JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Pengalaman pake poin Telkomsel
rss You are here: All : Share : Pengalaman pake poin Telkomsel
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sebenernya ane rada katrok juga baru kemaren mudeng klo punya poin di Telkomsel setelah lebih dari 10 taun pake kartu Halo. Secara jarang buka aplikasi my Telkomsel atau update info seputar Telkomsel. ane taunya make doang :D
Mudengnya setelah dapet notifikasi sms kalo poin yang dimiliki bisa dipake buat undian sebelum poin angus. Jadi ane penasaran browsing web Telkomsel cari tau seputar poin, ga taunya poin ane lumayan banyak dan statusnya Gold, poin akan angus akhir tahun ini.
Akhirnya ane kepo coba cari penawaran untuk penukaran poin yang lumayan menguntungkan. Ane menuju ke mall sebagai sasaran untuk belanjain poin.
Untuk cara penukaran poin ane baca instruksinya dimasing - masing penawaran yang ada di web Telkomsel. Dan baca juga berlaku di kota mana aja.
Dari beberapa penawaran ane pilih voucher Gramedia, cara tuker poinnya yaitu dengan ketik GRAMEDIA1 kirim ke 777, ada cara laen tapi ane pilih pake sms aja. Setelah dikirim ternyata dapet balesan klo stok vouchernya udah abis. Ane kira kaga pake stok2an segala, jadi ini mungkin isi dari S&K berlaku. Yaitu tergantung stok voucher.
Lalu ane pilih yang laen yaitu voucher Es teler 77, caranya ketik TELER50 kirim ke 777. dan dapet balesan isinya kode voucher dan instruksi untuk ditunjukin ke kasir serta masa berlaku sampai tgl sekian. Masa berlakunya voucher diatas tanggal poin angus koq. Langsung ane menuju TKP dan pesen makanan lalu tunjukin sms ane ke kasir. Kasir langsung input kode voucher yang ada di dalem sms . Dan sang kasir bilang ke ane jadinya ane hanya bayar sisa sekian dari total yg ane beli.
Setelah itu jajal Chatime, caranya ketik CHATIME kirim ke 777, dapet balesan kode vouchernya dan instruksi untuk nunjukin sms ke kasir serta masa berlaku yang juga diatas tgl poin angus. Sesuai instruksi ane tunjukin sms ke kasir setelah pesen, lalu bayar sisa sekian dari total.
Kemudian sasaran berikutnya Solaria, ane ketik SOLARIA25 kirim ke 777, dapet balesan kode voucher dan instruksi untuk tunjukin sms ke kasir serta masa berlaku. sesuai prosedur ane lakuin dan bayar sisa dari total yg dipesan.
Nah kesimpulannya ane hanya pake poin buat beli makanan yg masuk ke perut wkwkwkw….soalnya kalo barang ane liat nilai poin yg ane punya ga cukup untuk beli barang yg rata2 harganya lebih tinggi dari nilai voucher.
Dalam sehari ane jajan dengan memanfaatkan poin Telkomsel dan lumayan gak keluar banyak duit.
Masih ada sisa beberapa puluh poin yg ane relain diangusin. Ada beberapa penawaran yang masih bisa ane tukerin dengan poin yg ada tapi ane kaga minat.
Satu lagi yang ane tau ketika poin dituker dengan voucher ada masa berlakunya, rata - rata 7 hari setelah penukaran poin. Jadi misalnya hari ini kirim sms untuk tuker poin sesuai penawaran, nah 7 hari kedepan bisa dipake, setelah lewat dari 7 hari ini agus deh. Pastinya ini juga yg ada di dalem S&K berlaku ho..ho..ho..

 

sixfrago
sixfrago RSS
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 128 reps My Blog
Telkomsel

Posted 5 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


veveno

Newbie 6 reps
Reg: 4 months ago
4 months ago (Jan 30, 2018 11:22 am)     comment Comment Permalink   Print

my telkomsel memang sangat cepat banget tapi kadang juga cepat habisin kuotanya

 

user signature
Tips Move On Dari Mantan Pacar



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.