SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Mengenal Lebih Dekat Universitas Oxford Inggris dan Jurusannya
rss You are here: All : Review : Mengenal Lebih Dekat Universitas Oxford Inggris dan Jurusannya
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Universitas Oxford Inggris

- Jika Anda perhatikan di beberapa ranking universitas kelas dunia, misalnya dari QS World University Ranking atau Times HigheR Education bisa dicermati bahwa profil universitas oxford selalu masuk tiga besar dunia.

Perolehan ranking ini menjadi salah satu fakta universitas oxford adalah universitas terbaik dan juga tertua di Inggris yang tidak bisa diremehkan. Perolehan tiga besar ini kadangkala hanya bergantian antara universitas oxford dan universitas cambridge, dimana kadang kadang universitas oxford di London yang berada di peringkat pertama, sementara universitas cambridge berada di peringkat kedua. Sementara lain waktu, universitas cambridge di london yang masuk peringkat pertama, sementara universitas oxford masuk ke peringkat kedua.

Perlombaan yang terjadi antara universitas oxford dan universitas cambridge sebenarnya tidak terlalu urgensi, karena kedua duanya merupakan universitas terbaik di dunia, jadi ya sama saja anda akan masuk di universitas oxford maupun universitas cambridge.

Yang anda perlu tahu bahwa fakta universitas oxford adalah universitas tertua di Inggris raya dibandingkan dengan universitas-universitas lainnya di Inggris raya. Selain itu juga, fakta universitas oxford yang perlu kamu ketahui adalah, walaupun menjadi universitas tertua,
universitas ini baru terkenal di publik Inggris setelah seorang pangeran kerajaan pada tahun 1900-an memerintahkan warga Inggris untuk berhenti melanjutkan studi ke Paris dan memilih di London dengan masuk ke Universitas Oxford London.

Figur Indonesia yang Pernah Kuliah Di Universitas Oxford Inggris

Kemudian jika anda ingin mengenal lebih dekat universitas oxford london akan lebih baiknya mengenal seorang figur muda Indonesia yang pernah berkuliah di sana. Salah satu figur muda yang terkenal dan menjadi model artis Indonesia yang pernah berkuliah di universitas oxford adalah Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda bersekolah di universitas oxford berada di kota London yang merupakan ibukota kerajaan Inggris raya. Di kota london tempat universitas oxford berada, terdapat juga universitas lain yang cukup terkenal yaitu universitas london dan universitas cambridge.

Berbagai fakta universitas oxford yang menjadi tempat kuliah Maudy Ayunda dapat kamu lihat di sosial media instagram, dan juga vlog pribadinya yang rutin di upload di channel youtubenya. Selain itu, Maudy Ayunda juga pernah berkisah mengenai pengalamannya dalam menimba ilmu di universitas oxford London.

Maudy Ayunda sendiri mengambil gelar sarjana strata satu di Universitas Oxford jurusan filosofi, politik dan ekonomi. Keren bukan? Nah kenapa Maudy Ayunda memutuskan melanjutkan kuliah di universitas oxford london anda bisa cek di beberapa vlog pribadinya dan wawancaranya dengan Mata Najwa, termasuk tips dan trik cara disiplin belajar untuk menembus universitas kelas dunia. Saat ini Maudy Ayunda juga diterima di sekolah lagi pada jenjang master di dua kampus besar dunia yaitu universitas harvard dan juga universitas stanford.

Nah, asal kalian tahu saja ya, jurusan filosofi, politik dan ekonomi yang menjadi jurusan sarjana maudy ayunda di universitas oxford london adalah salah satu jurusan paling ketat disana, sehingga Maudy Ayunda belajar dengan keras dan disiplin, pola belajar Maudy Ayunda bisa kamu contoh jika kamu ingin berkuliah di Universitas Oxford yang berlokasi di pusat ibukota Inggris ini.

Jurusan-Jurusan Di Universitas Oxford


Selain itu, universitas oxford dan jurusannya yang ada disana merupakan kampus dengan jurusan terlengkap di Inggris. Anda bisa masuk ke jurusan sastra, humaniora, kimia, fisika, dokter, mikrobiologi, politik, sejarah dan berbagai jurusan-jurusan lainnya.

Universitas oxford jurusannya sendiri juga terbagi ke dalam berbagai departemen yang menaungi beberapa jurusan sekaligus. Adanya departemen ini juga memudahkan anda untuk belajar lintas ilmu, misalnya seperti Maudy Ayunda yang belajar filosofi, ekonomi dan politik dalam satu departemen.

Jika anda ingin mengetahui lebih dekat universitas oxford dan jurusannya bisa mengunjungi websitenya langsung di [link URL] disana juga tersedia link link langsung ke website departemen termasuk jurusan, kurikulum, alumni dan berbagai program programnya.


Sumber: Switch2success.com dan Kursusbahasainggris.or.id

 

irma23gracia
   Reg: 2 months ago
   Newbie 15 reps My Blog
Android

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.