SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Pilih BB ato Samsung Android
rss You are here: All : Questions : Pilih BB ato Samsung Android
vote up
0
vote down

 

Alo gan, aku mo beli hp nih….pengennya BB curve 3G 9300 ato Samsung Galaxy Ace S5830 dengan harga yg sama yaitu sktr 3jutaan. secara keseluruhan mana yg lebih bagus dari segi fitur, batere, model, tampilan ato performanya? trs kira2 menurut agan2 mana yg mending aku ambil? thx b4



 

march10_83
   Reg: 9 years ago
   Full Member 137 reps My Blog
Smartphone Samsung Blackberry Android

Asked 9 years ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment
Bisa juga tanya2 FPers disini http://www.facebook.com/home.php#!/home.php?sk=group_161952077161096¬if_t=group_activity -- Koeman_Mu   9 years ago

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


9 years ago
vote up
1
vote answer down
Accepted answer

android aja gan, buat multimedia, office lebih oke. kalo mau chatting kan bisa pake YM, gtalk, dsb.

txdvil
txdvil
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 206 reps

 

 

 

9 years ago
vote up
-1
vote answer down
Accepted answer

Sebenere aq pgn nyobain android, tp istriku nyaranin BB coz dia pake BB so biar bs BBMan. kalo aq orangnya jarang OL, paling sekali2 aja buka FB ato YM nyari temen yg OL, tp kalo ga da temen yg OL biasanya sih tak tutup lg, update status jg juuarang bgt. kalo YM ato FB di android ada kan??? trs apa udah ada operator yg ngasih layanan android kyk layanan BIS (bs chat/social network, email dll.....bs harian, mingguan ato bulanan)??? tolong pencerahannya.....

march10
   Reg: 9 years ago
   Full Member 137 reps

 

 

di android untuk mesengger juga lengkap kok, bisa YM, Gtalk, Chat FB jg bisa. untuk layanan internet bisa pake paket apa aja, baik yg unlimited, kalo perlu ol terus, kayak buat push email, browsing, dll, kalo jarang ol, ya bisa pake paket harian, mingguan, atau paket biasa aja, -- TJ Lee   9 years ago
oh gitu y bro....emang operator mana aja yg udah bisa langganan layanan android unlimited? trs kalo menurut bung TJ Lee bagus mana galaxy ace ato LS optimus one? -- march10_83   9 years ago
di android tidak ada paket internet khusus, kayak buat hape2 biasa gitu, jd ya semua operator bisa. ACE n O1 seimbang lah, tergantung kebutuhan. Kamera ACE 5mp, O1 3,2 tp O1 punya ram yg lbh besar, 512mb yg setidaknya bisa menambah kinerja hpnya. Layar ACE 3,5" tp dengan resolusi yg sama ama O1 yg 3,2', yaitu 320x480. Jadi kalo pengen kamera dan layar yg lbh besar ya bisa pilih ACE. Kalo pengen pilih ram yg gede dan layar yg lbh halus ya bisa pilih 01...itu menurut ane ya...:p -- TJ Lee   9 years ago
Vote to galaxy ace.. Galaxy ace cm kalah di ram,selebihnya menang galaxy ace. Sebut aja layar 3.5",warna 16M,kamera 5mp led flash,procie 800mhz. Yg ane sebut itu semua ada di galaxy ace,LG kalah dari semua itu. Semoga membantu..Tq :) -- Envio GaLaxy   9 years ago
Sekarang harga ACE sekitar 3jt n O1 skitar 2,5jt, jd terserah mau pilih yg mana :p -- TJ Lee   9 years ago
oh jadi android kyk hp biasa y, ga da paket internetnya. trs aq denger android sering nyedot pulsa y buat update program, bener ga? trs gmn caranya biar pulsa ga jebol trs? -- march10_83   9 years ago
gampang, biar ga tersedot pulsa tinggal matiin/di disable aja data internetnya, atau pake internet unlimited aja, kan ga tersedot pulsa utamanya, tp dengan resiko terkuras baterainya hehehehe -- TJ Lee   9 years ago

 

9 years ago
vote up
1
vote answer down

KArena BBM sebentar lagi diluncurkan untuk Android dan iOS, jadi gw rasa TS pasti uda tau mana yg terbaik.

