SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Pertanyaan buat Bung Ciby ?????????
rss You are here: All : Questions : Pertanyaan buat Bung Ciby ?????????
vote up
0
vote down

 

Maaf, setelah memperhatikan postingan2 dari bung Ciby, saya jadi mempunyai beberapa pertanyaan untuk beliau

1. Apakah anda pegawai Telkom Flexi atau Telkom Group ???
Dari postingan2 yang anda berikan, nampak sekali kalau anda sangat mendukung Telkom (Flexi dalam hal ini). Bukan cuma dari postingan anda saja, tapi setiap kali ada yang membandingkan Flexi dengan kompetitor maka postingan anda juga nampak membela Flexi.

2. Apakah anda sengaja melakukan kesalahan di forum ini dengan postingan soal Bandwidth Spektakuler yang sudah ditutup oleh moderator ???
Postingan anda itu telah menimbulkan persepsi yang salah bagi orang yang awam terhadap kecepatan akses internet Telkom Flexi. Saya percaya, orang dengan pengetahuan seperti anda tidak akan salah untuk membedakan antara INTRANET dengan INTERNET. Kalau tujuan anda itu untuk memberikan gambaran yang salah, maka anda bisa dikatakan sebagai (mohon maaf) PENIPU BESAR.

Kalau dugaan saya benar bahwa anda adalah pegawai TELKOM dan sengaja melakukan kesalahan dalam postingan maka hal itu menurut saya SANGAT MEMALUKAN UNTUK TELKOM

Forum ini adalah forum terbuka, dimana setiap anggota bebas untuk mengemukakan pendapat. Tapi tentunya pendapat itu harus ditunjang dengan fakta2 yang benar. Para pegawai operator2 di Indonesia jg bebas untuk masuk dan menjadi member di forum kita ini, tapi sangat disayangkan kalau kesempatan itu dimaanfaatkan untuk menimbulkan persepsi yang salah atas produk yang diberikan oleh perusahaan tempat dia bekerja.

Sekian pertanyaan saya, mudah2an saja dugaan saya itu tidak benar. Dan harapan saya semoga bung Ciby bisa mempertimbangkan lagi seandainya akan membuat postingan lain di forum ini supaya tidak menimbulkan pemahaman yang salah. Mohon maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan. Saya tidak bermaksud menjelek2kan operator manapun, hanya mempertanyakan apa yang ada di kepala saya saja sebagai bentuk kepedulian saya supaya forum ini tidak disalahgunakan oleh oknum2 yang tidak bertanggungjawab.


SIEMENS mobile, Be Inspired

 

leo5354
leo5354 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps My Blog
General How-to Operator

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Usul yang bagus mas Pabbas.

Puthut  Yunianto
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 25 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Suatu jaringan Intranet bukannya bisa dikoneksikan dg internet, khan bisa menggunakan saluran Leased line / atau lainnya yg kecepatannya diatas 2 Mb sbg koneksinya dan dihubungkan ke ISP.





benar pak, tapi untuk khasus bung ciby koneksi terminalnya (komputernya) ke plasa.com adalah dalam satu jaringan. atau kasarnya server plasa.com adalah komputer di sebelah komputernya bung ciby.

karena jaringan LAN kalau membuka site di luar jaringannya maka status browser yang di bawah akan menunjukkan Internet bukan lagi Local Intranet.

Mas Puthut, mungkin thread ini di lock aja.

Putra  Abbas
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 94 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Suatu jaringan Intranet bukannya bisa dikoneksikan dg internet, khan bisa menggunakan saluran Leased line / atau lainnya yg kecepatannya diatas 2 Mb sbg koneksinya dan dihubungkan ke ISP.

kalo kecepatan internet flexi sih memang paling maksimum ya 153 kbps sesuai spek data CDMA.

kalo kecepatan telkomnet instan , maksimum juga 56 kbps sesuai kemampuan modem dial up via kabel tembaga.

Nggak tau kalau kecepatan internet via LAN Broadband aksesnya nyampe berapa.


damai kasih untuk semuanya.

Maaf juga saya kalo pernah comentar yang kurang berkenan di FP ini.


