JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Pengalaman dengan JakartaNotebook.COM
rss You are here: All : Share : Pengalaman dengan JakartaNotebook.COM
vote up
1
vote down

Print     answer Comment  

 

setelah lihat2 web [link URL] g hubungi telpon 021-25556777 dilayani oleh staff mengaku bernama Budi


Pesanan g:
- 2 set keyboard DELL Inspiron 1100 series
- 2 set keyboard DELL Latitude C400 series
- 1 set keyboard DELL Latitude C800 series
- 2 set keyboard SONY VAIO SZ series

karena g dealer (toko g di Mangga Dua Mall), g minta diskon dealer... katanya ngak bisa, harga mereka sama aja baik user maupun dealer
thats OK, no problem selama masih bisa menguntungkan, knapa ngak...

dijanjikan akan dikirimkan hari ini juga

ngak lama, g dihubungi kembali oleh Budi, mengkonfirmasi bahwa pesanan yang ready stock hanya:
- 1 set keyboard SONY VAIO SZ series
- 1 set keyboard DELL Inspiron 1100 series
- 1 set keyboard DELL Latitude C800 series
ya sudah kalau ready stocknya cuma itu...

kira2 jam 6 sore, kurir dari JakartaNotebook datang ke toko g di Mangga Dua Mall, mengantarkan 3 set keyboard yang dipesan
karena merasa yakin dengan nama besanya JakartaNotebook, saat si kurir menyerahkan bon (no. 016117) tanpa cek barang dulu (memang kebetulan g lg sibuk banget), g langsung transfer melalui internet banking BCA ke rekening atas nama Cecep H. senilai Rp. 1.250.000,- (termasuk ongkos kirim 20.000)

selesai transfer, g baru cek tu barang (kebetulan kurirnya masih di toko).
dari 3 set keyboard tersebut yang masalah hanya 1 set yaitu keyboard DELL Inspiron tipe 1100 seriesnya bukan versi US (keyboard yang umum digunakan di Indonesia khususnya) - hal ini terlihat dari karakter2 yang ada pada keyboard
* diatas angka "2", harusnya "@" (US version)
* diatas angka "3", harusnya "#" (US version)

yang diberikan ke saya entah UK version atau Italian version atau versi apa lah yang pasti bukan US version.
* diatas angka "2" bukan "@", tapi tanda kutip "
* diatas angka "3" bukan "#", tapi lambang GBP
* dan masih ada beberapa karakter yang berbeda posisinya

g langsung telpon untuk konfirmasi donk...
dijawab oleh staff mengaku bernama Waluyo
kemudian telepon di over ke Budi
g sampaikan keluhan g (tidak dengan nada marah/tinggi), cuma nanya aja, ada ga yang versi US nya...

si Budi tanya lagi sama boss nya (kalo ngak salah namanya Rudi). dengan nada tinggi, Rudi ngomong di sampingnya (terdengar) "udah semua keyboardnya ga dijual, balikin aja!" ga lama telponnya diambil alih sama Rudi dan dia bilang gini ke g "MANA ORANG SAYA? SAYA MAU BICARA" trus g jawab "kenapa boss..?" dijawab "PANGGIL ORANG SAYA"

ya udah donk... telponnya g kasih ke kurirnya. dia minta kurirnya ambil balik semua barang itu (ga jadi jual semuanya)...

g telpon lagi si BUDI... dijawab dengan entengnya... "iya, ga jadi jual semuanya... balikin aja"
JELAS g tersinggung!
dengan nada tinggi g bilang ke Budi "YA UDAH, BALIKIN DUIT G SEKARANG"

selesai proses refund, maka keyboardnya dibawa balik oleh sang kurir...

UNTUNG duit g balik 100% ngak dipotong apapun...
g juga salah... ngak cek barang sebelum bayar...
tapi kan dagang ngak perlu arogan gitu.

teman teman disini ada yang punya pengalaman dengan toko ini? share donk...