IMO, BB itu bagi aku dan mungkin banyak rekan disini, hampa, kosong, ngga semenarik Android, bahkan Windows 6.1

Johny  Lim
Johny Lim
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1021 reps

 

 

 

9 years ago
vote up
1
vote answer down

Bantu jwb ya gan..
Antara bb curve 3g ama samsung galaxy ace meskipun harga -+ sama tp dari segi fungsi beda. Kalo agan perlunya bbm buat komunikasi itu menjadi andalan utama bb tp jg hrs mengeluarkan sejumlah uang buat langganan.
Selebihnya bb ga ada apa2nya yg bisa di unggulkan selain QWERTY,jd bb bisa di blg jago di messaging.
Sedangkan utk galaxy ace itu unggul dari kamera,browsing,dan multimedia lain dan touchscreen dgn layar yg ckp besar 3.5".
Jadi mnrt ane kalo agan tidak perlu dgn fungsi bbm yg di bb,dan lebih penting fungsi multimedia seperti kamera,browsing,music maka tidak salah pilih galaxy ace.

Semoga membantu :)

Envio  GaLaxy
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 249 reps
Modified 9 years ago.  

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

BISNIS ONLINE PULSA MURAH ALL OPERATOR & PPOB.
Pendaftaran Dealer/Agen GRATIS, Aktivasi ID URL Web Reflika Anda hanya Rp.75.000, Dapatkan Bonus Sponsor Rp.41.000 Tanpa Batas, ditambah Bonus Level, Bonus Generasi dan Bonus Transaksi Online.
Info Lengkap/Join Klik disini : http://www.ms-tronik.com/?id=KA-03661
Bagi Yang Tidak Bisa Online ke Website Pendaftaran Bisa via SMS
Format : DAFTAR#KA-03661#NamaAnda#KotaAnda#NoHPanda
SMS Kirim ke : 085263431633

budiartawan
   Reg: 6 years ago
   Addicted 1220 reps

 

 

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

Vote android

Quality
qualt
   Reg: 9 years ago
   Addicted 1104 reps

 

 

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

Saya udahh dua hari ini gan pake android samsung galaxy mini.... Dan ternyata luar biasaaaa ane puasss dechhhh bb ane udah ane lego. Alasan pertama pake bb sering nge hank. Interenetnya leled abis padahal bb ane seblumnya 3g... Ga perlu mkir panjang dech buat make android.... Vote for android. Stuju dgn agan diatas bb tidak lebih hanya sekdar bbm doang selebihnya KUNO......

b37fg259
b37fg259
   Reg: 9 years ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

Saya coba bantu, gan. Ini buat pertimbangan aja.

Biaya: Android pake paket internet. BB pake paket BIS. Dua2nya kalo dirata2 mungkin di kisaran 100 rb per bulan. Itu belum termasuk telepon & SMS ya.

Aplikasi: Android banyak gratis, BB banyak bayar.

Batre: Android lebih boros daripada BB. Bisa diseting lagi sih biar lebih irit batrenya.

Tampilan layar: Android lebih dinamis aplikasi2nya. BB lebih kaku karena memang awalnya ditujukan untuk orang kantoran.

Manfaat lain: BB ada push email yang bikin saling berkirim email terjadi secara real time, begitu dikirim, koneksi bagus, langsung nyampe. Kalo Android sifatnya pull, jadi kita ngeset dulu per berapa lama kita mau narik data dan informasi ke device kita.

Itu kira2 pertimbangan dasarnya. Kalo untuk memutuskan beli yang mana, secara dua2nya bukan barang murah, mending beli yang kepake. Semoga bermanfaat!

aria  hamdani
   Reg: 9 years ago
   Full Member 163 reps

 

 

e-mail di Android juga cepet terimanya, kok. waktu kita konek 3G, otomatis e-mail akan masuk.... dan hape android sekarang rata2 sudah HSDPA jadi cepet koneksinya. Batre android boros... ada kok aplikasinya untuk menghemat batre :D Aplikasi kantoran juga ada di android kok... tinggal pilih aja aplikasinya... FREE -- Koeman_Mu   9 years ago

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

ada yang bilang bb bikin orang autis,,

klo android malah bikin orang gila.. banyak gem yang pake akselerometer dan gyro klo maen sampe harus jumpalitan..

