SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review Lengkap Samsung Galaxy Ace: Kamera Hebat, Navigasi Cepat
rss You are here: All : Share : Review Lengkap Samsung Galaxy Ace: Kamera Hebat, Navigasi Cepat

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Mar 26, 2011 05:35 pm)     comment Comment Permalink   Print

^ya siapa tau ente minat

 

user signature
wew

huerix
top user
Veteran 930 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Mar 26, 2011 09:15 pm)     comment Comment Permalink   Print

Iya jg sih tp kenapa mesti ane seorang long face

 

user signature

TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Mar 26, 2011 09:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

mungkin lebih tertarik ama ente :-p

 

user signature
wew

huerix
top user
Veteran 930 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Mar 26, 2011 11:41 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

Hmmm... pertanda buruk

 

user signature

New_Kunam_Mu
top user
Senior Member 487 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 7, 2011 02:31 pm)     comment Comment Permalink   Print

huerix said:
Hmmm... pertanda buruk


wakakakakakkakakka

Pertanda buruk karena ente doang yang ditawarin

ato

karena oom Lele dah bosen ma ente?

wkakakakkakka

 

user signature

huerix
top user
Veteran 930 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 7, 2011 03:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

no comment ah..

 

user signature

nugrosprakar

Full Member 201 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 28, 2011 03:20 am)     comment Comment Permalink   Print

misi bro, numpang nanya c ace ini support bwt ngeblog gk? tengkyu..

 


specialone

Newbie 16 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 28, 2011 01:44 pm)     comment Comment Permalink   Print

belum pernah ane nyoba android, jadi pengen jugagrin

 


Wira  Soenaryo

Full Member 209 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 16, 2011 05:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

Hallo,

Harga terakhir untuk Ace sekarang berapa ya?
Thanks...

 

Modified 8 years ago.  
user signature
SerayaHost.com :: Care Hosting With Value Price
Email : sales @ serayahost.com | cPanel & US Server
SRYReseller.com : Your Domain Reseller Partner

Shadow  God

Addicted 1374 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 17, 2011 03:53 am)     comment Comment Permalink   Print

Minggu lalu waktu jalan2 sih lihatnya di Samsung resmi masih 2,9jt.

 

user signature

samsung_ace

Newbie 2 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Sep 8, 2011 09:50 pm)     comment Comment Permalink   Print

Mau tanya nih.....
Bgm caranya supaya bisa memindahkan hasil download di market utk disimpan di SD Card? Soalnya aplikasi spt FB, YM, tidak bisa di move ke SD Card.
Thx.....

 


New_Kunam_Mu
top user
Senior Member 487 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 12, 2011 04:21 pm)     comment Comment Permalink   Print

samsung_ace said:
Mau tanya nih.....
Bgm caranya supaya bisa memindahkan hasil download di market utk disimpan di SD Card? Soalnya aplikasi spt FB, YM, tidak bisa di move ke SD Card.
Thx.....


Untuk beberapa aplikasi seperti FB dan YM memang tidak bisa dipindah ke SD Card.
Namun beberpa aplikasi lain bisa, tetapi Ace mesti di-root dulu.. supaya aplikasi bisa dipindah ke SD card

 

user signature



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.