Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Kabar menyegarkan dari Hallo BCA
rss You are here: All : Share : Kabar menyegarkan dari Hallo BCA
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Dikutip dari vivanews

Jika Anda mendapatkan SMS yang meminta untuk mentransfer uang, sebaiknya laporkan kepada bank sesuai yang tercantum dalam SMS. Jika pengirim meminta mentransfer uang kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA), maka sebaiknya masyarakat melaporkan kepada Halo BCA.


Tentunya kalau minta transfernya ke rekening Bca ya. Lumayan lah proteksinya seengganya bisa nyelametin calon korban berikutnya

 

Tanamas
Tanamas RSS
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7964 reps My Blog
Operator News SMS

Modified 7 years ago.  

 

Posted 7 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 6, 2011 12:49 pm)     comment Comment Permalink   Print

lapornya kemana?
ga ada sms centernya?

atau email khusus?

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

saifwafi

Full Member 127 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 6, 2011 01:03 pm)     comment Comment Permalink   Print

kira-kira pihak bank mau nanggepin tidak ya laporan seperti ini

 


Tanamas
top user
Specialist 7964 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 6, 2011 01:07 pm)     comment Comment Permalink   Print

@ILCapitano

Kini Halo BCA dapat dihubungi di 500888 atau (021) 500888 (dari ponsel GSM).

email: halobca@bca.co.id 


Source http://www.klikbca.com/individual/silver/contact.html

 

user signature
Claiming that your operating system is the best in the world because so many people use it, it's like saying McDonalds makes the best food in the world. :). See my blog (beta)

Tanamas
top user
Specialist 7964 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 6, 2011 01:09 pm)     comment Comment Permalink   Print

@saifwafi

Kliatannya akan ditanggapi. Tapi ntah prosedur pemblokirannya bagaimana

 

user signature
Claiming that your operating system is the best in the world because so many people use it, it's like saying McDonalds makes the best food in the world. :). See my blog (beta)

ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 6, 2011 01:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

BRTI Contact Center 159, Layanan Pengaduan Konsumen Telekomunikasi

Sumber Berita

Saat ini, terjadi perubahan paradigma cara pandang terhadap konsumen. Konsumen yang tadinya dianggap sebagai obyek, bahkan obyek penderita, dengan perkembangan terkini industri telekomunikasi dimana jumlah konsumen menjadi faktor yang tidak bisa dilepaskan dari value perusahaan. Dengan begitu konsumen menjadi penting posisinya karena menjadi aset perusahaan, sehingga keluhannya harus menjadi perhatian operator telekomunikasi. Namun sayangnya, terkadang keluhan konsumen tidak mendapat tanggapa sebagaima mestinya. Padahal, konsumen dilindungi hak-haknya sesuai UU No. 8/1999 tentang Telekomunikasi dan UU No. 36/1999 tentang Telekomunikasi.

Guna memberikan layanan informasi dan pengaduan konsumen telekomunikasi, BRTI membuka BRTI Contact Center. BRTI Contact Center dapat diakses hampir dari seluruh operator telekomunikasi melalui nomor 159 (kecuali: Bakrie Telecom yang baru membuka untuk DKI Jakarta). Konsumen telekomunikasi dapat menghubungi layanan BRTI Contact Center tanpa dikenakan biaya alias gratis, meski nantinya BRTI akan mengevaluasi efektivitas sistem tanpa berbayar ini. BRTI Contact Center hadir untuk memberikan perlindungan bagi konsumen yang pengaduannya tidak diindahkan operator, karena itu disarankan konsumen tetap menghubungi operator lebih dulu jika mempunyai keluhan dan bilamana tidak ditindaklanjuti dipersilakan menghubungi BRTI Contact Center. Melalui BRTI Contact Center, operator dituntut untuk dapat menyelesaikan keluhan konsumen sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dalam Peraturan Menteri Kominfo mengenai Standar Kualitas Layanan.

Diharapkan, dengan pembukaan contact center ini konsumen dapat memanfaatkan dengan baik. Bukan untuk main-mainan karena sifatnya yang gratis.

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com

Seika
top user
Veteran 907 reps
Reg: 1 decade ago
7 years ago (Oct 7, 2011 10:24 am)     comment Comment Permalink   Print

Jadi duit yang sudah tertransfer itu, seandainya rekening si penipu diblokir, bakal langsung masuk jadi milik bank sepenuhnya ?

 

user signature
Connect in Windows Live
Kik Messenger



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.