JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Ponsel & Modem Dongkrak Pendapatan ZTE
rss You are here: All : Share : Ponsel & Modem Dongkrak Pendapatan ZTE
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan asal China, ZTE, berhasil meraup pendapatan operasional 58,29 miliar RMB dalam waktu sembilan bulan yang berakhir 30 September 2011. Angka ini meningkat 26,5% dari tahun ke tahun.

Salah satu motor pemasukan ZTE didapat dari lini bisnis terminal device yang meningkat 53,4%. Terutama didorong oleh pertumbuhan penjualan perangkat terminal 3G dan CDMA, serta perangkat GSM dan datacard alias modem.

Di sisi lain, pendapatan dari sistem perangkat lunak telekomunikasi, jasa dan produk lainnya berkontribusi sebesar 28 persen sebagai akibat dari peningkatan penjualan terminal tetap (fixed line) dan penjualan jasa layanan.

Perusahaan juga melaporkan pertumbuhan sebesar 15% untuk pendapatan operator jaringan. Peningkatan ini disebabkan peningkatan penjualan produk wireline ZTE, sistem komunikasi optik, penjualan domestik dari perangkat sistem GSM/UMTS dan penjualan internasional perangkat sistem CDMA.

Seiring TD-LTE menjadi lebih populer di seluruh dunia, ZTE juga memperkuat posisinya di sektor ini dalam tiga kuartal pertama di tahun 2011.

Hal ini terbukti dari inisiatif perusahaan dalam pasar high end, termasuk kemitraan baru dengan Hutchison (Swedia), Softbank (Jepang) dan operator di India dan Arab Saudi. ZTE juga telah lebih jauh mengembangkan kemitraan dengan operator multinasional seperti France Telecom dan MTN Group di arena GSM / UMTS.

ZTE sendiri mengklaim sebagai memegang rekor tertinggi pangsa pasar sebesar 12,5 persen untuk periode tersebut di bidang PTN (Packet Transmission Networking).

Dalam tiga kuartal pertama tahun 2011, penjualan produk terminal ZTE terus tumbuh, dan sekarang ZTE berada pada peringkat 5 sebagai produsen handset terbesar di dunia.

Produk andalannya seperti Skate, Blade dan smartphone lainnya telah meningkatkan brand perusahaan. Untuk saat ini, lebih dari 5 juta ponsel ZTE Blade telah terjual di seluruh dunia.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Smartphone ZTE Modem

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


vaniava

Journeyman 57 reps
Reg: 2 years ago
2 years ago (Mar 26, 2015 12:19 am)     comment Comment Permalink   Print

ZTE udah banyak keluarin android yang 4G ya kalo gasalah?

 

user signature
paket internet cepat
handphone android murah



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.