JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Preview Blackberry Pearl 9105 Coming Soon in Indonesia
rss You are here: All : Review : Preview Blackberry Pearl 9105 Coming Soon in Indonesia

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


mastursman

Newbie 15 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Dec 20, 2010 04:46 pm)     comment Comment Permalink   Print

wah keknya nyusul, ni............... pearl tpitu si ts dah dapet ditangan ya??? mantaps bro

 

user signature
hello all..........

NEW harga blackberry >> Daftar Harga Blackberry

bm  iqbal
top user
Addicted 2005 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Dec 21, 2010 09:09 am)     comment Comment Permalink   Print

kayana BB mending model qwerty dech, nyaman dipakai autisnya :p

 


muhajier

Newbie 22 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Feb 1, 2011 01:46 pm)     comment Comment Permalink   Print

Apakah ada yg sdh pk pearl 9105? Sharing ya ^.^

Mksh

 


FT_Atmodjo

Addicted 1140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 9, 2011 03:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

9100/6.0.0.481 maknyuss.....

 

user signature

R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 10, 2011 08:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

Kemaren baru beli BB Pearl, mau tanya dong utk BB ini upgrade OS 6 nya yg versi leaked itu apakah cukup aman? soalnya yg asli dr RIM nya blom rilis utk pearl ini

 

Modified 8 years ago.  
user signature


Shadow  God

Addicted 1374 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 10, 2011 10:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

Leak itu rilisnya dari RIM juga kok tapi via jalur belakang... Leak disini artinya BETA. Performance-nya pun dijamin gak akan jauh beda dgn versi officialnya.

 

user signature

FT_Atmodjo

Addicted 1140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 13, 2011 06:18 am)     comment Comment Permalink   Print

@erwin101010 : os6 official untuk 9100/9105 sudah banyak bro.... Terbaru seperti yang ane pakai 6.0.0.481 dari Tellus. silahkan tengok di blackberry.com, downloadnya juga cepat koq...

 

user signature

R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 15, 2011 11:47 pm)     comment Comment Permalink   Print

sip2 ... dicoba dl

 

user signature


R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 17, 2011 05:42 pm)     comment Comment Permalink   Print

karena BB pearl bukan qwerty, gimana ya cara restart tanpa lepas baterenya? biasanya kan tinggal alt+shift+del

 

user signature


R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 20, 2011 11:06 pm)     comment Comment Permalink   Print

kok di tempat gw ga bs update ke os 6 nya y, gw uda download 6.0.0.481 dari Tellus cuma pas get updatenya ga kedetect, knp ya

 

user signature


Shadow  God

Addicted 1374 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 21, 2011 01:28 am)     comment Comment Permalink   Print

Coba direstart dulu bro PC/lappie-nya

 

user signature

FT_Atmodjo

Addicted 1140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 22, 2011 09:28 am)     comment Comment Permalink   Print

erwin101010 said:
kok di tempat gw ga bs update ke os 6 nya y, gw uda download 6.0.0.481 dari Tellus cuma pas get updatenya ga kedetect, knp ya


langsung jalankan apploader saja, atau pakai BBSAK sekalian wipe

 

user signature

FT_Atmodjo

Addicted 1140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Apr 22, 2011 09:29 am)     comment Comment Permalink   Print

erwin101010 said:
karena BB pearl bukan qwerty, gimana ya cara restart tanpa lepas baterenya? biasanya kan tinggal alt+shift+del


saya pakai quickpull di 9100, bro

 

user signature

R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 23, 2011 05:08 pm)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

udah berhasil upgrade ke os 6 ... cari tutorialnya di mbah google dan hasilnya sukses, iya gw juga pake quickpull buat restartnya

 

user signature


tjetja

Newbie 17 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 11, 2011 01:15 pm)     comment Comment Permalink   Print

heheheh... 9105 ini memang fenomenal menurut saya...
traditional keypad justru menjadi daya tarik tersendiri dari device ini
saya merasa bosan dengan qwerty keypad (susah kalo pake single hand)
solusinya mungkin pakai ini ya... cmiiw...

 


R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 14, 2011 03:49 pm)     comment Comment Permalink   Print

Yupz,keypadnya yg unik beda sendiri dr BB lain jd daya tarik utk 9105 pearl ini.jeroannya jg oke

 

user signature


Icha  Lubis

Newbie 2 reps
Reg: 7 years ago
7 years ago (Sep 19, 2011 04:27 pm)     comment Comment Permalink   Print

aku juga tertarik ma BB ini, biar bs masuk kantong,

Kmren liat udh 2,225..
so far, yang udah pake. review jelasnya lagi donk??
kabarnya keypad sm internetnya lemot, bener gak??

 


R_w1n
top user
Addicted 1845 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Sep 19, 2011 08:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

Icha Lubis said:
aku juga tertarik ma BB ini, biar bs masuk kantong,

Kmren liat udh 2,225..
so far, yang udah pake. review jelasnya lagi donk??
kabarnya keypad sm internetnya lemot, bener gak??


selama gw pake enak2 aja tuh, ga ada masalah sama keypadnya ... klo internet mah relatiflah tergantung pake operator apa

 

user signature


gusdim

Newbie 2 reps
Reg: 6 years ago
6 years ago (Dec 12, 2012 09:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

saya mw tanya gan...
apa bsa bb 9105 upgrade os 6..
mhon konfdirmasinya..
terima kasih...

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.