BlackMan
citayam
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 15 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:


Mungkin karena Bung Ciby juga panas membaca postingan rekan-rekan FP yg kontra dengannya, maka dia memamerkan kecepatan akses internet via LAN (intranet)-nya.





Yang ditampilkan ciby itu bukan kecepatan Internet melainkan INTRANET. Harap dibedakan istilah keduanya. Yang ditampilkan adalah kecepatan satu komputer client ke server makanya sangat tidak aneh kalo segitu cepet. Masa kecepatan Pleki bisa MELEBIHI T1?? Bener2 ngimpi... banyangin aja misalkan benar, user Pleki sudah lebih dari 200 ribu.. apakah Telkom mempunyai 200 koneksi T1??? Tidak mungkin
Di Amrik aja, koneksi T1 itu MAHAL

Jadi kira2 kerjanya gini yang paling gampang.. saya punya 2 komputer, saya hubungkan masing2 dengan menggunakan cross over cable. Masing2 menggunakan Ethernet 100Mbps. Saya catat waktu transfer data dari satu komputer ke satu komputer lain. Nah, hasil waktu itu adalah hasil kecepatan dari kabel (INTRANET) bukan hasil kecepatan Internet saya. Kalau saya pamerkan hasil kecepatan kabel cross over saya dan saya bilang itu adalah kecepatan Internet saya, apa yang anda pikirkan? LUCU KAN??!!

omega_one
omega_one
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 20 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

ya, sudahlah untuk permasalahan ini nggak usahlah menambah rekan lain yang pernah panas kupingnya kalau membaca postingannya Bung Cibi, untuk tambah menyudutkan dia.
Lagian khan Bung Ciby udah menyampaikan permintaan maafnya ke semua rekan FP yang merasa pernah gerah kalo membaca komentarnya.

Memang kalo kita mau mengakui banyak juga sebagian komentarnya yang membikin warga FP jadi cukup tambah wawasannya mengenai teknologi CDMA dan telekomunikasi.

Fenomena Bung Ciby memang mirip kaya fenomena INUL DARATISTA.
Baru saja nongol (belum lama jadi anggota) di panggung FP langsung namanya melejit , dan komentarnya juga cukup berbobot dan membuat kontroversial bagi yg membaca, ada yg ngedukung abis jadi FBC-nya (Fans Berat Ciby) dan ada juga yg kontra abis dengannya.

Inul juga begitu, ada yg ngedukung abis malah jadi FBI-nya , tetapi ada juga yg bersungut-sungut dg-nya .

Mungkin karena Bung Ciby juga panas membaca postingan rekan-rekan FP yg kontra dengannya, maka dia memamerkan kecepatan akses internet via LAN (intranet)-nya.

BTW, mulai sekarang, yok kita pada akur semuanya. Saling maaf -maafan dan buat Bung Ciby, please comeback again di FP ini, cuman jangan kontroversial lagi.

udah banyak kok, wawasan yg dia berikan dan cukup menambah ilmu ke kita-kita (tapi bukan yg kontroversial lho???)

Buat, Pak moderator lebih baik disudahi saja topik ini, nanti malah yg lebih rame diposting adalah tread ini. Bung Cibi juga sudah minta maaf kok dari lubuk hati yg paling dalam ke semua rekan fp (he..he..he jadi terharu).

Peace, peace, peace.




omiga_one
bogor
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Ikut nimbrung juga:
1. Kalau ada dari operator CDMA yg mengungkapkan keunggulan produknya (utamanya scr teknis) ataupun mengungkapkan 'kelemahan' produk kompetitornya di FP ini, rasanya itu bagus dan info tsb memang perlu diketahui publik. Mengapa ? Karena mestinya memang merekalah yg lebih tahu kekuatan dan juga kelemahan produk mereka dan para kompetitornya. Sehingga tidak lagi yg tersembunyi dari publik.

2. Dan setiap pernyataan semestinya memang disertai argumentasi/fakta/data yg cukup dan tidak asal menjelekkan operator lain. Kalimat spt mendoakan operator lain cepat bangkrut, atau mengumpat operator lain, rasanya memang tidak etis.

