JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Meizu Hadirkan Varian Lebih Tinggi Handphone Terbaru M6S
rss You are here: All : Share : Meizu Hadirkan Varian Lebih Tinggi Handphone Terbaru M6S
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Diketahui baru-baru ini Meizu secara resmi memperkenalkan perangkat Handphone terbaru-nya, Meizu M6S yang hadir untuk kelas menengah dan disambut dengan respon yang sangat positif dari para pengguna. Belum lama dirilis kini kembali dikabarkan jika Meizu akan menghadirkan varian lain dari Handphone M6S. varian terbarunya ini akan memiliki dukungan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB. Kabar ini juga diperkuat dengan munculnya varian tersebut I situs TENAA China.

Respon baik dari para pengguna memicu Meizu untuk menghadirkan konfigurasi lebih tinggi agar mampu memberikan pengalaman yang jauh lebih menarik ketika menggunakan Handphone terbaru besutan perusahaan asal Tiongkok ini.

Meizu M6S hadir dengan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Layar Handphone ini juga sudah mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang memanjakan mata. Namun sedikit disayangnya, tak diketahui apakah layarnya sudah dilindungi oleh lapisan antigores atau tidak.

Handphone kelas menengah ini berbasis sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka FlymeOS. Untuk soal performa Handphone andalan Meizu ini didukung oleh prosesor hexa-core dari chipset Samsung Exynos 7872 yang mampu bekerja dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan dipadukan dengan dengan memori RAM sebesar 3GB, 4GB atau 6GB, dan juga pengolah grafis dari Mali-G71 MP3.

Untuk segmen Kamera menjadi salah satu keunggulan Handphone Meizu M6S ini karena mengandalkan sebuah Kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk Kamera depan M6S juga cukup mumpuni dengansensor sebesar 8 megapiksel.

Handphone Meizu M6S ROM atau media penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 64GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan slot microSD. Ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang mampu digunakan berjam-jam dengan pemakian normal. Salah satu hal yang cukup unik adalah Handphone terbaru Meizu M6S ini dibekali dengan sensor pemindai sidik jarin yang ditempatkan pada sisi samping perangkat.

Kunjungi website kliknklik.com untuk informasi terupdate.
Sumber Artikel : http://tabletandroidmurah.net/post/171470957256/meizu-hadirkan-varian-lebih-tinggi-handphone

 

Ace94
Ace94 RSS
   Reg: 7 months ago
   Newbie 17 reps My Blog
Smartphone Meizu

Posted 6 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.