JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

NYESEL BANGET MAKE KARTU THREE..... ayo semua share keluhan three
rss You are here: All : Share : NYESEL BANGET MAKE KARTU THREE..... ayo semua share keluhan three
vote up
1
vote down

Print     answer Comment  

 

KESEL BANGET KU MAKE KARTU THREE..... awal ku mulai make kartu three karena bujukan teman.. ktnya make three MU asik bgt... sms gratis selama dua bulan...bisa facebook dan YM.. trus saya beli kartu three dan membujuk adik kakak tuk ganti three juga.... trus ku langganan FB dan kepotong pulsa 5500 trus emang sih asik banget sms gratis tiap hari dan fb an bebas sebulan.. trus eeee ku kepotong pulsa tuk langganan ym .. padahal ku ga langganan ym trus ku nelp operator.. katanya ku otomatis langganan dan gratis selama seminggu... langsung ku OFF YM nya karena ku ga butuh.... eeeeeh sekarang kok kepotong pulsa lagi... aneh. lalu ku telp operator dan katanya mau di investigasi.. LAMA LAMA KU MUAK sama three.... dan juga sinyal sering banget ga konek.. sinyal penuh tapi ga ada layanan.. trus kalo ada telp penting dan sms penting ku bisa rugi karena ga ada jaringan....

three saran sy perbaiki layanan dan jaringan ... JANGAN MEMAKSAKAN USER TUK MENGGUNAKAN PULSA.... JANGAN MEMOTONG PULSA USER SEENAKNYA !!!!!

adakah yang mengalami hal yang sama ?

 

irye
irye RSS
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 79 reps My Blog
General GSM Operator

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


JayZ

Journeyman 58 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 10:21 am)     comment Comment Permalink   Print

jangan pernah ikut2an reg2an deh...saran dari eke...

 

user signature

irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 12:24 pm)     comment Comment Permalink   Print

aku sih ga pernah ikutan reg regan... YM katanya otomatis ke reg kalo aku daftar dan YM dapet gratis seminggu trus seminggu berikutnya kepotong pulsa 3300 pernah ku kepotong 3300 trus saya lapor ke three katanya "anda kepotong otomatis karena yang seminggu dah habis.." tau aja ngga kalo emang YM otomatis ke daftar.. three kayanya sengaja deh tuk habisin pulsa pelanggan... trus karena udah aku OFF ym nya aku sedikit tenang.. eeeeh muncul reg tawa... "selamat anda mendapatkan layanan ini gratis selama 3 hari.. untuk unreg ketik OFF tawa... aku langsung aja di off .. dan sering banget three kasih layanan gratis selama beberapa hari tapi ntarnya otomatis kepotong pulsa... kadang kita lupa tuk buru2 unreg.... dah gitu tadi baruuuu aja aku kehilangan pulsa 3300 kata three itu tuk pemotongan YM selama seminggu " PLIS DEEEEH AKU GA LANGGANAN YM DAN GA BUTUH ... KOK DI POTONG DAN DI PAKSA TUK GABUNG MA LAYANANNYA ??? "

tuk pemakai three " SERING2 LAH CEK PULSA... SERING BGT THREE MELAKUKAN PEMOTONGAN PULSA SEPIHAK "

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

Hoekz

Veteran 549 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Nov 8, 2009 12:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

aduhhh three mah untuk REG gampang tapi UNREG nya susah banget...

taktik dari provider kali yah?!heheheh

 


Rikku

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 12:54 pm)     comment Comment Permalink   Print

ga tau.
aq dah pake 3mu sejak bru nongol. ga ada masalah spt yg TS bicarakan.
ga pernah dikirimin sms reg gratis gitu. adem ayem deh pokoknya ^_^

-- Posted from my Mobile phone

 


irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 12:57 pm)     comment Comment Permalink   Print

ya jangan ngerugiin konsumennya kaliii....

emang bener REG three tuh gampang banget .. kadang ada yang otomatis kita dah ikutan reg... dan ga dikasih tau cara unreg nya.... ludes dah pulsa... jadi males isi pulsa three ...

apalagi yang taktik make dobel pulsa... pulsa dobel masa aktif di pangkas dah gitu tarif masih mahal
untuk nelp ke sesama three aja semenit 300 perak... ke operator lain 1000 per menit, yang ada di ketawain operator lain yang dah perang harga.. tuk M3 aja nelp pagi 15 menit 300 an siang 1300 an sore 2 rban... telkomsel aja dah murah juga.. la ini sinyal aja mpot2an harga nelp mahal.