3. Hanya saja, karena ini forum bebas, tetap saja filter ada di masing-masing pembaca untuk secara bijak tidak langsung percaya atas apa yg tertulis di FP ini. Disinformasi, propaganda, penggalangan, dll sangat mungkin terjadi.

4. Khusus untuk bung Cibi, menurut saya sebagian tulisannya memang tidak proporsional dan keluar dari konteks. Tapi sebagian tulisannya yg lain, yang menguraikan secara teknis/detil mengenai CDMA/ komunikasi data, cukup bermanfaat.
Dan 'kontroversi' yg disumbangkannya cukup membuat FP ini semarak....

Orang_dalam
spm
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

ISAComp said:
Bung Ciby jangan sakit hati, rekan-rekan diforum ini masih mau menegur anda berarti masih memperhatikan anda juga terutama juga demi forum ini yang diharapkan bisa memberikan hasil maksimal bagi anggota forum ini pada khususnya dan bagi semua pengguna ponsel atau rakyat kita pada umumnya.

Saya merasa pengalaman anda masih dibutuhkan di forum ini. Tetapi jangan berpihak kepada suatu produk saja, melainkan berpihaklah kepada kebenaran dan kepada semua anggota forum ini. Agar kita semua bisa menjadi melek tekhnologi juga.

Anehnya, koq banyak ya sepertinya yang tidak menyukai Telkom (termasuk saya), bahkan sakit hati segala. Bukankah Telkom ini merupakan produk milik negara kita sendiri. Mungkin kedekatan bung Ciby dengan Telkom bisa menyampaikan keluhan atau uneg-uneg kita semua ke Telkom. Sehingga Telkom ini bisa maju karena dicintai rakyat kita, bukannya semata-mata fasilitas yang hingga saat ini masih diberikan pemerintah saja. Lalu bila suatu saat fasilitas itu dicabut dan Telkom menjadi bangkrut lalu dijual kepada pihak asing, apa hal tersebut tidak memalukan dan memprihatinkan kita semua ?




Bukanlah suatu hal yang salah dan berat bagi bung Ciby maupu Telkom Group untuk mulai berpikir, kenapa ada rakyat yang membenci ataupun tidak menyukai dengan tindakan dan produk telkom. Jika telkom sudah bisa mengetahui masalahnya semoga ada kemauan dari telkom untuk dapat lebih merubah diri, atau menghadapi konsekuensi selalu tidak disukai oleh rakyat...

cj8124
cj8124
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Mr_Nggedebush said:
Quote:

Mr_DD said:
fanatik sih boleh tapi jng menjelekkan produk laen







Aku juga terus terang sebelumnya adalah salah satu pengguna Flexi dan fanatik sama flexi, okelah mulai sekarang saya akan netral dan tidak akan membela ke salah satu produk secara berlebihan. namun dengan permohonan juga buat para pengguna M8 supaya nggak perlu terlalu fanatik juga dengan produknya sehingga kadang-kadang juga sering menjelekan flexi bahkan Operatornya juga. (maaf ; bahkan ada yang sempat ngucapain kata ngga senonoh terhadap produk flexi di FP ini / dr Mas CJ8124)

Mulai saat ini peace.


Peace For Alll.




Hm... Permintaan maaf saya telah di kirimkan dan di posting... Terima kasih atas peng-ingatan anda.

cj8124
cj8124
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Dah... smuanya dah clear kan...?

yang bengkok2 dah dilurusin, kalo lurus kan lebih enak ya tho? Sorry OOT.

Tapi kalo kalo ada yang rada nyleneh cuman ketawa ajah lumayan buat hiburan gratis, mumpung internetnya lagi gratis, jadi gak "high tension".

ok peace be with you man!!!

goyang lageee

amhood
amhood
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Bung Ciby jangan sakit hati, rekan-rekan diforum ini masih mau menegur anda berarti masih memperhatikan anda juga terutama juga demi forum ini yang diharapkan bisa memberikan hasil maksimal bagi anggota forum ini pada khususnya dan bagi semua pengguna ponsel atau rakyat kita pada umumnya.

