SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Mengenai garansi Sony Ericsson
rss You are here: All : Share : Mengenai garansi Sony Ericsson
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sebenernya pertanyaan ini udah dikirim berbulan-bulan yang lalu. Ga tau kenapa baru dijawab sekarang. Apakah karena ‘terselip’ ? Gue sempat kepikiran kalo gue dicuekin karena terlalu cerewet dalam bertanya. Hehehe. (apa yang dijawab di sini sebenarnya ga menjawab pertanyaan sisanya)

Kalo ga salah, gue juga nanyain soal beli barang SE tapi ga ada bon/nota-nya. Kalau kayak gitu, apakah garansi masih diakui apa ngga. Tapi sepertinya ga dijawab…


Terima kasih telah menghubungi Sony Ericsson Contact Center.

Kepada Yth. Bapak Giovan Erid,

Kami memohon maaf atas keterlambatan tanggapan email kami. Saat ini kami ingin mengetahui apakah pertanyaan Anda telah terjawab. Jika pertanyaan Anda belum terjawab maka inilah jawaban kami:

Sehubungan dengan email yang Anda kirim mengenai garansi ponsel Sony Ericsson, dengan ini kami informasikan untuk garansi berlaku satu tahun sejak tanggal pembelian produk yang tercantum pada bukti pembelian produk.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan email kami di
Untuk berita terbaru dan informasi produk lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di [link URL].
Untuk download software dan buku panduan, silahkan kunjungi website kami di [link URL]
Untuk download konten, silahkan kunjungi website kami di [link URL].


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan yang lain atau saran/masukan tentang produk kami, silahkan Anda menghubungi Sony Ericsson Contact Center di (021)-2701388 (setiap hari pukul 8.00 - 22.00 WIB).

Atas perhatian dan kerjasama Anda, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


Rizky Hidayat

Sony Ericsson Contact Center

Oke, berarti berdasarkan apa yang di-bold di atas. Maka bisa disimpulkan bahwa :
1. Sejak tanggal pembelian produk -> Garansi berlaku 1 tahun ke depan sejak tanggal pembelian. Segala macam cap tanggal yang ada di kartu garansi (yang seolah membuat kita mengira kita mendapat bonus garansi), seharusnya kita abaikan. Kan sering tuh, kita beli di bulan Januari 2011 misalnya, tapi cap garansi-nya itu Maret 2011.
2 Yang tercantum pada bukti pembelian produk -> Berarti musti ada bon ya.

 

Erdyon
Erdyon RSS
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 2418 reps My Blog
Sonyericsson General News News Complaint

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Xcube

Journeyman 81 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (May 20, 2011 09:54 am)     comment Comment Permalink   Print
Like it 1 members like this

Mulai kemaren, SE Indonesia udah bikin layanan e-service. Bisa diakses di www.support-sonyericsson.com

 


Giovan
top user
Addicted 2418 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 21, 2011 02:17 pm)     comment Comment Permalink   Print

Xcube said:
Mulai kemaren, SE Indonesia udah bikin layanan e-service. Bisa diakses di www.support-sonyericsson.com


Thanks buat info-nya bro...

 

user signature
Erdyon : Previously known as Aequitas
Review Samsung Galaxy Ace versus SE Xperia Mini Pro
Review SE Xperia Arc
Review SE Hazel
Review SE Xperia X10

Johny  Lim
top user
Addicted 1021 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 21, 2011 03:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

Klo ada nota, biasa nota diberikan toko2 resmi/ partner SE, semua garansi ikut nota.

klo ga ada nota, Garansi ikut berdasarkan tanggal yg dicap di kartu garansi.
Kalo memang pihak SE center ngotot minta nota. Buat sendiri saja notanya grin .

tapi pengalaman saya, ga ada 1 x pun servis dimintain nota

 

user signature
My phone history :

2001 : Siemens M35i
2002 : LG B1200
2003 : SE T310 - Nokia N-Gage Classic
2004 : SE P800 - SE K700i
2005 : O2 Xphone 2 - SE P910
2006 : SE K750i - SE W900i - SE P990i
2007 : SE W950i
2008 : SE P1i - SE W960i - SE M600i
2009 : HTC Touch - Samsung i550w - SE X1
2010 : SE X10 Mini Pro
2011 : SE XPERIA PLAY (My last SE phone)

Bye2 SE, Welcome SONY

Wahyu  Arif

Journeyman 83 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (May 23, 2011 03:48 pm)     comment Comment Permalink   Print

Untuk pertanyaan no 2, aku kira memang harus ada bon / kuitansi pembeliannya karena bon / kuitansi / invoice itu secara legal kan bukti kepemilikan jadi wajar aja kalau service center menanyakan bukti pembelian.

Demikian pendapat saya...

 


edoziedo

Journeyman 70 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (May 25, 2011 05:02 am)     comment Comment Permalink   Print

nyimak aja lah....

 

user signature
aplikasi hp | Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah | Radio Streaming Murah




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.