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

iNsPiRaSiKuS

Full Member 198 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Nov 8, 2009 04:10 pm)     comment Comment Permalink   Print

Kalau aku belum nyesal, mungkin krn bukan edisi MU.
Yang paling ngeselin di 3, adalah sms-sms dari operatornya yg suka bombardir, mungkin layak disebut spam sms dari 3 ke pelanggan.
Betul juga yg menganjurkan hiraukan reg-regan meski itu resmi operator kecuali tahu dan mau resikonya.

-- Posted from my Symbian Device

 

user signature
Sandarkan kekuatanmu HANYA pada Tuhan

irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 04:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

mending kalo hanya menawarkan reg regan mau daftar apa ngga.. ini saya dah otomatis ke reg dan hanya gratis 3 atau 7 hari selanjutnya potong pulsa.. iya kalo saya tau gimana unreg nya... kayanya bulan ini ku terakhir make three meski nomor sy kakak sy dan adik nomor cantik semuanya.. SABODO TEUIIING...!!! males dah ama operator yang satu ini NAJIS

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

samie

Full Member 140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Nov 8, 2009 05:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

heheheheheee... .. .

iya kalau ga cocok mending ganti operator lain aja daripada makan hati
kalo cocok ya pakai terus, toh tarif hemat three ga ada yg ngalahin







nyambil nunggu three ngeluarin layanan BIS nya
hihihihihihhihihiiii... .. .

 

user signature

adit38

Veteran 642 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 8, 2009 11:55 pm)     comment Comment Permalink   Print

berkurang 1 pelanggan tri?
ayo yang laen ikutan

 

user signature
http://adit38.wordpress.com" target="_blank

aray_panjapa

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 9, 2009 01:25 am)     comment Comment Permalink   Print

dah setahun setengah pake three, adem ayem aja bro, cuma sinyal aja suka ilang2an di tempat2 tertentu, sms suka ga kekirim, jd harus dikirim berulang2, itu aja keluhannya, yg lain fine2 aja, irit bgt pake three, sebulan isi 30rb dpt 90rb... sekarang bonus pulsa ke sesama numpuk sampe 500rb lebih,,masa aktif sampe 31 des 09.. bingung bt apaan ,,, klo saya sih, buat ngebackup kekurangan three saya pake 3 kartu, yang satunya pake im3 n simpati , 2 kartu itu cm dipake nerima telp, n sekali2 dipake nelp, sms pake three, klo lg ga lancar , pake im3 sms, nih sisa paket sms di im3 masih 5rban sms, bingung pake apa

 

user signature

Canz

Journeyman 94 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 9, 2009 02:27 am)     comment Comment Permalink   Print

Apa yg dialamin TS juga gw alamin, kejadiannya kurang lebih sama..
Pertama layanan y/m dikasih gratis selama 7 hari, karena gw pikir gratis jadi gw biarkan saja dan ternyata setelah 7 hari, layanan tersebut otomatis diperpanjang.. Sempet kaget juga, koq begini seh.. Tapi masih berpikir positif dan menggangap itu kelalaian gw.. akhirnya y/m gw pake sampai hari ke 6 terus gw unreg tuh layanan y/m dan sengaja biarinin pulsa gw tinggal 87 perak biar ga bisa perpanjang otomatis tuh y/m kalau unregnya gagal. 4 hari kemudian gw isi pulsa dan sepertinya ga ada tanda-tanda bakal diperpanjang tuh y/m gw, sampai 3 hari kemudian gw terima sms: "Selamat menikmati gratis YM sepuasnya lewat GPRS & SMS selama 7 hari. Bla.. bla.. bla.." WTF!! Gile bener nih operator.. Akhirnya gw habisin pulsa gw dan menikmati sisa aktif FBan nya aja... untung tuh kartu bukan kartu utama gw...

 


Hoekz

Veteran 549 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Nov 9, 2009 10:09 am)     comment Comment Permalink   Print

Nomor three saya ikut REG double tapi udah isi pulsa cuma ga double dah??

 


irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 9, 2009 05:05 pm)     comment Comment Permalink   Print

hu uh bener banget... ku juga make nih three tuk habisin masa aktif FB nya doang ma abisin sisa gratisan sms MU nya... untung juga ni kartu bukan kartu utama...kartu utama tetep IM3

@samie
toh tarif hemat three ga ada yg ngalahin
nyambil nunggu three ngeluarin layanan BIS nya

hemat dimananya ? ke sesama semenit 300 ke operator lain semenit 1000 dan itu blm pajak
BIS apaan lagi ?