Saya merasa pengalaman anda masih dibutuhkan di forum ini. Tetapi jangan berpihak kepada suatu produk saja, melainkan berpihaklah kepada kebenaran dan kepada semua anggota forum ini. Agar kita semua bisa menjadi melek tekhnologi juga.

Anehnya, koq banyak ya sepertinya yang tidak menyukai Telkom (termasuk saya), bahkan sakit hati segala. Bukankah Telkom ini merupakan produk milik negara kita sendiri. Mungkin kedekatan bung Ciby dengan Telkom bisa menyampaikan keluhan atau uneg-uneg kita semua ke Telkom. Sehingga Telkom ini bisa maju karena dicintai rakyat kita, bukannya semata-mata fasilitas yang hingga saat ini masih diberikan pemerintah saja. Lalu bila suatu saat fasilitas itu dicabut dan Telkom menjadi bangkrut lalu dijual kepada pihak asing, apa hal tersebut tidak memalukan dan memprihatinkan kita semua ?

ISAComp
ISAComp
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

badncheat said:
Setelah membaca posting sdr leo saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan :


1. Apakah anda tidak tahu dalam postingan sdr ciby ada yg mengatakan bahwa beliau adalah vendor telkom flexi ??? kenapa anda baru sadar sekarang ??? apakah anda tidak mengerti dari postingan sdr ciby yg hyper offensive thdp produk yg dirasakan akan menghalangi karirnya sebagai karyawan telkom ???
Dalam hal ini saya rasa bung ciby bertindak sangat wajar dalam membela perusahaan yg menjadi periuk nasinya ,apalagi mengingat perkataan salah satu direktur telkom yg mengembor gemborkan akan berjuang habis habisan melawan mobile-8 (saya pribadi heran kenapa operator lain tdk disebutkan ,hanya mobile-8 saja)
coba anda bayangkan saja dalam waktu relatif singkat banyak poster karbitan yg ikut2an meramaikan forum cdma kita ini yg juga "latah" meng"hero"kan produk telkom flexi dan ploduk ploduk (inget iklannya maspion ) unggulan telkom lainnya yg dikatakan sebagai suatu lembaga telekomunikasi yg sangat superior dan tidak terkalahkan.
Hal ini sungguh menggelikan buat saya dan apabila saya menjadi bapak tanamas saya akan memberikan tali asih kepada karyawan telkom dalam meramaikan forum kita ini.

2. Apakah monitor komputer anda memiliki kualitas yg jelek ,sehingga anda tidak dapat melihat gambar dari sdr ciby yg jelas jelas menunjukan dahsyatnya "koneksi" internet dari pt telkom ,tidak perduli itu adalah koneksi internet atau intranet ?
bagi bung ciby segala macam promosi dihalalkan menurut undang undang yg berlaku selama tidak membahayakan kesehatan (gak nyambung yah ??? )

Menurut saya hal itu juga wajar mengingat perasaan bang ciby mengatakan bahwa komunitas FP ini sudah bisa dikelabui dgn segala macam propaganda dari beliau termasuk mengorbitkan "poster poster" baru yg notabene merupakan karyawan telkom yg kemungkinan dijanjikan bonus apabila membuat posting yg bertujuan mempromosikan telkom ,dan akan mendapat sangsi apabila tidak membantu beliau disaat saat kritis "bersilat lidah" menghadapi lawan2 nya.
jadi apa salahnya bung ciby memanfaatkan "kesilapan" mata rekan2 FP yg tidak dapat berlogika apakah itu internet atau intranet.
maklum dalam hal promosi segala macam cara dilakukan.
jadi didalam tata cara advertising ,cara yang dilakukan mas ciby sangatlah masuk akal dan tidak masuk dalam kategori penipuan ! (pasal 37x KUHP)
Hanya saja unsur promosi yg dilakukannya tanpa seijin administrator yg seharusnya ikut memberikan kontribusi pulsa telpon gratis buat bapak tanamas

3. persepsi anda ttg bung ciby yg memalukan telkom juga tidak beralasan , darimana tahu kalo mas ciby tidak mempunyai kemaluan ? atau apapun yg disebut rasa malu ?
mengingat asas kebebasan bersuara juga diterapkan dalam peraturan posting di forum ini maka bung ciby juga berhak bersuara sebebas bebasnya ,atau kalo dilarang bersuara bisa bisa telpon di kantor administrator akan dicabut semua (ingat ,telkom masih memonopoli pstn di indonesia ! WASPADALAH....WASPADALAH !!!)



