JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Live with Walkman
rss You are here: All : Questions : Live with Walkman
vote up
0
vote down

 

Saya baru saja membeli Live with Walkman warna hitam (selanjutnya saya sebut Live aja ya).

secara kualitas audio saya puas sekali, dari sejarah saya pake ponsel walkman mulai dari W910i, W980, W595, Spiro, Zylo, Mix Walkman hingga Live ini, kualitas audio Live jauh di atas semuanya, musiknya begitu powerful, sampe pake headset bawaannya saja saya udah puas banget.

tapi ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan:
1. Android tidak bisa baca file musik format WMA dan AAC ya? Bagaimana caranya supaya bisa, apa saya harus satu-satu ubah format ke MP3 atau apakah ada aplikasi music player yg bisa baca kedua format tsb? Kalo ada, apa nama aplikasinya?
2. Awalnya file gambar di card tidak terbaca, lalu saya bikin folder dengan nama image lalu saya masukkan 1 file gambar kesitu, hasilnya selain folder image tadi kebaca, folder picture pun menjadi kebaca. Ada apa ini? Apa ini termasuk bug?
3. Batrenya lumayan boros ya? Saya sudah ubah jaringan ke GSM saja dan layanan data saya matikan, tetap saja masih boros. Gimana caranya untuk menghemat batre?
4. Space card saya kok tiba-tiba jadi penuh? Padahal saya yakin masih sekitar 30 MB kosong. Jika nanti saya beli card yg 16 GB, lama-lama jadi penuh juga dong.
5. Bagaimana caranya supaya foto yg saya ambil bisa di save di memori telepon? Bukan di memory card.

Segini aja dulu, saya sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatiannya.

Bagaimanapun, I love Live with Walkman.

 

Yuki_Denwa
   Reg: 6 years ago
   Journeyman 69 reps My Blog
Sonyericsson

Asked 5 years ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment
1. Mungkin ada aplikasinya abang, tapi saya mah lebih suka merubah formatnya dulu... supaya makin terbaca juga sama perangkat lain, jadi misala da temen yang punya MP3 player (non-support AAC) bisa langsung copas... 2. Nampaknya bug. coba cek firmware terbarunya, apa ada fix-nya untuk masalah ini. saya juga masi awam masalah bug2an, moga yang lain juga bisa bantu. :) 3. Android memang lebih boros batrenya, abang. banyak kok artikel tips untuk menghemat penggunaan batre, salah satunya ada di www.x-phones.com/blog/2389/tips-menghemat-penggunaan-baterai-pada-ponsel-android 4. Dilihat dulu bang, karena apa penuhnya. kalo file2 "ga jelas"nya cuma 30an MB, abang beli 16 GB juga kayanya ga akan membengkak. :) tapi kalo memang abang khawatir, baiknya diliat file apa yang bikin penuh itu. :D 5. Mungkin ada settingannya bang di kamera? biasanya sih ada... btw, kenapa mau disimpan di memori HP? setau saya, kalo memori HP penuh, jadi lemot lho, bang... CMIIW. :) -- sanxion7   5 years ago

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


4 years ago
vote up
0
vote answer down

saya bingung, pilih mana? live with walkman atau w8? tolong dong!!!!

ujenx
ujenx
   Reg: 4 years ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

5 years ago
vote up
0
vote answer down

sya punya SE Live with Walkman masi pake sd card bawaan se 2 gb.. tapi ko sd cardnya sering ga kebaca ya.. otomatis aplikasi yg ada di sd card ga bisa di buka...bahkan aplikasi walkmannya pun ga bisa di buka.. itu yg error kira2 sd cardnya apa osnya ya?? mhon pencerahannya

laren24
laren24
   Reg: 5 years ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

5 years ago
vote up
0
vote answer down

1. Saya punya file AAC dan bisa jalan di music player bawaan SE kok, kalo memang tidak jalan, silahkan saja download di Market, bejibun aplikasi music player disana dan Free.
2. Bukan, Android untuk pertama kalinya perlu loading cache dulu, makanya awal2 tidak langsung tampil, tapi setelah selesai di cache, nanti akses ke galery bakal cepat dan foldernya lengkap, ini bukan bug, folder image yang kamu buat bisa dihapus, ga masalah.
3. Untuk menghemat batere Android, tentu saja paling utama matikan semua fitur wireles dan GPS, dan auto sync juga dimatikan, tidak memakai Live Wallpaper, itu sudah cukup membantu.
4. Jangan heran, karena sebagian besar aplikasi memakai space di SD card untuk cache atau temporary file. Ohya selalu perhatikan folder LOST.DIR, hapus saja.
Kekurangan android emang gitu, foldernya ga beraturan, aplikasi yg pernah diinstal biasa jika di uninstal masih meninggalkan sisa2 file.
5. NOPE, tidak bisa, harus di memory card

Johny  Lim
Johny Lim
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1021 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
Sonyericsson
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password