 

ariyo
ariyo RSS
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 140 reps My Blog
General Dell Complaint

Posted 9 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Z0MBI3

Journeyman 80 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Apr 25, 2008 08:00 am)     comment Comment Permalink   Print

waduh, kenapa nih kok emosi gitu ya si bos jaknotbuk...
dah lama sih gak ke sana... biasanya gw beli modem HSDPA / tas notebook ke jktnotbuk

harusnya no problem sama sekali karena orangnya trusted kok (sejauh pengalaman gw)...
kalo ngobrol sama bosnya sih cuma sekali 2 kali tp gak ada kesan arogan atau kasar...

mungkin lagi ada masalah atau emosi dengan pelanggan lain sehingga terimbas ke TS ya?
kalo saran gw buat TS sih, ya jadi pelajaran aja deh ini supaya lain kali lebih teliti belinya, tanya sampe detail... (meskipun dalam kasus ini ya langka hehehe keyboard beda regional )
untuk jktnotbuk ya mbok jgn bawa2 emosi atau gimana gitu ke pelanggan lain yang dalam cerita di atas, gak pake nada emosi juga kan

jd untuk jktnotbuk, selama gw transaksi... nilainya 8,5 dr 10 sih...

 

user signature

sturmtiger

Explorer 46 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Apr 25, 2008 08:05 am)     comment Comment Permalink   Print

mas ari, pengalaman tidak menyenangkan dengan situs tsb di atas sebenernya beberapa kali terjadi
tapi gini, ada pula yang punya pengalaman baik. jadinya si sementara ini saia lihat yang bertransaksi dengan toko tsb terbagi dua antara yang dilayani dengan baik dengan yang berpengalaman buruk
saia pribadi dulu sewaktu mereka masi di MTA juga pernah sewot karena pesen suatu barang, saia dah lupa apa barangnya, pokoknya zaman sebelum kenal FP dan juga mas ari , barang itu ketunda2 dikirimnya
btw denger2 si kalo sama pak cecep sendiri dilayani dengan baik hehehe...
cheers mas boss, ga sah dibawa emosi

 


_aRi_

Full Member 140 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Apr 25, 2008 09:12 am)     comment Comment Permalink   Print

hehe...
awalnya g ngak emosi...
tapi kalo digituin kan jadi emosi juga...
maksudnya apa...?? kan g jadi tersinggung....!!

@z0mbi3, kalo trusted, g setuju... (makanya g langsung transfer tanpa cek barang)
@sturmtiger, mungkin dulu masih sepi, jadinya masih melayani dengan baik... sekarang udah rame... jadi gitu kali

 

user signature
SUPER NOTEBOOK
www.super-notebook.com
#21A, Mangga Dua Mall 4th Floor
Jakarta 10730 - Indonesia
Ph./Fax. (+62-21) 6220 3030 (HUNTING) / 6230 3927
ACCEPT: VISA, MASTER, AMEX, BCA CARD, DEBIT BCA

Hanz  H
top user
Journeyman 83 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Apr 25, 2008 03:34 pm)     comment Comment Permalink   Print

Dulu transaksi masih di TA, ga masalah sih...
(Terakhir transaksi DVDCombo Portable 2 biji...)
Pernah ketemu sama bosnya juga, tampang ga sangar sih..
Mungkin kebetulan aja lagi ada masalah kali...

 

user signature
Hanz,
nostalgia di FP, member since : Mar 18, 2006 12:49 pm

EvoTech

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
9 years ago (Apr 26, 2008 07:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

Si Bossnya lagi ada masalah kali...

Lagi "dateng bulan" kalee

 


joses

Journeyman 85 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Apr 28, 2008 11:58 am)     comment Comment Permalink   Print

saya mau tambahin dulu kalau beli barang2 PDA aneh saya ke tempat ini nih saudara2. Tapi setelah trust saya tinggi. Malah jadi kapok beli di tempat ini. Mengapa 5 kali saya beli laptop kalau tidak salah 2 second 3 baru. Semuanya rada2 gemana gitu. Secara katanya ada garansi tapi malah seperti nggak ada garansi deh. Jadi sekarang saya sudah tidak pernah mau lagi beli atau berurusan dengan jakartanotebook.com gara2 laptop jadi runyam. Untuk pa Rudi sendiri itu orang surabaya, masih muda pula. Kalau pak Cecep memang baik tetapi kasian juga tuh orang sering dapet tekanan, jadi lelet kerjanya

regards and peace

 

user signature
I love this poisoning sweet fruit

MegyPro_2001

Explorer 35 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Apr 28, 2008 07:22 pm)     comment Comment Permalink   Print

jakarta notebook mang ud ga d TA lagi ya??

wah parah amat c skrg2 ini kok banyak toko jualan tapi GA BERETIKA Smuua ya???apa dunia ud gila...seller ud ga perlu konsumen lagi kali ya??edun... hahahaha

marah c marah urusan pribadi ato urusan dia jngan di kenain k konsumen yang lain dunk...itu ga PRO brarti hahahaha

kabuuuur wuuush hahahaha

TS saabar ya... jualan kok kyk gitu ud d bayar barang di balikin hmmm biasa kalo d bon barng yg suda d beli tidak dapat di kembalikan
hehehe