Segala postingan yg ada sekiranya bertujuan membuat pintar masyarakat ,bukannya memberikan informasi yg menyesatkan apalagi ditunggangi maksud2 tertentu demi keuntungan pribadi.
mungkin saja semua ini terjadi karena faktor ekonomi seseorang yg "kepepet" sehingga tidak mampu berpikir secara rasional dan membabi buta dalam berperilaku. (gak nyambung blass... )


sekian pendapat saya semoga semua yg saya tulis tidak benar dan malah akan menyadarkan orang yg merasa demikian (kalo ga bener ya udah )
untuk rekan2 yg lain semoga bisa menjadi lebih bijak dalam menelaah sebuah postingan dan tidak mudah tertipu oleh propaganda murahan yg bertujuan menguntungkan sepihak tanpa bukti2 yg mendasar.
semoga tulisan ini bisa dibaca meskipun tulisan ini dibuat bukan untuk konsumsi publik (tambah ga nyambung )

mohon maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan (maklum hanya pegawai rendahan bukan sekelas kabag) semoga kita semua bisa lebih qualified berpartisipasi di forum tercinta ini.



wassalam






Wah, saya bertanya malah dijawab pertanyaan. He.. he.. he, ya saya coba jawab.

1. Jujur aja kalau saya ngga tau bahwa bung Ciby itu vendor Flexi. Mungkin silap mata atau terlupakan oleh saya.

2. Monitor saya justru sangat jelas sekali makanya saya nanya kenapa Intranet dan Internet itu dianggap sama oleh bung Ciby.

3. Lho? Kok jadi menjurus seh pertanyaan yang ini. Saya rasa ini udah keluar jalur deh apalagi sampe menyangkut soal "selang" . Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya hanya menyatakan pendapat saya untuk hal ini bahwa kalau benar dugaan saya bahwa saudara Ciby adalah pegawai Telkom dan sengaja melakukan kesalahan dalam postingnya maka ini adalah hal yang memalukan bagi Telkom.
Kalau sampai Telkom lantas mencoba untuk melakukan sesuatu terhadap sambungan telekomunikasi saya dan ada buktinya, saya bisa menuntut balik atas hal ini. Tenang saja.

Terima kasih atas perhatian rekan2 semua, walaupun ada beberapa yang kelihatannya keluar jalur dari perdebatan yang sehat.

Tidak ada maksud sama sekali dari saya untuk menjelek2an atau membela produk lain. Cuma menuntut obyektifitas dari sesama member FP dalam membuat postingan saja. Dukungan terhadap sebuah produk adalah hak setiap orang namun hendaknya dukungan itu dibuktikan secara nyata dengan fakta yang benar pula. Ini untuk menjamin netralitas forum ini yang tentunya diharapkan bisa jadi barometer dan sumber informasi bagi perkembangan dunia telekomunikasi di Indonesia.

Sekian tanggapan dari saya.


SIEMENS mobile, Be Inspired

leo5354
leo5354
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Saya sangat salut dgn pernyataan semua rekan2 diatas , saya juga minta maaf bila saya berkata kata salah dan menyakitkan.
dari lubuk hati saya yg paling dalam hanyalah ingin melihat perdamaian ,dan keadilan.

anggap semua tulisan yg saya buat tidak pernah ada ,silahkan berposting ria dan saling membantu rekan2 yg lain



wassalam
badncheat

badncheat
badncheat
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Betul Pak leo, saya sebagai penikmat forum ini merasa "aneh" dengan bung ciby. Padahal sebelumnya saya senang dengan ulasan2 dari yang terhormat bung ciby sampai beliu membuat blunder yang mungkin dikarenakan terlalu fanatik yang berlebihan dengan produk tertentu.

Mungkin judul thread ini lebih tepat adalah:
AADC = Ada apa dengan Ciby?..