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

iNsPiRaSiKuS

Full Member 198 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Nov 9, 2009 06:22 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

irye said:
@samie
toh tarif hemat three ga ada yg ngalahin
nyambil nunggu three ngeluarin layanan BIS nya

hemat dimananya ? ke sesama semenit 300 ke operator lain semenit 1000 dan itu blm pajak
BIS apaan lagi ?



Sabar....
BIS - Blackberry Internet Service


-- Posted from my Symbian Device

 

user signature
Sandarkan kekuatanmu HANYA pada Tuhan

irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 9, 2009 06:38 pm)     comment Comment Permalink   Print

zzz ga butuh juga tuh layanan... jangan2 tar yang ga make BB juga di kasih gratis tu layanan seminggu habis itu potong pulsa tiba2

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

iNsPiRaSiKuS

Full Member 198 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Nov 9, 2009 08:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

irye said:
zzz ga butuh juga tuh layanan... jangan2 tar yang ga make BB juga di kasih gratis tu layanan seminggu habis itu potong pulsa tiba2



Sabar lagi....

Yang ga pake bb ya jelas ga bisa pake bis tho. Dan sistemnya ga maen potong pulsa saja.


-- Posted from my Symbian Device

 

user signature
Sandarkan kekuatanmu HANYA pada Tuhan

irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 9, 2009 10:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

hu uh sabar.....

mungkin ga saya aja yang ngalamin ky gini.. bayangin berapa pelanggan tri yg mengalaminya,ambil satu orang 3300Xpelanggan three yg kepotong sengaja= Rp...... jutaan

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

samie

Full Member 140 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Nov 9, 2009 11:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

hampir semua operator ada kekurangannya
jadi pilihlah operator secara bijak

ada kualitas ada harga
ada REG ada unReG

simpel kok

 

user signature

irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 10, 2009 10:21 am)     comment Comment Permalink   Print

ya tapi kalo banyak kekurangannya? dan merugikan user. masalahnya dia otomatis reg.. contohnya YM dll... zzzz

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

Canz

Journeyman 94 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 10, 2009 10:23 am)     comment Comment Permalink   Print

@samie
Kadang teori tidak sesuai dengan kenyataan bro..

Kadang yg terjadi adalah:
Ada kualitas dengan harga standart, atau malahan ada harga tapi kualitas biasa aja..

Begitu juga denagn Ada Reg ada Unreg, yg kebanyqkan terjadi adalah ada reg (baik yg manual maupun otomatis) tapi susah unreg..

 


heraz

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 10, 2009 11:34 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

aray_panjapala said:
dah setahun setengah pake three, adem ayem aja bro, cuma sinyal aja suka ilang2an di tempat2 tertentu, sms suka ga kekirim, jd harus dikirim berulang2, itu aja keluhannya, yg lain fine2 aja, irit bgt pake three, sebulan isi 30rb dpt 90rb... sekarang bonus pulsa ke sesama numpuk sampe 500rb lebih,,masa aktif sampe 31 des 09.. bingung bt apaan ,,, klo saya sih, buat ngebackup kekurangan three saya pake 3 kartu, yang satunya pake im3 n simpati , 2 kartu itu cm dipake nerima telp, n sekali2 dipake nelp, sms pake three, klo lg ga lancar , pake im3 sms, nih sisa paket sms di im3 masih 5rban sms, bingung pake apa





gw setuju ama ini. Tri emang iriT.

 


irye

Journeyman 79 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 10, 2009 06:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

aduuuuh irit dimananya plis deh nelp ke sesama aja 300/menit ke operator lain 1000/menit blm netnya yang mahal

 

user signature
sejarah HP ku...motorola V Dot..Ericsson T28..samsung C100..Motorola E398..Motorola L6..Samsung E760..Sonyericsson Z600..Nokia N70..K-touch B832..Sky 6100..VK 200..Motorola W150..hihi...i love u all

adi_mi3mi3

Full Member 184 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Nov 10, 2009 09:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

irye said:

aduuuuh irit dimananya plis deh nelp ke sesama aja 300/menit ke operator lain 1000/menit blm netnya yang mahal






Sebenarnya tergantung paket yang dipilih juga bro ... saya pake paket 3 seru .. bisa daftarin 10 nomer 3 yang diinginkan n bisa dapet tarif 33rp/menit untuk tarif call ..



6 x sms/perhari (93,5 rp/sms) terus gratis 100 sms ke all operator ... n sms ga terbatas untuk sesama 3 ... hitungannya sudah cukup murah lah ...



kalo masalah REG UNREG ada tiga operator yang selama ini bermasalah sejauh yang saya tahu .....



