SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Playing With ATHENA
rss You are here: All : Share : Playing With ATHENA

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Junghans

Journeyman 87 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 1, 2009 11:38 am)     comment Comment Permalink   Print

mau tanya bro ...
skrg SPL saya kan 1.2 Olipro
dan ext rom : michyprima

apakah saya bisa seenaknya upgrade rom untuk athena yg lain ? selain buatan michyprima ?
pengen sekali mencoba yg lain ...

pengen coba yg AP Dual 3.0

 

user signature
Junghans
Menjual Produk Supercard : DS-One, microSD, miniSD, Rumble.
Menjual Games Nintendo DS / Gameboy Advance / PSP /
Menjual Games di HDD : Playstation 3 & Nintendo WII.
http://www.medanshop.net/
+62811608755
YM! : medanshop_net

Junghans

Journeyman 87 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 6, 2009 09:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

Sudah ada yg pernah membuka keseluruhan Body Dopod U1000 ???
Rencana mau bongkar LCD TouchScreen ...

 

user signature
Junghans
Menjual Produk Supercard : DS-One, microSD, miniSD, Rumble.
Menjual Games Nintendo DS / Gameboy Advance / PSP /
Menjual Games di HDD : Playstation 3 & Nintendo WII.
http://www.medanshop.net/
+62811608755
YM! : medanshop_net

LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 7, 2009 03:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

Belummmm.... mahal je...
tapi bisa didownload koq manual servicenya di xda-dev

 


LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 7, 2009 03:11 pm)     comment Comment Permalink   Print

wekss... untuk dulu ga jadi beli shift, dulu toko dan di inet jelasin kalo dual OS jadi tetap bisa telp...

Thanks koreksinya

 


LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 12, 2009 12:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

yg nitip kabel 4in1 bisa ambil ya... barang udah sampai , setelah melewati perjuangan, di jakarta saudara saya tidur di airport krn semarang banjir jadi pesawat ke semarang ga berangkat, udah gitu sampai semarang rumah dia juga kebanjiran. Trus hari ini aku baru tega nanyain akhirya dia bongkar tas....ada 2 barang 1 titipan bro humvee satu lagi aku simpan kalau ada yg mau, soalnya kalau cuma satu ongkir lebih mahal lagi.

Tq

 


HUMVEE

Journeyman 70 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 14, 2009 05:32 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

LeonSquall said:
yg nitip kabel 4in1 bisa ambil ya... barang udah sampai , setelah melewati perjuangan, di jakarta saudara saya tidur di airport krn semarang banjir jadi pesawat ke semarang ga berangkat, udah gitu sampai semarang rumah dia juga kebanjiran. Trus hari ini aku baru tega nanyain akhirya dia bongkar tas....ada 2 barang 1 titipan bro humvee satu lagi aku simpan kalau ada yg mau, soalnya kalau cuma satu ongkir lebih mahal lagi.

Tq





Thanks Berat Bro dan Ditunggu neh kirimannya yaakk


Mantappp.....


Wah Bisa dicobain connect ke LCD TV Neh biar Gede Layar buat Ngenetnya...

 

user signature
Best Regards,



HUMVEE
YM!: humvee.reborn@yahoo.com
HP AKTIF: 087885398886

The Ultimate Nokia N9 (Looks Like a mini MacBook).


LeonSquall

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 14, 2009 09:30 am)     comment Comment Permalink   Print

OK, udah dikirim bro, tapi belum sempat kevalas nih, ntar kalo aku udah beli euro ak kabari kena berapa, ntar kalau pakai BCA bisa moahal....



Ini resi pengiriman aku attach ya, fotonya pake webcam di iMac ya...







Thanks

 


Micoray

Full Member 118 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Feb 23, 2009 11:17 am)     comment Comment Permalink   Print

Halo Para Masters

Mau tolong minta pencerahan, saya ada HTC Shift en baru2 ini OS nya saya ganti ke Windows XP karena Vista bawaan original nya terlalu lambat/ berat, masalahnya fungsi modem HSDPA 3G nya gak bisa kedetect di XP nya.
Ada yg pernah ubah OS ke XP ato mungkin ada yg bisa bantu kasih solusinya?
Sebelum nya saya sampaikan terima kasih buat yg bisa kasih pencerahan atau komentar.