 

user signature
Jual E71 Maknyus Fullset Juli 2010
http://www.forumponsel.com/forum/showflat-Number-2418033-page-0-view--sb-5-o--fpart--vc-1.html

joqie

Newbie 2 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 1, 2008 01:23 pm)     comment Comment Permalink   Print

kalo gw sih asyik2 aja sih selama ini transaksi ama JNC...pegawainya cecep, budi , ita...baek2 orangnya...malah kalo gw liat si rudi boss nya rada culun, katro, kurus lagi.....cuma emang kalo mo beli kudu rada teliti ...biar ngak bolak balik.....

 


utomo

Full Member 120 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 3, 2008 01:04 pm)     comment Comment Permalink   Print

Sabar bos.
sebaiknya diselesaikan dengan baik baik.

mungkin benar apa kata teman2, dianya lagi ada masalah apa, bisa dengan customer lain, bisa juga dengan supplier. atau lagi pusing BU, dll.

apalagi jaman sekarang dagang pusing.
untung nggak sebanyak dulu lagi, cost naik terus. barang kadang tela datang, dll.
gimana gak pusing ?

tolong yang sabar ya

 

user signature
www.Software-Asli.com
Jual Software Asli Windows, Office, AntiVirus, Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD, NetOp, dll.

intelPAM

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 24, 2008 05:22 am)     comment Comment Permalink   Print

wah, makasih baget nih info nya.
pernah juga ngalamin arogansi nya jnb, syukur cuma di email.

 


Bahendra

Journeyman 82 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Jun 30, 2008 04:33 pm)     comment Comment Permalink   Print

kalo aku belom percaya ama transaksi OL, tapi bisa jadi pelajaran nih

 


k1dz

Journeyman 53 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Jul 1, 2008 10:51 am)     comment Comment Permalink   Print

pengalaman saya si ama jaknot

gak pernah kirim yah selalu datang walau sekrang jauh banget, udah enak" di TA
--'

saya pernah beli ram ddr2 notebook 4 biji, tidak ada masalah
rencana mao beli modem pcmcia sih disitu

ada solusi ?

kalo masalah tanya jawab, saya rasa itu karyawan nya d, soal nya di situ karyawan nya
super duper, sombong

 

user signature


didiz

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 1, 2008 10:00 am)     comment Comment Permalink   Print

iya betul... enak kok beli di JNC.... setuju ama bos joki

 

user signature
phone : 0856-8934462


Hanz  H
top user
Journeyman 83 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 1, 2008 01:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

kmaren temen ada yang masalah tuh...
dia beli modem e220 di JNC, katanya unlock....

nah pas mau dipake dirumah...
ternyata lock three...

temenku itu ga 'ngeh'
di modemnya juga ada logo threenya yang ditutup sticker putih bulet....

sekarang mau dituker lagi sih...
cuma blon tau tuh kelanjutannya...

 

user signature
Hanz,
nostalgia di FP, member since : Mar 18, 2006 12:49 pm

arrowz

Journeyman 50 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 5, 2008 09:43 pm)     comment Comment Permalink   Print

trakhir gw beli di jakartanotebook lewat web, beli 3g router t-mobile senilai 1.4jt.
1 hari pake langsung mati tuh alatnya, keesokannya gw kirim balik, dan beberapa hari kemudian barang pengganti siap kirim, trus setelah diterima sih ternyata ganti unit (beda imei nya).
ya walaupun barangnya ini ga baru alias refurbish, asal berfungi baik sih ok ok aja.
skarang pake terus alatnya sesering mungkin aja untuk uji ketahanannya, mumpung masih ada garansi.

 


andy1m

Journeyman 53 reps
Reg: 9 years ago
7 years ago (Jun 3, 2009 06:06 pm)     comment Comment Permalink   Print

Lg online dgn modem Sierra Compass 885 yg kemarin siang gw pesan ama www.jakartanotebook.com. Jam 12 siang kemarin gw transfer lwt BCA, td sblm jam 12 siang udah nyampai. Sangat cepat kan? Padahal gw di Batam.

Barangnya sih oke, ga masalah, 100% baru, tdk di lock, harganya Rp 650rb (murah baget!!).
Gw coba di XP dan Ubuntu 8.10, so far so good!!

