setelah lihat2 web
[link URL] g hubungi telpon 021-25556777 dilayani oleh staff mengaku bernama Budi
Pesanan g:
- 2 set keyboard DELL Inspiron 1100 series
- 2 set keyboard DELL Latitude C400 series
- 1 set keyboard DELL Latitude C800 series
- 2 set keyboard SONY VAIO SZ series
karena g dealer (toko g di Mangga Dua Mall), g minta diskon dealer... katanya ngak bisa, harga mereka sama aja baik user maupun dealer
thats OK, no problem selama masih bisa menguntungkan, knapa ngak...
dijanjikan akan dikirimkan hari ini juga
ngak lama, g dihubungi kembali oleh Budi, mengkonfirmasi bahwa pesanan yang ready stock hanya:
- 1 set keyboard SONY VAIO SZ series
- 1 set keyboard DELL Inspiron 1100 series
- 1 set keyboard DELL Latitude C800 series
ya sudah kalau ready stocknya cuma itu...
kira2 jam 6 sore, kurir dari JakartaNotebook datang ke toko g di Mangga Dua Mall, mengantarkan 3 set keyboard yang dipesan
karena merasa yakin dengan nama besanya JakartaNotebook, saat si kurir menyerahkan bon (no. 016117) tanpa cek barang dulu (memang kebetulan g lg sibuk banget), g langsung transfer melalui internet banking BCA ke rekening atas nama Cecep H. senilai Rp. 1.250.000,- (termasuk ongkos kirim 20.000)
selesai transfer, g baru cek tu barang (kebetulan kurirnya masih di toko).
dari 3 set keyboard tersebut yang masalah hanya 1 set yaitu keyboard DELL Inspiron tipe 1100 seriesnya bukan versi US (keyboard yang umum digunakan di Indonesia khususnya) - hal ini terlihat dari karakter2 yang ada pada keyboard
* diatas angka "2", harusnya "@" (US version)
* diatas angka "3", harusnya "#" (US version)
yang diberikan ke saya entah UK version atau Italian version atau versi apa lah yang pasti bukan US version.
* diatas angka "2" bukan "@", tapi tanda kutip "
* diatas angka "3" bukan "#", tapi lambang GBP
* dan masih ada beberapa karakter yang berbeda posisinya
g langsung telpon untuk konfirmasi donk...
dijawab oleh staff mengaku bernama Waluyo
kemudian telepon di over ke Budi
g sampaikan keluhan g (tidak dengan nada marah/tinggi), cuma nanya aja, ada ga yang versi US nya...
si Budi tanya lagi sama boss nya (kalo ngak salah namanya Rudi). dengan nada tinggi, Rudi ngomong di sampingnya (terdengar) "udah semua keyboardnya ga dijual, balikin aja!" ga lama telponnya diambil alih sama Rudi dan dia bilang gini ke g "MANA ORANG SAYA? SAYA MAU BICARA" trus g jawab "kenapa boss..?" dijawab "PANGGIL ORANG SAYA"
ya udah donk... telponnya g kasih ke kurirnya. dia minta kurirnya ambil balik semua barang itu (ga jadi jual semuanya)...
g telpon lagi si BUDI... dijawab dengan entengnya... "iya, ga jadi jual semuanya... balikin aja"
JELAS g tersinggung!
dengan nada tinggi g bilang ke Budi "YA UDAH, BALIKIN DUIT G SEKARANG"
selesai proses refund, maka keyboardnya dibawa balik oleh sang kurir...
UNTUNG duit g balik 100% ngak dipotong apapun...
g juga salah... ngak cek barang sebelum bayar...
tapi kan dagang ngak perlu arogan gitu.
teman teman disini ada yang punya pengalaman dengan toko ini? share donk...
Newbie ♦ 2 reps
Reg: 6 years ago
Dari info2 dan baca2 di atas.. memang jelas JakNot toko Online..