Cheers

 


Handphone_PD

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Apr 4, 2009 12:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

share dikit ah :

sayang athena saya sudah terjual. tapi over all puas pake athena. daripada pake BB dengan biaya 180rb/bln (Halo) mending tancepin telkomflash 125rb/bln. pake deh itu buat internet-an 24 jam dengan asumsi, bawa charger kemana2 raspberry

terakhir sebelum laku pernah coba upgrade ke WM 6.1/WM 6.5 dari forum.xda-developers. wah ternyata error.... ga bisa diapa2in. colokin usb ke PC cuma tampil 3 warna classic. hang aja disitu.
panik? PASTI nya.. hahaha.. di install rom original keluar message "INVALID MODEL ID" tambah panik..
browsing2 di forum yang sama dapet caranya, agak ribet sih. tapi akhirnya bisa jalan...

pengen pegang athena lagi, tp seri yang X7510 atau HTC Shift...

Salam,
sesama pengguna Athena (saya ex pengguna Athena)

 


dr13ns

Full Member 109 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Apr 16, 2009 01:37 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

Micoray said:
Halo Para Masters

Mau tolong minta pencerahan, saya ada HTC Shift en baru2 ini OS nya saya ganti ke Windows XP karena Vista bawaan original nya terlalu lambat/ berat, masalahnya fungsi modem HSDPA 3G nya gak bisa kedetect di XP nya.
Ada yg pernah ubah OS ke XP ato mungkin ada yg bisa bantu kasih solusinya?
Sebelum nya saya sampaikan terima kasih buat yg bisa kasih pencerahan atau komentar.

Cheers







Wah untung deh kmrn gw gak ganti ke os xp pdhl pingin tuh.. Emang berat os vista nya bikin lemot shift nya..
Itu XP ambil dr web htcnya gak kmrn waktu ganti? Trus skrg gimana bs balik ke vista gak?


-- Posted from my Mobile phone

 

user signature
mobile : 0819 560 8882











Junghans

Journeyman 87 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Apr 16, 2009 11:43 am)     comment Comment Permalink   Print

Baru aja mencoba upgrade DOPOD U1000 ke Windows Mobile 6.5
Ada yang sudah upgrade juga ?

 

user signature
Junghans
Menjual Produk Supercard : DS-One, microSD, miniSD, Rumble.
Menjual Games Nintendo DS / Gameboy Advance / PSP /
Menjual Games di HDD : Playstation 3 & Nintendo WII.
http://www.medanshop.net/
+62811608755
YM! : medanshop_net

seanjoe

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 13, 2009 01:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

Saya pake Dopod U1000. udah kira-kira 1 tahunan. ga pernah masalah. selama ini saya cuma install2 sofware yg saya perlu. saya mau tanya, saya hrs apain lagi nih dopod saya krn selama ini jalan dengan sistem apa adanya bawaan asli dr dopodnya. mau upgrade, ga ngerti. trus keuntungannya apa kalo di upgrade..?
thanks atas perhatiannya.

salam,
Joe
(pemakai yg puas dengan dopod u1000)

 


seanjoe

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (May 18, 2009 04:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

ini thread akhirnya mati juga...

 


Junghans

Journeyman 87 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Jan 4, 2011 02:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

terpaksa angkat lagi theard yang lama.

Apakah Dopod U1000 / HTC 7501 bakalan mendukung WIndows Phone 7 ?
kalau Windows Mobile 6.5 sudah aku coba.

 

user signature
Junghans
Menjual Produk Supercard : DS-One, microSD, miniSD, Rumble.
Menjual Games Nintendo DS / Gameboy Advance / PSP /
Menjual Games di HDD : Playstation 3 & Nintendo WII.
http://www.medanshop.net/
+62811608755
YM! : medanshop_net



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.