Cheers!

 


JayZ

Journeyman 58 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Jun 7, 2009 09:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

iya nih,,,pernah juga denger komplain2 jak not
di forum sebelah...

 

user signature

hung

Newbie 2 reps
Reg: 8 years ago
7 years ago (Sep 14, 2009 04:41 pm)     comment Comment Permalink   Print

brgnya refurbish semua makanya harga miring garansi repot
cari barang yg oke2 aj garansinya liat ke tkp lsg
disingapore ada tuh dijual notebook refubrish tp bener ditulis refubrish harga miring jadi cm calo tuh jnc bedanya bilangnya grade a padahal refubrish hehehhe jd hoki2an onderdilnya tp resikolah
g rasa ambilnya sama disitu jnc

 


Ahmad  Ridiansyah

Senior Member 264 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Sep 14, 2009 07:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

^ TS pengalaman di Jaknot emang jelek dan nipu ... barang 2nd dibilang 100% baru, pernah sy maki2 bagian komplain untuk minta ganti barang, akhirnya diganti jg sama yg baru

 

user signature
HP. 0811.219333

etoh

Senior Member 458 reps
Reg: 1 decade ago
6 years ago (Nov 8, 2010 02:37 pm)     comment Comment Permalink   Print

kalo gua sih pengalaman beli notebook 2nd sekitar yah adalah 4buah (temen2 minta bantu cariin)

so far no problem emang beli barang 2nd

trus

trakhir beli di jaknot di ruko Central Park
beli modem yg 299rebu ..lambang three.. ga ke lock tuh..jalan lancar2 aja..
but gua cobain dulu di sana.. males bolak balik soalnya


so, gua sih masih no problem..

kalo pak cecep orgnya ramah,
kalo rudi itu emang ya gimana getu.. keknya itu bosnya deh.

 

user signature
^ beli kupon discount di dealkeren bisa ampe diskon s/d 80%!!



gama_cell99

Newbie 12 reps
Reg: 1 decade ago
6 years ago (Jan 7, 2011 12:47 am)     comment Comment Permalink   Print

BELANJA DI JAKNOT.........???

Buat yg tinggal daerah JABOTABEK mungkin ga terlalu risau karena tinggal datengin aja tempatnya. Tapi buat yg LUAR KOTA yg transaksinya pake jasa pengiriman dikarenakan jarak dan waktu saran saya mending "PIKIR-PIKIR LAGI" buat belanja disini Cos After Salesnya PARAH, BURUK dan SANGAT MENGECEWAKAN.

Sudah banyak yang menjadi korban termasuk salah satunya saya, bagi anda yang ingin bertransaksi ditempat ini BOHONG BESAR mereka pake istilah "RECOMMENDED SELLER" jangan percaya deh dari pada kecewa belakangan!

kita terima barang lewat paket :
1. ternyata mereka salah kirim (tidak sesuai pesanan)
2. barang yang mereka kirim rusak/jelek/tidak normal/tidak bisa digunakan

apabila kedua hal diatas anda alami dari tempat ini sementara anda berada dengan jarak yang cukup jauh(luar jabotabek) maka anda akan gigit jari karena "JANGAN PERNAH BERHARAP MEREKA AKAN BERTANGGUNG JAWAB" duit udah terima setelah itu masa bodo segala sesuatu kita tanggung sendiri.

kita berusaha menuntut hak kita :
1. pertama-tama coba konfirmasi
2. retur barang yg kita beli kemereka

kedua hal diatas hanya akan anda dapatkan angin surga dan janji2 belaka terutama setelah barang tersebut anda retur dan mengeluarkan extra biaya untuk kirim, maka setelah itu mereka akan berubah2 wujud dihubungi dinomor yg sama ngakunya sales, sebentar ngakunya CS dan pertanyaan berulang2 seolah2 beda org dan kita hanya akan dibikin capek dan bosan sehingga ga hubung2i mereka lagi.

"MACAM MODUS PENIPUAN UNDIAN BERHADIAH YANG DIKIRIM LEWAT SMS KE HP KITA"

waktu menjerat ngomongnya manis setelah terjerat kita telphone maka mereka akan berusaha supaya kita menyerah tuk menghubungi mereka.

ini semua pengalaman pribadi, yang percaya silahkan yang ga percaya terserah mungkin mau nyoba-nyoba keberuntungan. yang jelas setelah saya cari di google dengan kata kunci "jaknot" saya banyak menemukan postingan-postingan kekecewaan orang yang pernah berbelanja ditempat ini maka ! WASPADALAH - WASPADALAH cari aja ditempat lain yg walau selisih mahal 25rb sampe 50rb tapi aman dari pada ujung2nya rugi dan kehilangan uang hingga ratusan ribu MUNGKIN JUTAAN.

