya di Optimus 2X ini puter film 1080p lancar kok ga pake lag atau patah-patah..

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

sev7_fp
top user
Gadgeteers 2597 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 01:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

ga punya hape lg. Adanya kulkas ajatongue laugh

 


TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 02:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

^sama., cuma punya TV LG :-(

 

user signature
wew

Andrea  G

Addicted 1435 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 02:13 pm)     comment Comment Permalink   Print

ini bro Mbek piara mongki berapa banyak ya? grin
lucu2 dan menggemaskan.. boleh minta 1? raspberry

btw, 1080p di Optimus 2X tentu tidak akan patah2 karena pakai dual-core, apalagi didukung GPU GeForce ULP.
liat di ponsel ada untungnya juga koq.. contohnya ya itu, resolusi yang super tinggi masuk ke layar yg resolusinya native jauh lebih kecil maka akan menghasilkan gambar yang super tajam, kinclong grin

 

user signature
笑ろとけ

Shadow  God

Addicted 1374 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 03:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

TJ Lee said:
^sama., cuma punya TV LG :-(


Optimus One-nya dikemanain...??

 

user signature

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 07:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

Shadow God said:


Optimus One-nya dikemanain...??


husshhh, diem2 donk ahhh..
kalo udah punya yg kayak 2x ini baru boleh ngaku punya :-D

 

user signature
wew

tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 11, 2011 08:57 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

^ klo udah diaku mau dilempar ya..??

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 12, 2011 02:21 am)     comment Comment Permalink   Print

Saya faham kuncinya di hardware, nice review kakak2, jadi nambah ilmu buat jadi tipsmaker smile

 


tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 12, 2011 10:44 am)     comment Comment Permalink   Print

^ ngga 100% hardware sih sopwernya juga kadang membantu.. kan di pc juga ada driver dan aplikasi optimasi.. trus berbagai player juga boleh dicoba..

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???

Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 12, 2011 11:13 am)     comment Comment Permalink   Print

sev7_fp said:
ga punya hape lg. Adanya kulkas ajatongue laugh

TJ Lee said:
^sama., cuma punya TV LG :-(


Life's Good..

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 12, 2011 11:17 am)     comment Comment Permalink   Print

Andrea G said:
ini bro Mbek piara mongki berapa banyak ya? grin
lucu2 dan menggemaskan.. boleh minta 1? raspberry

btw, 1080p di Optimus 2X tentu tidak akan patah2 karena pakai dual-core, apalagi didukung GPU GeForce ULP.
liat di ponsel ada untungnya juga koq.. contohnya ya itu, resolusi yang super tinggi masuk ke layar yg resolusinya native jauh lebih kecil maka akan menghasilkan gambar yang super tajam, kinclong grin


Wah banyak bro, boleh kok ane sewain..
Silahkan dipakai..
Kandang Mongki

Iya gambarnya memang tajam, tapi batrenya juga turun tajam..
Soalnya pas ngecek batre kebanyakan abis karena apa, kalo ga salah inget 50% lebih kepake buat display screen nya..

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 13, 2011 06:52 pm)     comment Comment Permalink   Print

Ah akhirnya selesai juga uploadnya..


Cek update di post 2 yah..
- Tambahan foto
- Tambahan screen capture
- Tambahan Video Full HD 1080p


Komentar ane mengenai hasil videonya adalah biasa-biasa aja, ga wah banget sepertinya. Terus pas diambil dari jarak dekat si kameranya seperti ga bisa autofokus ke mode makro. Jadi objek yang deket jadi ga tajam gambarnya..

Mohon kritik dan sarannya..
Sekian dan terima kasih..

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 13, 2011 08:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

kembali kasih..

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 15, 2011 02:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

LG Goptimus Twek keren kk grin ( Bulgarian Mode On )

 


Mbrekekele
top user
Senior Member 498 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 16, 2011 12:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ Om Tono
Mana kripik pedasnya om?
Heheheh

@ TimCook
Walah, jauh amat..
Ane Indonesian mode aja deh.. ;b



----------------------------------------------------------------------
Sepi nih, yang punya cuma ane doank yah disini..


Btw, kemaren2 coba pake loud speaker pas telponan sambil nyetir (Takut ketangkep hansip). Hasilnya sangat memuaskan, ga perlu teriak-teriak dan suara lawan juga terdengar jelas..
*Lawan telpon pake BlackBerry Curve 3G

 

user signature
Bisnis 5 Milyar euy..

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 16, 2011 04:26 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this



----------------------------------------------------------------------
Sepi nih, yang punya cuma ane doank yah disini..



ane juga pake kok, tapi Optimus 2x mini a.k.a Optimus 1x

 

user signature
wew

Shadow  God

Addicted 1374 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 03:55 am)     comment Comment Permalink   Print

Wakakaka.... Keluar deh jurusnya om Lele. grin

 

user signature

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 10:07 am)     comment Comment Permalink   Print

Ini rasio layarnya brapa kk?, trus aplikasi gem di tegrazone mahal2 gak?

Ps ; ini pertanyaan tmen saya yg blum bisa saya jawab, jadi minta info nya yah kk master..

 


tonosaur

Addicted 1814 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 10:59 am)     comment Comment Permalink   Print

^ klo tanya rasio layar,, akhir2 ini jarang denger atau mungkin emang jarang dipake istilah itu di lingkungan hape..
tapi mungkin bisa dijawab dengan resolusi 480x800.. ukuran layarnya 4".. kalo belum puas silakan cari rasionya dari ukuran resolusi tersebut..

hmm tegrazone isinya apa aja ya..???

 

user signature
ootku.. ootmu..
heu heuu..
old fp.. akankah ke mana..???

Andrea  G

Addicted 1435 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 11:58 am)     comment Comment Permalink   Print

@TimCook: rasio 15:9 (800x480)
kalo 16:9 itu 854x480

@tono: setauku sih Tegra Zone isinya game aja..
masuk sini aja: http://www.nvidia.com/object/tegra-zone.html

 

user signature
笑ろとけ

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 02:44 pm)     comment Comment Permalink   Print

Kk Andrea G ; itu ngaruh ke performa layar gak?
Dah mampir ke tkp masih sedikit gamenya

 


Andrea  G

Addicted 1435 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 10:14 pm)     comment Comment Permalink   Print

maksudnya ngaruh ke performa layar gimana ya?

 

user signature
笑ろとけ

TimCook

Full Member 210 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 17, 2011 11:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

@kk andrea G ; misal buat video/photos/webbrowsing, oiya nih nama interfance nya apa? Kalok htc kan htc sense

 


sev7_fp
top user
Gadgeteers 2597 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 18, 2011 01:16 am)     comment Comment Permalink   Print

^anggap aja lg optimus ui :-D

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.