Namun JakNot buka base di Ruko CP EK8.. dan melayani pembelian COD, tp yg anehnya.. kita sdh datang ke Sana, dan berarti sdh siap beli dan bawa uang nya, tinggal tukar dgn barang yg di inginkan..
Custamer di haruskan register2 di WEB nya JakNot. Aneh kan..? Mau nya apaan siih ya sbenernya, mau jualan apa mau pencitraan ?
Perlu Uang apa Perlu data Org ?
Yang mudah di bikin sulit, yg terang di bikin samar-samar.???
Yg nama nya COD akan lbh baik, krn bs lsg Cek barang tsb, lalu slesaylah proses jual-beli.
Nb: - Ramai pembeli bukan alasan tdk bs melayani dgn cepat dan mudah
- Management ribet mencerminkan Pimpinan/Owner nya ribet pula
Segitu Istimewakah Jak Not... ?????
Newbie ♦ 2 reps
Reg: 6 years ago
Pengalamanku belanja di JakartaNotebook.
9 Januari 2015: Order pertama Powerbank Hame+USB Connector tambahan seharga IDR 98900.
Langsung dapat invoice. Setelah transfer dengan kode cantik juga langsung dapat konfirmasi pembayaran.
Awalnya senang banget karena responsnya super cepat.
10 Januari : - (Ngga tau sabtu buka atau ngga)
11 Januari: - (karena hari Minggu)
12 Januari: Kontak JakartaNotebook untuk menanyakan status pesanan. Jawabnya? Sedang disiapkan.
13 Januari: Status pengiriman belum tersedia.
14 Januari: Status pengiriman belum tersedia
Ada yang pernah ngalami ky gini? Apa memang kerjanya lelet ya? Soalnya sdh hampir seminggu blm dapat nomor resi.
Pengalaman di toko online lain biasanya hari ini transfer, besok dapat nomor resi, dalam 1-2 hari pesanan tiba.
Full Member ♦ 100 reps
Reg: 6 years ago
Setau ane sih jakartanotebook ini bukan kayak reseller macam lazada sekarang yaa? Jadi mereka cuma nyediain wadah untuk jualan doang gitu
harga android murah
Explorer ♦ 27 reps
Reg: 6 years ago
Mantap gan infonyaa ..
http://berita-terkini-dari-brotogel.blogspot.com/
http://togel-singapore-terbaik-brotogel.blogspot.com/
Full Member ♦ 126 reps
Reg: 6 years ago
Mungkin dia lelah gan...
handphone android murah
Full Member ♦ 100 reps
Reg: 6 years ago
Bahahaha iya bisa jadi gan. Lelah banget kali yakk
harga android murah
Newbie ♦ 2 reps
Reg: 5 years ago
Aku belanja online sama jaknot, dari tanggal 9 maret 2015, sengaja pake JNE-YES (Yang katanya 1 hari sampe kalo Jakarta-Jakarta). Sampai hari ini tanggal 17 maret 2015 barang belum sampe juga dan aku udah komplain 3x via telpon jawabannya sama "Nanti saya bantu follow up sama yg packing barang". Terima kasih jaknot, ini transaksi pertama dan terakhir kita. Lebih baik beli mahal tapi pelayanan memuaskan daripada murah bikin makan hati. Ckckckck..
Full Member ♦ 100 reps
Reg: 6 years ago
jadi pelajaran buat semua ya gan, kalo beli barang-barang mahal mendingan nyari di toko langsung daripada online bikin rugay...
harga android murah
Newbie ♦ 2 reps
Reg: 5 years ago
@MEGACHRIS sampai ditangan barang setelah berapa lama ya ?? Aku order juga di jaknot , respond tf ke packing cepet tapi mandeg gk maju2 lagi pemberitahuan ke resi , mulai panik nihhh
Newbie ♦ 6 reps
Reg: 5 years ago
Secara katanya ada garansi tapi malah seperti nggak ada garansi deh. Jadi sekarang casesam.co.uk saya sudah tidak pernah mau lagi beli atau berurusan dengan ourcase.co.uk gara2 laptop jadi runyam.