lagipula ada isu bbm mau disebar keluar bb..

tonosaur
tonosaur
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1814 reps

 

 

lah trs kalo BB bikin autis, android bikin gila....yg bs bikin kita alim hp apa gan??..... :) -- march10_83   9 years ago

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

I was a Curved who become an Aces. Saya sudah coba dua2x nya. Intinya HP android tidak membosankan. Saya tidak terlalu butuh BBM. dan BB hanya unggul di BBM sementara fungsi yang lain, tertinggal jauh. Antara O1 dengan Ace saya lebih memilih Ace. BB is so yesterday.

Ace is not just adorable, its Androidable.

Paolo_Maldini
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 18 reps

 

 

agan beto_maldini kirain bule....hehehe. oke gan, thx advise-nya -- march10_83   9 years ago
Sebentar lagi BBM bisa dipake di Android.. jadi buat apa perlu BB? cek disini: [link URL] -- Koeman_Mu   9 years ago
emang keknya android mulai merajai smartphone dunia sehingga RIM juga pgn ikut merasakan menunggak untung dr android dgn membuka platform BBM ke android. kira2 bakalan free ato bayar y utk donlod BBM? -- march10_83   9 years ago
untuk ACE ini, kalo donlod game/app kira2 bisa disimpan ke SD card ato ke internalnya (storage/ROM/RAM)? -- march10_83   9 years ago
Bisa pake apps2SD, jadi aplikasi bisa dipindah ke external storage. Tapi untuk beberap aplikasi seperti FB n YM, file manager apps gak bisa dipindah ke external storage. Dengan terbatasnya storage, kita harus bijak menggunakan applikasi yang menggunakan internal storage. Yang gak penting banget ato jarang dipake, mending di-uninstall dulu. Next time, kalo butuh install lagi.... Ato, pilihan lainnya... cari hape android yang internal storagenya gedhe. -- Koeman_Mu   9 years ago
nah yg aq bingung tuh, memory internal yg dipake tu internal storage ato ROM ato RAM? secara internal storage ACE kan cm sktr 150 mb, ROM 256 mb, RAM 278 mb......... -- march10_83   9 years ago

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

VOTE for ANDROID...!!!
VOTE for Galaxy ACE...!!!


Mau terima e-mail kaya' BB, di android juga bisa... sama cepetnya kok kalo trima e-mail.
Mau chat... banyak pilihannya dari MSN, Gtalk, YM semua ada.
Banyak aplikasi gratisan.... jadi tiap hari bisa explore dengan hal2 baru, aplikasi maupun games.

Dijamin gak bosen....!
Tips.. kalo mau nyari Android... selain memilih ukuran layar, perhatikan juga kapasitas internal memoryy. makin besar makin baik, lah.

New_Kunam_Mu
Koeman_Mu
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 487 reps

 

 

kalo menurut bung koeman untuk dana sktr 3-4jt android yg bagus apa y?? -- march10_83   9 years ago

 

9 years ago
vote up
0
vote answer down

Bagi saya, BB is BBM. kalau nggak butuh BBM jangan beli BB. push email yang dulu jadi keunggulan BB, sekarang sudah tersaing dengan gmail di Android, bro. Dari kedua handset tersebut Galaxy Ace lebih banyak keunggulannya. Kalau dari masalah battery tergantung pemakaian, tapi dengan pemakaian yang sama mungkin BB lebih tahan lama dibanding Handset Android. kalau saya pakai BB sebagai handset ke 2, hanya karena desakan BBM di lingkungan kerja :-D. Selamat memilih bro

FT_Atmodjo
   Reg: 9 years ago
   Addicted 1140 reps

 

 

oh y bro, kalo android yg bagus harga sktr 3jtan apa y bro. aq ngincer galaxy ace ato LG optimus one, kira2 mana yg lebih bagus bro?? -- march10_83   9 years ago
IMHO Optimus is better -- FT_Atmodjo   9 years ago
silahken cek disini: [link URL] Ace layarnya lebih gede tapi internal memorynya lebih kecil. Kamera n Processor Ace lebih gede. Ace gak bisa setel DivX dua2nya gak bisa maek flash player -- Koeman_Mu   9 years ago

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password