SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Koneksi Internasional FLASH down lagi ????
rss You are here: All : Questions : Koneksi Internasional FLASH down lagi ????
vote up
0
vote down

 

Barusan coba konek ke Yahoo via FLASH Telkomsel ternyata ga bisa jalan. Padahal kalo site lokal kaya detik atau FP bisa. Ada yang mengalami hal ini ??? Lokasi : Jakarta Barat sekitar pukul 20.00

 

leo5354
leo5354 RSS
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps My Blog
General How-to GSM Operator Complaint

Asked 1 decade ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


1 decade ago
vote up
0
vote answer down

gimana nih... sudah oke kah yg di jakarta? sekarang jogja neh... sama persis kasusnya... wa daerah Demangan

perumboncel
gsaji
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

@ atas : Tolong dibaca postingan awal gue baik2 bos. Gue bilang browsing site lokal lancar tapi international yang bermasalah. Kalo IIX (Indonesian Internet eXchange) yang anda bilang error mah gue ga bisa browsing site lokal juga kali

leo5354
leo5354
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Kayaknya bukan FLASH yang error, tapi koneksi IIX nya om...

EvoTech
evotech
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 145 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Quote:

Heats said:
mungkin cuman lagged saja, traffik padat kali jadi agak tersendat-sendat. skarang lancar lagi.




Ga juga, kalo traffic padat logikanya akses lokal jg lelet. Tadi itu akses lokal lancar jaya kok.

leo5354
leo5354
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

sekarang udah normal lagi.
hue., kayaknya lagi ada perbaikan jaringan yah di jakarta..,

metaltribe
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

mungkin cuman lagged saja, traffik padat kali jadi agak tersendat-sendat. skarang lancar lagi.

Heats
Heats
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 29 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

Eh, barusan jadi lancar lagi. Mungkin tadi lagi error

leo5354
leo5354
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 217 reps

 

 

 

1 decade ago
vote up
0
vote answer down

yuppe, saya bernasib sama (
ada apa dengan telkom FLASH?
huiks..,

metaltribe
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 0 reps

 

 

 




Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Alarmy -- Aplikasi Alarm dari Neraka
[ask] tablet Android 10 inch,quadcore,upgradeable,
error hp blackbeery
Beda garansi distributor dan operator?
handphone tidak berkamera
BAGAIMANA SIH CARA INSTAL ULANG SISTEM HTC HD2..
Beli gadget online dimana ya?
Apakah ada ponsel cina yang mendukung backup/restore phonebook menggunakan syncML?
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
BB CURVE 3G
Aplikasi Gratis Android Yang Wajib Dimiliki Tenaga Kesehatan
rampok.... rampok.... apakah masih ada?
kok sepi
[ASK] Apakah HP GSM Indo bisa dipakai di Jerman? (ex: Nokia C5-00)
tentanga axis
harga samsung
Region Lock
sms masuk terus menerus di nomer yang sama
Nomor GSM tidak dapat dihubungi sepulang dari US
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
Harga sangat murah, mencurigakan...
Tombol Menu dan Tombol Kembali Xperia Mini
Qwerty SMS di Samsung Corby 2
Three. . . . operator BUSER (budeg & serakah )


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password