Kabar menyegarkan dari Hallo BCA
You are here:
All :
Share : Kabar menyegarkan dari Hallo BCA
0
Dikutip dari vivanews

Jika Anda mendapatkan SMS yang meminta untuk mentransfer uang, sebaiknya laporkan kepada bank sesuai yang tercantum dalam SMS. Jika pengirim meminta mentransfer uang kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA), maka sebaiknya masyarakat melaporkan kepada Halo BCA.
Tentunya kalau minta transfernya ke rekening Bca ya. Lumayan lah proteksinya seengganya bisa nyelametin calon korban berikutnya
Operator News SMS
Modified 9 years ago.
Posted
9 years ago
|
|
Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Topic-topic yang mirip dengan diatas, browse tags berikut Operator News SMS
Atau Search Forumponsel database:
Related topics
Get daily update for this topic:
|
|
Specialist ♦ 7049 reps
Reg: 1 decade ago
lapornya kemana?
ga ada sms centernya?
atau email khusus?
Full Member ♦ 127 reps
Reg: 1 decade ago
kira-kira pihak bank mau nanggepin tidak ya laporan seperti ini
Specialist ♦ 7966 reps
Reg: 2 decades ago
@ILCapitano
Kini Halo BCA dapat dihubungi di 500888 atau (021) 500888 (dari ponsel GSM).
email: halobca@bca.co.id
Source http://www.klikbca.com/individual/silver/contact.html
Specialist ♦ 7966 reps
Reg: 2 decades ago
@saifwafi
Kliatannya akan ditanggapi. Tapi ntah prosedur pemblokirannya bagaimana
Specialist ♦ 7049 reps
Reg: 1 decade ago
BRTI Contact Center 159, Layanan Pengaduan Konsumen Telekomunikasi
Sumber Berita
Saat ini, terjadi perubahan paradigma cara pandang terhadap konsumen. Konsumen yang tadinya dianggap sebagai obyek, bahkan obyek penderita, dengan perkembangan terkini industri telekomunikasi dimana jumlah konsumen menjadi faktor yang tidak bisa dilepaskan dari value perusahaan. Dengan begitu konsumen menjadi penting posisinya karena menjadi aset perusahaan, sehingga keluhannya harus menjadi perhatian operator telekomunikasi. Namun sayangnya, terkadang keluhan konsumen tidak mendapat tanggapa sebagaima mestinya. Padahal, konsumen dilindungi hak-haknya sesuai UU No. 8/1999 tentang Telekomunikasi dan UU No. 36/1999 tentang Telekomunikasi.
Guna memberikan layanan informasi dan pengaduan konsumen telekomunikasi, BRTI membuka BRTI Contact Center. BRTI Contact Center dapat diakses hampir dari seluruh operator telekomunikasi melalui nomor 159 (kecuali: Bakrie Telecom yang baru membuka untuk DKI Jakarta). Konsumen telekomunikasi dapat menghubungi layanan BRTI Contact Center tanpa dikenakan biaya alias gratis, meski nantinya BRTI akan mengevaluasi efektivitas sistem tanpa berbayar ini. BRTI Contact Center hadir untuk memberikan perlindungan bagi konsumen yang pengaduannya tidak diindahkan operator, karena itu disarankan konsumen tetap menghubungi operator lebih dulu jika mempunyai keluhan dan bilamana tidak ditindaklanjuti dipersilakan menghubungi BRTI Contact Center. Melalui BRTI Contact Center, operator dituntut untuk dapat menyelesaikan keluhan konsumen sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dalam Peraturan Menteri Kominfo mengenai Standar Kualitas Layanan.
Diharapkan, dengan pembukaan contact center ini konsumen dapat memanfaatkan dengan baik. Bukan untuk main-mainan karena sifatnya yang gratis.
Veteran ♦ 907 reps
Reg: 1 decade ago
Jadi duit yang sudah tertransfer itu, seandainya rekening si penipu diblokir, bakal langsung masuk jadi milik bank sepenuhnya ?
Kik Messenger