Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review H62 Double X GSM+GSM On
rss You are here: All : Review : Review H62 Double X GSM+GSM On
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Hitech H62 Double X

Ponsel TV keluaran Hitech pertama yang berkemampuan JAVA

Hitech Mobile menghadirkan tipe baru Hitech H62 Double X yang lebih ramping dan fitur lebih banyak. Kini, Anda juga bisa menjalankan beragam aplikasi JAVA yang saat ini banyak ditemukan, selain kemampuan ponsel TV yang bisa digunakan untuk memasang dua nomor GSM yang aktif bersamaan.

Aplikasi JAVA

Hitech H62 Double X memenuhi hampir semua yang dibutuhkan oleh konsumen. Berbagai teknologi mutakhir dibenamkan dalam satu ponsel yang cantik ini. Diantaranya adalah dukungan terhadap teknologi JAVA yang pertama kali dibenamkan pada Hitech H62 Double X. Teknologi JAVA MIDP memungkinkan konsumen untuk menginstall beragam aplikasi maupun game populer berbasis Java, sehingga Hitech H62 Double X bisa semakin dimaksimalkan fungsinya untuk produktivitas maupun hiburan.

Desain yang Elegan, Eksklusif dan Lebih Ramping

H62 Double X hadir dengan desain yang lebih ramping, namun layarnya tetap widescreen sehingga membuatnya nyaman digenggam maupun ketika digunakan untuk menonton TV. Ponsel dibalut dengan warna hitam dengan kombinasi warna orange mengkilat yang mengelilingi seluruh sisi body, menghadirkan kesan yang elegan dan eksklusif. Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan menontonTV. Layar yang besar dengan ukuran 2,6 inchi widescreen 16:9 dan tombol keypad yang besar pada H62 Double X membuatnya terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.

Teknologi Double GSM

Teknologi Double GSM yang dibenamkan dalam H62 Double X membuat pengguna bisa mengisi dua SIM GSM aktif dua-duanya tanpa harus melakukan proses switching. Pada keypad dibagian kanan dan kiri terdapat tombol panggilan G1 dan G2 untuk lebih menyederhanakan ketika melakukan panggilan menggunakan SIM1 atau SIM2.

Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menerima SMS dari seseorang, apakah menuju ke SIM 1 atau SIM 2. Karena di dalam inbox SMS, sudah dipisahkan antara inbox SMS untuk SIM 1 dan inbox SMS untuk SIM 2.

Bagi pengguna yang menggunakan handsfree bluetooth juga tidak perlu khawatir karena dengan satu handsfree bluetooth bisa dipergunakan untuk dua nomor tersebut. Hal ini sangat memudahkan, karena H62 didisain khusus bagi masyarakat yang ingin dua nomor GSM dalam satu handphone.


Fitur Baru yang Semakin Lengkap

Ada lagi fitur baru yang tidak kalah serunya yaitu Gravitasi sensor. Coba shake atau goncang ponsel dalam kondisi standby, maka wallpaper akan berganti dengan sendirinya. Selain itu, fitur motion sensor ini bisa digunakan untuk mengganti lagu pada music player, stasiun radio FM, channel TV dan posisi TV (landscape atau portrait). Jika tidak menyukai fitur ini, kita bisa menonaktifkan di menu setting telepon.

Untuk semakin mempermudah pengoperasian telepon, layar ponsel mendukung teknologi touchscreen. Cabut stylus pen yang letaknya sudah terpisah dengan antenna TV dan tekan menu di layar ponsel, maka Anda akan masuk ke menu yang dituju. Layar sentuh juga sudah mendukung handwriting recognition, Anda tinggal mencoret huruf yang diinginkan di layar, maka sistem akan mengenali tulisan kita.

Menonton TV Lebih Mudah

Siaran TV H62 Double X menghadirkan kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena panjang yang terletak di body bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 30 stasiun televisi. Untuk mempermudah pancarian dan penyimpanan siaran televisi, tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya. Dan tentu saja menonton TV memakai Hitech H62 tidak akan memotong pulsa alias gratis. terdapat tombol shortcut tv pada bagian samping handphone,,dengan menekan tombol tersebut,dengan otomastis akan langsung menuju menu tv.

Untuk memaksimalkan dan simpan acara favoritmu,H62 sudah dilengkapi dengan fitur untuk merekam siaran tv dan radio. rekam acara kesukaanmu dan simpan didalam memory card.


Multimedia dan Konektifitas

Selain fasilitas unggulan yang telah disebutkan, Hitech H62 Double X juga dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H62 Double X. Juga tidak lupa kamera 0.3 megapixel untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H62 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data.serta pc camera yang dapat difungsikan sebagai webcam.

Ketersediaan

PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H62 Double X dengan harga Rp. 1.725.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat [link URL] terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech

 

PM_HTM
PM_HTM RSS
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 215 reps My Blog
GSM Photo Made-in-china HTmobile HTmobile

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


cris007

Newbie 20 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 20, 2008 10:03 am)     comment Comment Permalink   Print

Jadi bedanya H62 ama H63 apa ya?

 

user signature
Life is beautiful, you should fill it with laughter...

PM_HTM

Full Member 215 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Aug 31, 2008 10:38 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

cris007 said:
Jadi bedanya H62 ama H63 apa ya?




H63 : Layar 2.4 inch
H62 : Layar 16 :9 < widescreen >

dan beda design dan susunan kerpad .

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.