JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Karyawan RIM Ditawari PlayBook Diskonan
rss You are here: All : Share : Karyawan RIM Ditawari PlayBook Diskonan
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Research In Motion (RIM) tampaknya harus ‘cuci gudang’ untuk menghabiskan stok BlackBerry PlayBook. Perusahaan asal Kanada ini menawarkan tablet tersebut ke para pegawainya setelah harganya didiskon besar-besaran.

PlayBook yang ditawarkan ke karyawan RIM harganya menjadi benar-benar murah, hanya USD 99 atau sekitar Rp 900 ribuan untuk kapasitas 16GB. Karyawan RIM diperbolehkan membeli sebanyak-banyaknya delapan unit PlayBook. PlayBook untuk kapasitas yang lebih besar pun harganya dipangkas menjadi USD 149 untuk versi 32GB dan versi 64GB banderolnya menjadi USD 199.

September silam, RIM juga sudah melakukan pemangkasan harga karena penjualannya yang melempem. Seperti dilansir Tech Radar, Rabu (30/11/2011), Penawaran menggiurkan pun pernah diluncurkan RIM dengan menggelar program ‘Buy Two, Get One Free’ di beberapa negara guna menggenjot penjualan.

RIM bukan satu-satunya vendor yang melakukan ‘cuci gudang’ produk tabletnya. Aksi serupa pernah dilakukan Hewlett-Packard (HP) terhadap TouchPad. Demi mengosongkan gudang, HP memberi diskon gila-gilaan untuk menggenjot penjualan TouchPad. Strategi itu rupanya manjur untuk memikat pembeli.

Cara ini bahkan membuat HP mampu ‘menghidupkan’ kembali piranti Touchpadnya lantaran lonjakan permintaan pasar menyebabkan stok TouchPad di retailer dan toko online ludes. Sayangnya, HP sudah memutuskan untuk berhenti memproduksi TouchPad sehingga hal ini menyisakan kekecewaan banyak calon pembeli.

Nah, apakah strategi ini juga akan berhasil mendongkrak penjualan PlayBook?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Blackberry Tablet Playbook RIM

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.