SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Prototipe iPhone 5 Hilang, Apple Lapor Polisi
rss You are here: All : Share : Prototipe iPhone 5 Hilang, Apple Lapor Polisi
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

San Francisco - Apple meminta bantuan polisi untuk menemukan sebuah prototipe iPhone 5 yang hilang. Prototipe tersebut dilaporkan ditinggalkan oleh pekerja Apple di sebuah bar kawasan San Francisco, Amerika Serikat.

Polisi dan karyawan Apple telah mengunjungi sebuah rumah yang diduga sebagai tempat iPhone 5 itu terakhir berada. Namun upaya pencarian mereka masih belum membuahkan hasil.

Polisi dan Apple memang tidak mengatakan secara spesifik gadget Apple apa yang hilang. Namun seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Sabtu (3/9/2011), dokumen pernyataan dari polisi diberi nama ‘iphone5.doc’.

“Dua pekerja Apple menemui penduduk dan pergi ke rumah untuk mencari barang yang hilang. Mereka tidak menemukannya dan meninggalkan rumah tersebut,” demikian pernyataan polisi.

Bukan kali ini saja Apple kehilangan prototipe iPhone. Tahun lalu, mereka telah mengalami hal yang sama dengan kehilangan prototipe iPhone 4 yang juga ditinggalkan pekerjanya di sebuah bar.

Prototipe iPhone 4 tersebut kemudian dijual penemunya seharga USD 5000 pada situs teknologi Gizmodo. Kasus kehilangan iPhone 4 tersebut sempat menjadi kasus hukum di pengadilan.

Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone 5 pada bulan September mendatang. Sampai sekarang, belum diketahui seperti apa bentuk dan kemampuan handset berlayar sentuh ini.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
iPhone Apple iPhone-5

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Seika
top user
Veteran 907 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 3, 2011 06:23 pm)     comment Comment Permalink   Print

Ada kemungkinan skenario ? grin

 

user signature
Connect in Windows Live
Kik Messenger

ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 3, 2011 07:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

@kiryuu
sepertinya begitu. mirip dengan iphone4 tahun lalu...

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 7, 2011 04:13 am)     comment Comment Permalink   Print

Prototipe iPhone 5 Hilang, Apple Buka Lowongan Sekuriti


Tempat prototipe iPhone 5 hilang (isource)

Jakarta - Prototipe iPhone 5 dikabarkan hilang di sebuah bar kawasan San Francisco, Amerika Serikat. Kejadian ini adalah yang kedua kalinya setelah dahulu, prototipe iPhone 4 juga hilang di sebuah bar.

Tidak ingin kejadian serupa terulang kembali, Apple pun melakukan antisipasi dengan memperketat keamanan produknya. Mereka membuka dua lowongan kerja baru dengan posisi sebagai "New Product Security Managers."

"Kandidat akan bertanggungjawab untuk mengatur perlindungan dan manajemen risiko terhadap produk Apple yang belum dirilis dan properti intelektual," demikian keterangan mengenai tugas pemegang posisi tersebut.

Kandidat yang diterima akan bekerja di kantor pusat Apple yang berlokasi di Cupertino, California. Mereka akan merancang program keamanan produk-produk baru Apple.

Seperti diberitakan, polisi mengakui membantu Apple mencari prototipe gadget yang dihilangkan seorang pekerjanya. Mereka mendatangi rumah seorang penduduk yang diduga menjadi tempat iPhone 5 terakhir berada, namun hasilnya masih nihil.

Sampai sekarang belum ada update lebih lanjut mengenai berita kehilangan prototipe iPhone 5 tersebut. Demikian seperti detikINET dari PCMag, Selasa (6/9/2011)


Sumber Berita

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 7, 2011 04:14 am)     comment Comment Permalink   Print

Mengapa Prototipe iPhone 5 yang Hilang Tidak Bocor?

Jakarta - Kabar hilangnya prototipe iPhone 5 cukup menyita perhatian. Tidak seperti hilangnya prototipe iPhone 4 yang dimunculkan oleh situs teknologi Gizmodo, sampai sekarang prototipe iPhone 5 ini belum bocor pada publik.

Prototipe iPhone 4 memang dibeli Gizmodo seharga USD 5.000 dari orang yang menemukannya. Apple tidak terima iPhone 4 tersebut dipublikasikan sehingga akhirnya mereka memperkarakan si penjual dan juga pihak Gizmodo ke ranah hukum.

Ya, dua orang penemu prototipe iPhone 4 kini sedang menjalani proses hukum di pengadilan terkait tuduhan pencurian. Mereka adalah Brian Hogan dan Robert Sage Wallower yang menjualnya ke pihak Gizmodo. Adapun pihak Gizmodo masih lolos dari sergapan hukum.

Nah, seperti detikINET kutip dari BeatWeek, Selasa (6/9/2011), siapapun penemu iPhone 5 dinilai tak ingin mengalami perkara hukum yang sama. Karenanya sampai sekarang, dia tidak menampakkannya atau menjual ke pihak lain.

Pihak kepolisian di San Francisco mengakui diminta Apple membantu penyelidikan iPhone 5 yang hilang. Mereka mendatangi rumah seseorang bernama Sergio Calderon yang diduga tahu di mana prototipe tersebut berada.

"Apple mendatangi kami dan berkata bahwa mereka mencari barang yang hilang dan beberapa polisi menemani mereka mendatangi rumah tersebut," kata Troy Dangerfield dari San Francisco Police Department.

Namun pencarian tersebut belum membuahkan hasil. Penggeledahan di rumah Calderon tidak menemukan prototipe yang dimaksud. Sebagian pihak menilai hilangnya prototipe ini adalah sebuah upaya marketing dari Apple untuk membangun momentum karena peluncuran iPhone 5 semakin dekat.


Sumber Berita

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

adhadi012
top user
Senior Member 378 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Sep 10, 2011 09:49 pm)     comment Comment Permalink   Print

liat apple sombong kayak gini, saya jadi antipati ama produknya.

 


Cain

Addicted 1826 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 28, 2011 07:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

Halah, cuma cari popularitas, mana mungkin prototype yg sangat rahasia, bisa dibawa2 keluar dari Apple HQ, dan ditinggal di bar lagi ? Ga logis ehueheeuhe

 

user signature
Blacklisted Computer Distributors:
1. WPG
2. Prince Compusoft
3. Virajaya

huerix
top user
Veteran 930 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 28, 2011 09:02 pm)     comment Comment Permalink   Print

bahkan keledai pun tidak jatuh di tempat yang sama 2x..

 

user signature



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

 

Topic-topic yang mirip dengan diatas, browse tags berikut
iPhone Apple iPhone-5
Atau Search Forumponsel database:
Related topics
Get daily update for this topic: