SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Need Help... BB 7730
rss You are here: All : Questions : Need Help... BB 7730
vote up
0
vote down

 

Butuh panduan nih...

Aplikasi Y!M dan Facebook buat 7730....

Sama desktop managernya tuh tipe berapa ya...

FYI, BB 7730nya uda v.4.0.0.188...

Trims...

 

mr_hanz
Hanz H RSS
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps My Blog
How-to Blackberry

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

afaik, untuk facebook di OS 4.0 dan 4.1 cuman bisa pake facebookmobile (ambil di getjar) itupun harus diakalin baru bisa...
tapi facebookmoblie cuman shortcut ke m.facebook.com sie, lumayan drpd klak klik yg laen dulu..
hehehhehe

adityo
adityo
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 158 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

coba pake webmessenger, untuk Yahoo, Google talk, etc.
Free cukup registrasi ke www.webmessenger.com.

joses
joses
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 85 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

oic... sms juga ilang bos....

tiap pagi kudu gitu ya..?? ok deh.. dijalankan sarannya...

Hanz  H
Hanz H
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

nama nya kena hpe bro...

hantu pemakan email.....hehehe...

tiap pagi cabut pasang batere aja bro....

vold0
himawane
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 117 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

walah.... cuma bisa browsing sama BBM nih...

btw, napa ya..??

kadang sms suka ilang sendiri... pas cek memory di status, kadang bisa 0...
padahal ga ada aplikasi... cuma opera mini doank....

Hanz  H
Hanz H
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

^
Wkwkw....
Minatnya pake jave... Dananya blon nyampe.. Pake 7730 dulu deh.. Eh, ga taunya abis beli, banyak yang jual tipe lain... 7100, 8700... Hehehe...

Makanya, ente bantuin donk, deposito n referensinya... Hehehe...

-- Posted from my Blackberry

Hanz  H
Hanz H
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

7730 face book confirm ga bisa bro...

7290 aja ga bisa install face book....paling bisa pake browser...facebook an nya....

kalo buat ym sih 7290 masih bisa....mungkin karena os nya 4.1..

buat 7730 yg os nya 4.0 mungkin udah ga bisa pake ym native nya bb bos...

coba aja pake software laen...spt instago,.....jivetalk.....
lagian ngapain sih lu pake 7730???masa representative nya DBS pake 7730????

wkwkwkw

vold0
himawane
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 117 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Uda di wipe handheld.
Pas cek di blackberry.com, 7730 support yahoo messenger 2.1... Tapi pas download, katanya ga support... Kalo pake java gitu, download dari ebuddy ga bisa juga... Sekarang cuma bisa BBM doank...

Btw, kalo mau release PIN dari XL ke XL gimana ya...?
Thanks...

-- Posted from my Blackberry

Hanz  H
Hanz H
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 83 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Coba bantu ya...
FB gak bisa
DM sptnya bisa pake yg mana aja deh..tp kalo sy better jgn yg 4.7 dulu..4.6 lah
OS....cek dulu di link ini:
hxxp://blackberrysync.com/2008/08/find-the-latest-blackberry-os-downloads/
YM, AFAIK pake web messanger (ato dah di cek di bb help nya?)

goodatteatude
whenry
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 168 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
How-to Blackberry
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
[ASK] Cara Bongkar Casing 5730?
email setting BB Gemini
mohon pencerahan ipaq 6515
(ask) asiafone af709
[ASK] Bagaimana cara koneksi kabel VGA to TV [RGB]
bagaimana mengatasi nokia 5800 selalu konek ke internet
tolooong
ask. Kenapa hape e63 saya tidak bisa cek imei ataw firmware dgn kode *
tochscreen bb 9550
Tipe Blackberry Apa yg Paling Tangguh ?
Tolong yg ngerti BB masuk
BlackBerry bisa jadi Android
ganti lcd 9360 seri 003 ke 001, compatible tdk
kode lisensi RDM+
BLACKBERRY
gagal download app word
error hp blackbeery
handset bb 9790 gw kok gak berfungsi
Service BB Ga Sembuh Sembuh
bb gemini


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password