 


TJ  Lee
top user
Addicted 1414 reps
Reg: 9 years ago
6 years ago (Jan 7, 2011 01:20 am)     comment Comment Permalink   Print

ane cuma sekali belanja langsung ke tokonya di ruko Central Park, beli modem Option, udah setengahtahunan lah dan sampai sekarang barangnya masih oke dan ga pernah ada masalah. Pelayanannya lumayan baik sih, tp ga taulah, cuma sekali bertransaksi soalnya :p

 

user signature
wew

lgedb2k5

Newbie 2 reps
Reg: 5 years ago
5 years ago (Jul 15, 2011 08:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

@_aRi_

Pengalaman yang buruk tentunya . . . sama gan gue pesen keyboard v3000 dari hari senin sampe hari jumat belum dikirim juga padahal barang sudah ready stok alasanya inilah itulah . . gue telfon bolak balik jawabanya besok mau dikirim . . . gue tunggu besok tapi tuh barang belum juga nyampe . . gue tunggu esok harinya lagi tapi barang tetep juga belum nyampe . . . padahal gan gue pesen JNE yang esok nyampe . . . tapi bukan kesalahan JNE nya C . . . memang dari jaknotnya . . . gue telpon terus . . . mending kalau diangkat . . . pas diangkat langsung di matiin . . . sialan juga nih . . .. gue saranin jangan beli di jaknot dah . . . oya satu lagi gan gue beli modem Huawei e220 . . . iya c emang dari depan Merk huawei . . . tapi setelah gue instal and gue cek di network connection tu modem merk ZTE . . . wah jangan - jangan penipuan nih . . . .

 


bm  iqbal
top user
Addicted 2005 reps
Reg: 1 decade ago
5 years ago (Jul 19, 2011 12:12 pm)     comment Comment Permalink   Print

mmmhhh....bru sekali juga beli langsung ke tokonya, pelayaanan standar tokolah, tapi ane minta tes barang langsung saat beli, barang pertama ane tes bermasalah langsung di ambil barang baru lagi.....setelah tes ampe puas baru ane pamitan dari toko setelah bayar...hehehe.... grin

 


elleluvers

Newbie 2 reps
Reg: 4 years ago
4 years ago (Apr 25, 2013 01:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

Toko ini, sekarang saya berpikir dua kali untuk transaksi dengan toko ini. Dua kali saya melakukan pembelian dan karena saya butuh urgent, saya MEMILIH dan MEMBAYAR pengiriman dengan JNE YES, tapi dua-dua kalinya juga barang saya terima seperti menggunakan JNE REGULER, barang saya tdk sampai keesokan harinya.

Saya berbicara dengan pihak terkait yang mengaku namanya RIAN, pertama katanya resi nya sudah ada, baru akan dikirim hari ini (tgl 25 Apr 2013), kemudian dia berkata, kalau begitu itu salah JNE-nya, eh, malah buang badan ke org lain, saya baru 3-4hr lalu kirim barang dengan JNE YES, bedanya tujuannya dari Jakarta ke Medan, barangnya aja sampai keesokan harinya, ini barang dari Jakarta Notebook pengiriman dari Jakarta ke Jakarta (CP ke Puri Indah Mall) dengan JNE YES kok tdk bisa sampai keesokan harinya. Saya rasa ada yang tidak beres dengan hal ini. Jika Jaknotes melakukan penjualan 3 buah usb butuh waktu packing sehari baru kemudian menggunakan JNE YES keesokan harinya, sebaiknya memberikan informasi yang benar kepada calon pembeli. Dua kali transaksi, dua kalinya begitu kondisinya.

Dan karena saya butuh urgent, marahlah saya, eh karyawan Jaknotes yang bernama RIAN malah ga kalah galaknya dengan saya. Kalau tdk bisa menerima komplain customer atas "keteledoran" toko tempat bekerja, sebaiknya jangan kerja toh mas, dirumah aja. GRRRRRRRRR!!!!!!!

Saya rasa toko ini tidak memiliki "sense of urgency" atas kebutuhan customer nya. Sangat tidak professional!!!

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.