Punten kalo ada yang tersinggung...

Pis..euy...pis

Fuzi4noV
cepfuzi
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Setelah membaca posting sdr leo saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan :


1. Apakah anda tidak tahu dalam postingan sdr ciby ada yg mengatakan bahwa beliau adalah vendor telkom flexi ??? kenapa anda baru sadar sekarang ??? apakah anda tidak mengerti dari postingan sdr ciby yg hyper offensive thdp produk yg dirasakan akan menghalangi karirnya sebagai karyawan telkom ???
Dalam hal ini saya rasa bung ciby bertindak sangat wajar dalam membela perusahaan yg menjadi periuk nasinya ,apalagi mengingat perkataan salah satu direktur telkom yg mengembor gemborkan akan berjuang habis habisan melawan mobile-8 (saya pribadi heran kenapa operator lain tdk disebutkan ,hanya mobile-8 saja)
coba anda bayangkan saja dalam waktu relatif singkat banyak poster karbitan yg ikut2an meramaikan forum cdma kita ini yg juga "latah" meng"hero"kan produk telkom flexi dan ploduk ploduk (inget iklannya maspion ) unggulan telkom lainnya yg dikatakan sebagai suatu lembaga telekomunikasi yg sangat superior dan tidak terkalahkan.
Hal ini sungguh menggelikan buat saya dan apabila saya menjadi bapak tanamas saya akan memberikan tali asih kepada karyawan telkom dalam meramaikan forum kita ini.

2. Apakah monitor komputer anda memiliki kualitas yg jelek ,sehingga anda tidak dapat melihat gambar dari sdr ciby yg jelas jelas menunjukan dahsyatnya "koneksi" internet dari pt telkom ,tidak perduli itu adalah koneksi internet atau intranet ?
bagi bung ciby segala macam promosi dihalalkan menurut undang undang yg berlaku selama tidak membahayakan kesehatan (gak nyambung yah ??? )

Menurut saya hal itu juga wajar mengingat perasaan bang ciby mengatakan bahwa komunitas FP ini sudah bisa dikelabui dgn segala macam propaganda dari beliau termasuk mengorbitkan "poster poster" baru yg notabene merupakan karyawan telkom yg kemungkinan dijanjikan bonus apabila membuat posting yg bertujuan mempromosikan telkom ,dan akan mendapat sangsi apabila tidak membantu beliau disaat saat kritis "bersilat lidah" menghadapi lawan2 nya.
jadi apa salahnya bung ciby memanfaatkan "kesilapan" mata rekan2 FP yg tidak dapat berlogika apakah itu internet atau intranet.
maklum dalam hal promosi segala macam cara dilakukan.
jadi didalam tata cara advertising ,cara yang dilakukan mas ciby sangatlah masuk akal dan tidak masuk dalam kategori penipuan ! (pasal 37x KUHP)
Hanya saja unsur promosi yg dilakukannya tanpa seijin administrator yg seharusnya ikut memberikan kontribusi pulsa telpon gratis buat bapak tanamas

3. persepsi anda ttg bung ciby yg memalukan telkom juga tidak beralasan , darimana tahu kalo mas ciby tidak mempunyai kemaluan ? atau apapun yg disebut rasa malu ?
mengingat asas kebebasan bersuara juga diterapkan dalam peraturan posting di forum ini maka bung ciby juga berhak bersuara sebebas bebasnya ,atau kalo dilarang bersuara bisa bisa telpon di kantor administrator akan dicabut semua (ingat ,telkom masih memonopoli pstn di indonesia ! WASPADALAH....WASPADALAH !!!)



