SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Membahas Perbedaan antara Laptop dan Tablet
rss You are here: All : Share : Membahas Perbedaan antara Laptop dan Tablet
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Membahas Perbedaan antara Laptop dan Tablet

- Perangkat keras laptop dapat ditingkatkan. Misalnya, ada slot untuk memperbarui RAM, dll. Namun, tablet tidak dapat ditingkatkan dan tidak memiliki slot. Ada lebih banyak memori untuk aplikasi pada laptop, tetapi pada tablet ada memori yang lebih rendah untuk aplikasi.

Juga, hard drive dapat ditingkatkan atau ditingkatkan hanya ke laptop. Laptop lebih tebal dan lebih kuat, tetapi tablet lebih portabel daripada laptop tanpa alasan mereka lebih mudah daripada membawa berat dan ketebalan yang lebih rendah.

Beberapa tablet sangat rumit dan sulit digunakan tetapi laptop sangat sederhana dan kita dapat dengan mudah menggunakannya dan melakukan pekerjaan kita dengan nyaman. Pada laptop, panjang layar adalah keuntungan besar ketika Anda menonton film atau bermain game.

Layar tablet lebih kecil. Ada juga perbedaan arah darah dari teknologi yang disebutkan di atas. Laptop datang dalam berbagai jenis dan biasanya lebih mahal daripada tablet. Disini Anda juga bisa mengunjungi rajajoker88 ini.

Sebutkan Perbedaan antara Laptop dan Tablet!

Laptop adalah komputer tablet dan tablet adalah komputer layar sentuh. Laptop lebih besar daripada lebih berat dan lebih tebal dari tablet. Laptop berisi keyboard fisik sementara tablet memiliki keyboard di layar. Laptop memiliki celah untuk laptop. Tablet ini memiliki layar sentuh untuk semua fungsi. Tab memiliki baterai yang lebih panjang.

Baterai laptop besar bisa dilepas. Baterai tablet tidak dapat dilepas. Beberapa tablet memiliki slot untuk memasukkan kartu. Laptop tidak memiliki slot untuk kartu SIM. Tablet tidak memiliki CD atau DVD ROM. Keduanya dapat memiliki perangkat lunak softlaptop yang ditingkatkan dapat ditingkatkan tetapi tablet tidak dapat ditingkatkan (jika terjadi kekerasan).

Ada slot tertentu untuk RAM pada laptop yang memungkinkan peningkatan. Hard drive juga dapat ditingkatkan, kekerasan tablet tidak dapat ditingkatkan. Laptop rata-rata memiliki lebih banyak fitur dan lebih mahal daripada tablet. Itulah Perbedaan antara Laptop dan Tablet, jadi ini berguna. Terima kasih.

 

Adilla
Adilla RSS
   Reg: 1 week ago
   Newbie 10 reps My Blog
Tablet laptop Nook-Tablet

Posted 1 week ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.