1. XL : tentang perampokan pulsa melalui RBT .... ini neh : http://www. /showthread.php?t=2677562

2.AXIS : Akses data bocor ..... ini neh : http://www. /showthread.php?t=2709249

3.FLEXI : ini seh gua alamin sendiri .... nomer gua kedaftar Flexi Muslim n Flexi Hadits gitu .... setiap minggunya kepotong biaya berlangganan 1000rp/konten ... itu dua konten jadi 2000rp total/minggu ... gua sudah telp 147 gimana cara UNREGnya... dijawabnya kira2 (intinya) gini :



CS : "itu bapak pernah berlangganan karena ponsel bapak melakukan regristrasi konten2 tersebut di hape muslim bapak ..."

Saya : iya emang saya pernah pinjemin nomer flexi saya ke temen saya ... nah sekarang nomernya sudah balik ke hape saya yg bukan hape flexi muslim ... terus gimana yah solusinya..?

CS : "untuk UNREGnya nomer bapak harus dipasang di hape flexi muslim n melakukan unreg dari hape tersebut..."

Saya : WT*....!!!! lah kalo temen saya udah balik ke Papuaaaaa..!!?? saya harus pasrah nomer flexi saya yang sudah dipake 2 tahun kena pulsa 2000/minggu...!!??

CS : ".........................................."

dia speechless ...

, untung ada temen Flexi yg mau bantuin masalah ini .... ga tahu de beres ato ga ...





inti dari post saya se..... semua operator pasti ada masalahnya masing2 .... untuk three selama ini saya fine2 aja .... tapi saya ga beruntung di Flexi saya. ... begitu juga FPers yg lain ... saya yakin beberapa dari mereka Flexinya ga bermasalah ....

kalo TS sudah berusaha untuk cari solusi (untuk masalah UNREG) tapi ga berhasil juga ... janganlah trauma pake 3 (ato kartu operator lainnya) ... sapa tahu anda sedang tidak beruntung saja .. ... saya juga kesel sama Flexi ... tapi kalo masalahnya beres tarif Flexi sangat membantu hubungan bisnis yang saya jalin lama .... hampir semua rekan bisnis saya pake Flexi semua ...



note : oh iya ... sy minta maaf kalo post link forum tetangga ... cuma untuk bantu ngeprove kata2 saya aja...

 

user signature

www.plazaperdana.tk (nomor2 cantik GSM)
CP : 08987001001,081327001001
YM : adi_pratama001

DefJamSky

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 10, 2009 11:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

makanya bro kita harus hati2 dan selektif ngikutin promo....

 


heraz

Explorer 30 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Nov 12, 2009 11:18 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

irye said:
aduuuuh irit dimananya plis deh nelp ke sesama aja 300/menit ke operator lain 1000/menit blm netnya yang mahal




pasti yg bro maksudnya ini pulsa dobel ya ?

Kalau benar bro maksud tarif DOBEL maka :

1. Telp ke sesama : 300/menit => 150/menit
2. Telp lain Operator Lokal : 600/menit => 300 /menit
3. Telp lain Operator Jarak Jauh : 1000/menit => 500/menit
4. SMS 85/sms , setelah 6 gratis 100 sms => 42.5 /sms
5. FREE INET 1MB / hari

ket : => sama saja

bisa bro liat di atas, berarti telp ke lain operator lokal hanyan 300 permenit dan sms cuma 42.5 perak belum gratis 100 sms ama gratis inet 1 MB nya. meskipun masa aktifnya yg dipotong. tapi untuk kebanyakan orang yg pake pulsa 100 rebu perbulan gw rasa ini no problem !
Coba bandingkan dengan operator lain, berapa tarif telp beda operator nya !

Menurut Gw ini sangat Murah ! Terutama untuk Penggunaan yang kebanyakan ke LAIN OPERATOR !


---------------
Tapi kalo untuk gw :

Gw tetep setia untuk paket 3 kalinya Tri. (Paket 3X yg pertama, bukan yg sekarang)
Tiap isi ulang. dapat 150% untuk semua dan 150% untuk sesama. Jadi itungan tarifnya hemat 33%.
Dan untuk sesama pulsa gw ga pernah abis. padahal penggunaan gw cuma 30 rebu / bulan.
Ini menurut gw enak untuk sesama TRI !


-----------
Ini hanyalah pengalaman gw pake Tri, yang iriT meskipun kadang2 sinyalnya ancur abis. (nasib pengen murah) . pernah sehari bener2 ga ada sinyal. Tapi masalah ini gw tutupin dengan punya selir yang lain (grin), buat jaga2 di sikon tak menentu.

Pada akhirnya kembali ke masing-masing. Sesuaiin aja antara kebutuhan dan penawaran yang di ajukan tiap operator.
hehe.

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.