Segala postingan yg ada sekiranya bertujuan membuat pintar masyarakat ,bukannya memberikan informasi yg menyesatkan apalagi ditunggangi maksud2 tertentu demi keuntungan pribadi.
mungkin saja semua ini terjadi karena faktor ekonomi seseorang yg "kepepet" sehingga tidak mampu berpikir secara rasional dan membabi buta dalam berperilaku. (gak nyambung blass... )


sekian pendapat saya semoga semua yg saya tulis tidak benar dan malah akan menyadarkan orang yg merasa demikian (kalo ga bener ya udah )
untuk rekan2 yg lain semoga bisa menjadi lebih bijak dalam menelaah sebuah postingan dan tidak mudah tertipu oleh propaganda murahan yg bertujuan menguntungkan sepihak tanpa bukti2 yg mendasar.
semoga tulisan ini bisa dibaca meskipun tulisan ini dibuat bukan untuk konsumsi publik (tambah ga nyambung )

mohon maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan (maklum hanya pegawai rendahan bukan sekelas kabag) semoga kita semua bisa lebih qualified berpartisipasi di forum tercinta ini.



wassalam

badncheat
badncheat
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

ardy45 said:
Udahlah yang sudah-sudah biarlah berlalu.
Mulai saat ini mari kita ramaikan forum cdma ini sehingga nantinya bisa maju seperti forum-forum yang lain.

Selain itu please buat rekan2 di FP jangan pakai kata plesetan lagi buat suatu produk.

Peace.







Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf dech ke rekan-rekan FP semuanya khususnya di forum CDMA ini. ........ Mungkin banyak argumen-argumen saya yang membuat beberapa rekan FP merasa kesel dan tersinggung selama saya bergabung di FP ini.

Saya terus terang tidak membawa nama institusi apapun disini , setiap postingan saya di FP murni dari pendapat diri saya.


Sekali lagi mohon maaf, .......dan terus terang saya sangat menyukai FP ini dan berharap FP ini kedepan semakin maju.


Salam dan maaf buat semuanya.

Ciby
cibinong
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Udahlah yang sudah-sudah biarlah berlalu.
Mulai saat ini mari kita ramaikan forum cdma ini sehingga nantinya bisa maju seperti forum-forum yang lain.

Selain itu please buat rekan2 di FP jangan pakai kata plesetan lagi buat suatu produk.

Peace.

ardy45
ardy45
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Mr_Nggedebush said:
Quote:

Mr_DD said:
fanatik sih boleh tapi jng menjelekkan produk laen







Aku juga terus terang sebelumnya adalah salah satu pengguna Flexi dan fanatik sama flexi, okelah mulai sekarang saya akan netral dan tidak akan membela ke salah satu produk secara berlebihan. namun dengan permohonan juga buat para pengguna M8 supaya nggak perlu terlalu fanatik juga dengan produknya sehingga kadang-kadang juga sering menjelekan flexi bahkan Operatornya juga. (maaf ; bahkan ada yang sempat ngucapain kata ngga senonoh terhadap produk flexi di FP ini / dr Mas CJ8124)

Mulai saat ini peace.


Peace For Alll.






Damai-damai-damai.

I love Flexi , Esia , and Fren .

Don't comparative each cdma produk again !!!!!

DodiTya
doditya
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Mr_DD said:
fanatik sih boleh tapi jng menjelekkan produk laen







Aku juga terus terang sebelumnya adalah salah satu pengguna Flexi dan fanatik sama flexi, okelah mulai sekarang saya akan netral dan tidak akan membela ke salah satu produk secara berlebihan. namun dengan permohonan juga buat para pengguna M8 supaya nggak perlu terlalu fanatik juga dengan produknya sehingga kadang-kadang juga sering menjelekan flexi bahkan Operatornya juga. (maaf ; bahkan ada yang sempat ngucapain kata ngga senonoh terhadap produk flexi di FP ini / dr Mas CJ8124)

Mulai saat ini peace.


Peace For Alll.

Mr_Nggedebush
minggu
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

fanatik sih boleh tapi jng menjelekkan produk laen

d3d3t
d3d3t_m
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

leo5354 said:
Maaf, setelah memperhatikan postingan2 dari bung Ciby, saya jadi mempunyai beberapa pertanyaan untuk beliau

1. Apakah anda pegawai Telkom Flexi atau Telkom Group ???
Dari postingan2 yang anda berikan, nampak sekali kalau anda sangat mendukung Telkom (Flexi dalam hal ini). Bukan cuma dari postingan anda saja, tapi setiap kali ada yang membandingkan Flexi dengan kompetitor maka postingan anda juga nampak membela Flexi.

