JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review Drone DJI Phantom 1 Indonesia Versi Termudah dan Terbaik untuk Pemula
rss You are here: All : Share : Review Drone DJI Phantom 1 Indonesia Versi Termudah dan Terbaik untuk Pemula
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Salah satu trend terbaru saat ini adalah review Drone DJI Phantom 1 Indonesia. Alat ini berasal dari Amerika Serikat yang akan membantu pekerja ataupun yang memiliki hobi yang berhubungan dengan kamera. Kamera ini mampu mewujudkan keinginan dan impian para pecinta kamera dengan kamera yang mampu terbang dengan maneuver hingga 180 derajat.

Drone merupakan sebutan untuk DJI Phantom dan orang Indonesia menyebutnya dengan Drone DJI Phantom. Kamera ini mampu terbang karena dilengkapi dengan baling-baling sebanyak empat buah untuk sebuah liputan standar, disebut juga quad copter. Sedangkan untuk pengambilan gambar dengan camera 5D seperti DSLR, penggunaannya menggunakan baling-baling sebanyak delapan buah. review dji phantom

Dibanding yang empat buah tadi, tentu harganya jauh lebih mahal. Beberapa orang awam pasti akan beranggapan untuk apa menghabiskan uang mahal-mahal untuk review Drone DJI Phantom 1 Indonesia yang sekilas seperti mainan tersebut. Namun, bagi yang paham akan produk ini dengan spesifikasi serta berbagai fitur dengan kelebihannya, pasti merasa wajib memilikinya.

Selain review Drone DJI Phantom 1 Indonesia, Drone DJI Phantom juga memiliki version 2 dan 3. Namun, untuk di Indonesia, pengguna Drone DJI Phantom 1 merupakan yang paling banyak. Berbeda dengan versi 2 dan 3 yang sudah memiliki kamera sendiri, pemilik versi satu setidaknya harus memiliki go pro.

Review Drone DJI Phantom 1 Indonesia yang pertama adalah mengenai pemakaiannya. Untuk mengendalikan alat ini, Anda akan menggunakan remote dan melihat jalannya drone tersebut melalui layar monitor pada remote tersebut. Hal inilah yang membuat versi 1 masih difavoritkan, karena pada versi 2 monitor ini tidak ada.

Namun, dengan aplikasi yang dapat di download melalui smartphone Anda bisa mendapatkan aplikasi monitor tersebut. Sayangnya, selain harus ribet dengan smartphone tidak langsung dengan remotenya, aplikasi yang digunakan dalam versi 2 ini harus memiliki jaringan yang stabil. Sedangkan di Indonesia, jaringan 3Gnya saja belum lancar di semua wilayah.

Cara mahir menjalankan review Drone DJI Phantom 1 Indonesia ini ternyata sangat mudah. Anda bisa latihan menggunakan simulatornya di PC atau komputer serta membeli helikopter mainan dan belajar mengontrolnya. Walaupun menggunakannya tidak terlalu sulit, tapi dengan latihan yang intensif ini akan membuat Anda lebih mahir dan menghindari resiko jatuhnya drone tersebut. Sehingga, dengan kemahiran ini, Anda bisa meminimalisir kerusakannya mengingat harga drone tersebut mahal dan harus Anda jaga dengan baik.

Dalam review Drone DJI Phantom 1 Indonesia juga terdapat GPS yang melengkapi kerjanya. Sebelum menerbangkan drone tersebut, GPS akan terkunci secara otomatis. Begitu drone lowbat atau kita kehilangannya, drone tersebut akan kembali ke posisi awalnya. Jadi, jangan takut hilang.

Untuk jarak terbangnya, di perkotaan yang memiliki banyak gedung dan pohon tinggi, jarak terbangnya biasanya hanya 500 m saja. Sedangkan untuk daerah terpencil bisa mencapai 1 km, asalkan tidak ada gangguan sinyal ataupun bangunan tinggi. Untuk waktu terbangnya, sebelum indikator baterainya berkedip yang menandakan akan habis hanya 15 menitan saja.dji phantom drone

Di sinilah kemahiran dibutuhkan, untuk bisa memanfaatkan waktu sebentar tersebut dalam mengambil gambar yang sempurna. Sebelum digunakan, daya baterainya harus diisi sekitar 2 sampai 3 jam untuk waktu terbang 15 menit tersebut. Sebaiknya, miliki baterai cadangan lebih dari 1 buah untuk kemudahan pengoperasian kembali agar tidak lama menunggu pengisian baterai dulu.

Untuk harganya yang mahal, versi satu yang lebih murah dari versi 2 yaitu sekitar 7 jutaan. Namun, karena Anda dituntut memiliki go pro yang harganya sekitar 3 jutaan, jadi totalnya 10 jutaan. Sedangkan, versi 2 harganya mencapai 16 jutaan. Drone DJI Phantom versi 1 ini begitu eksklusif dengan fitur-fitur terbaiknya.

Sebagai generasi pertama, Phantom 1 merupakan alat latihan yang baik untuk pemula dalam menerbangkan drone. Performancenya yang tinggi, siap terbang, dengan perhitungan yang begitu efektif. Mudah dikontrol dengan kestabilan dan keamanan terbang yang dimilikinya, termasuk GPS. Memiliki mode manual dan allowing full control of the aircraft saat terbang. Review Drone DJI Phantom 1 Indonesia sangat cerdas baik dengan tampilan maupun kontrol yang diberikannya untuk hasil gambar terbaik.

 

pamwijaya
pamwijaya RSS
   Reg: 2 months ago
   Newbie 20 reps My Blog
DROID-RAZR

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


sehatd

Newbie 10 reps
Reg: 2 weeks ago
2 weeks ago (Nov 22, 2017 02:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

berapa harga drone ini keren banget bisa buat flim pendek seputar perjalanan hidup

 

user signature
Jual Troli Mayat - meningkatkan metabolisme dan konsentrasi dengan herbalife -



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

 

Topic-topic yang mirip dengan diatas, browse tags berikut
DROID-RAZR
Atau Search Forumponsel database:
Related topics
Get daily update for this topic: