JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review iPhone 6S Bermunculan, Bagus atau Biasa Saja?
rss You are here: All : Share : Review iPhone 6S Bermunculan, Bagus atau Biasa Saja?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - iPhone 6S telah dipasarkan pada akhir September 2015 lalu di beberapa negara. Review pun sudah bermunculan dari beberapa media yang sudah mengujicoba iPhone 6S secara mendalam. Bagus atau biasa-biasa saja?

Dari sisi desain, memang sama saja dengan iPhone 6. Tapi ada beberapa peningkatan di fitur dan hardware. Sebut saja teknologi sentuh 3D Touch, kamera 12 megapixel dan tentu saja sistem operasi iOS 9. Berikut kesimpulan review iPhone 6S dari beberapa media:

Tech Radar

Di atas kertas ada beberapa peningkatan iPhone 6S, interface baru, Live Photos, kamera lebih tajam dan lebih powerful, tapi realitasnya hanya 3D Touch yang merupakan upgrade signifikan. Tapi tak berarti iPhone 6S buruk. Alasan mengapa banyak orang memakai iPhone baru adalah karena mereka tahu akan memiliki pengalaman solid dengan interface pintar, toko aplikasi hebat dan kamera hebat. Bagi banyak orang, itulah yang mereka perlukan.

Jika Anda sangat ingin membeli iPhone baru ini dan bisa membayarnya, saya sangat merekomendasikan iPhone 6S, terutama jika Anda melompat dari iPhone 5S. Namun jika Anda mau lebih berhemat, mungkin iPhone 6 lebih cocok. Anda tak akan rugi banyak dan masih memiliki ponsel yang bagus.

Phone Arena

Fitur bintangnya tak diragukan adalah teknologi sentuhan 3D Touch. Selain software yang intuitif, iPhone 6S juga menawarkan teknologi top yang memungkinkan user menikmati semua fitur yang mereka harapkan dari smartphone papan atas, termasuk aplikasi, game, musik dan kamera.

iPhone 6S ini mampu menggoyang persepsi kalau generasi iPhone dengan nama S kurang menarik dan Apple melakukannya dengan memperkenalkan konsep baru yang radikal. Kemungkinan kompetitor akan menirunya dengan layar sentuh sensitif versi mereka sendiri.

BGR

Tidak ada iPhone sebelumnya yang menghadapi kompetisi seberat 6S. Tapi belum ada juga iPhone yang bisa mengalahkan kompetitor lain dengan mantap seperti 6S. Semua bermuara dari elemen kunci sama yang selalu membuat iPhone hebat, yakni desain, perhatian pada detail dan software. Desainnya modern, finishing tak tertandingi dan iOS 9 menawarkan pengalaman simple dan powerful yang tak terkalahkan.

Tambahkan dengan ekosistem pihak ketiga yang masih superior dibandingkan rival dan Anda mendapatkan paket komplet. Hasilnya adalah pengalaman memakai smartphone yang tidak tertandingi. Kelebihannya jauh melampaui kekurangannya dan belum ada di luar sana yang bisa menyamai Apple.

Engadget

Mudah mengatakan kalau iPhone 6S dan 6S Plus adalah smartphone terbaik Apple, dan memang begitulah yang terjadi setiap tahunnya. Hal terpenting dari smartphone adalah seberapa baik semua komponen dan desain, fitur dan elemen interaksi berpadu sebagai satu kesatuan. iPhone 6S dan 6S Plus mampu melakukannya.

Jika Anda punya iPhone 5S, inilah saatnya berganti. Jika anda pemilik iPhone 6 atau 6 Plus, iPhone 6S adalah peningkatan yang pantas, namun tidak mengapa kalau menunggu iPhone 7. Jika Anda menginginkan iPhone terbaik yang bisa dibeli sekarang dan tak keberatan dengan perangkat yang besar, berarti Anda menginginkan iPhone 6S Plus.

Pocket Lint

Update iPhone dengan nama S biasanya hanya menawarkan fitur baru yang biasa saja, tapi iPhone 6S adalah model S paling menarik selama ini. 3D Touch adalah fitur utama yang akan membawa fungsionalitas iPhone ke depan.

Baterai lebih awet, kamera meningkat, operasional lancar dari iOS 9 membuat iPhone 6S bagus dipakai, bahkan meskipun resolusi layar masih tertinggal dari flagship lain. Live Photos, video 4K dan Siri baru adalah fitur fun yang diinginkan orang dan dibuat Apple dengan baik.

The Verge

Jika Anda ingin membeli ponsel baru dan ponsel Anda lebih lama dari iPhone 6, Anda harus membeli iPhone 6S Plus. Ini adalah iPhone terbaik yang pernah dibuat dan saat ini adalah ponsel terbaik di pasaran. Jika Anda upgrade dari 5S atau yang lebih lama, Anda akan kagum. Tidak ada perusahaan lain bisa merilis fitur seperti 3D Touch dan membuatnya bekerja untuk menciptakana paradigma interface yang benar-benar baru.

Tapi jika Anda sudah punya iPhone 6 atau 6 Plus, mungkin Anda merasa tak perlu beli iPhone baru ini kecuali Anda ingin kamera depan lebih baik. Peningkatan kecepatan hanya sedikit, keawetan baterai kurang lebih sama dan masih butuh waktu bagi developer untuk memanfaatkan fitur 3D Touch.

Source : [link URL]

 

indocoz
indocoz RSS
   Reg: 6 months ago
   Full Member 162 reps My Blog
iPhone Jakarta iPhone-Smartphone Indonesia iPhone-Promo

Posted 3 weeks ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.