2. Apakah anda sengaja melakukan kesalahan di forum ini dengan postingan soal Bandwidth Spektakuler yang sudah ditutup oleh moderator ???
Postingan anda itu telah menimbulkan persepsi yang salah bagi orang yang awam terhadap kecepatan akses internet Telkom Flexi. Saya percaya, orang dengan pengetahuan seperti anda tidak akan salah untuk membedakan antara INTRANET dengan INTERNET. Kalau tujuan anda itu untuk memberikan gambaran yang salah, maka anda bisa dikatakan sebagai (mohon maaf) PENIPU BESAR.

Kalau dugaan saya benar bahwa anda adalah pegawai TELKOM dan sengaja melakukan kesalahan dalam postingan maka hal itu menurut saya SANGAT MEMALUKAN UNTUK TELKOM

Forum ini adalah forum terbuka, dimana setiap anggota bebas untuk mengemukakan pendapat. Tapi tentunya pendapat itu harus ditunjang dengan fakta2 yang benar. Para pegawai operator2 di Indonesia jg bebas untuk masuk dan menjadi member di forum kita ini, tapi sangat disayangkan kalau kesempatan itu dimaanfaatkan untuk menimbulkan persepsi yang salah atas produk yang diberikan oleh perusahaan tempat dia bekerja.

Sekian pertanyaan saya, mudah2an saja dugaan saya itu tidak benar. Dan harapan saya semoga bung Ciby bisa mempertimbangkan lagi seandainya akan membuat postingan lain di forum ini supaya tidak menimbulkan pemahaman yang salah. Mohon maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan. Saya tidak bermaksud menjelek2kan operator manapun, hanya mempertanyakan apa yang ada di kepala saya saja sebagai bentuk kepedulian saya supaya forum ini tidak disalahgunakan oleh oknum2 yang tidak bertanggungjawab.


SIEMENS mobile, Be Inspired








Mudah-mudahan sesama rekan FP untuk kedepanya tidak lagi saling menjelekan ataupun saling ledek-ledekan.

Memang dari beberapa postingan , selalu ada yang ledek-ledekan baik yang ngledekin produknya Flexi maupun ngledekin produknya M8 / Esia.

Semua sebaiknya saling maaf-maafan dan kita semua adalah tetap sahabat di FP ini.

Mungkin para anggota FP seperti Mas Ciby, mas Roedy, Mas CJ8124, Mas Amhood, Mas ear_one, Mas NengPrety, Mas Omega , dll. semuanya pernah saling ledek-ledekan (dari yg saya baca di FP ini).

Yang sudah ya sudahlah, mari kita songsong ke depan agar FP ini semakin maju.

Begitu khan semuanya.

Mulai saat ini yo kita cintai sesama anggota FP dan cintai sesama produk CDMA baik itu Flexi, M8, dan Esia.

Peace for all.

AnginMalam
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

bedanya intranet ama internet apa sih? (/me request pertanyaan ini yg jawab mas ciby)


trus.. kenapa sih kayaknya di sini ada semacam persaingan gak sehat ya?
kenapa sih bung ciby sangat bermusuhan sekali dgn m8 keliatannya? perasaan m8 bagus2 aja deh (malah tergolong sangat bagus sebagai salah satu starter di cdma)

CHuPi
CHuPi
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 40 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
General How-to Operator
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Alarmy -- Aplikasi Alarm dari Neraka
[ask] tablet Android 10 inch,quadcore,upgradeable,
error hp blackbeery
Beda garansi distributor dan operator?
handphone tidak berkamera
[Ask] Download software PC dari HP
[Ask n Polling] Adakah org yg nyaman ngetik dokumen di HP touchscreen?
Skype di Handphone
[ASK] AS Jagoan Serbu rp 20/menit, beneran berlaku di jawa?
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
harga samsung
Region Lock
sms masuk terus menerus di nomer yang sama
Nomor GSM tidak dapat dihubungi sepulang dari US
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
Operator di Perancis
blackberry hilang
Di mana tempat inject samsung galaxy tab cdma verizon ke operator lokal
RUIM or Inject BB 9530


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password